Posted in Uncategorized

H I A T U S

hiatus

Hi, gue bingung mau hapus enigma/lanjut. Gue sih udah punya gambaran alur sampe ending, tapi gada waktu buat ngetik dan sayang bgt kalo sampe gak dilanjut soalnya dibayangan gue tuh bakal jd keren bgt sih. Tapi, real life gue tuh bikin males bgt pas udh nongkrong depan laptop… yang ada cuma ‘bengong’ apalagi belum lama ini kakek gue baru aja meninggal (curhat dikit). Jadi gue mutusin buat hiatus aja dan nunggu sampe mood kumpul yang gue sendiri gatau sampe kapan hehe.

Oke guys, Hasta la Vista. Ciao^^

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

3 thoughts on “H I A T U S

  1. Innalilahiwainalulahi rojiyn semoga kakeknyaa di terima amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat terindah,,
    Wajib lanjut sis,, gppa hiatus dulu tpi wajib lanjut yaaa

  2. Yahh… Author hiatus😭😭😭
    Sebenarnya hampir tiap hari nungguin lanjutan enigma
    Oke thor semangat… Semoga moodnya cepat kembali😊

  3. Semoga cepat kembali ya thor.. Suka baca ff kamu, kata katanya pas, gak lebay dan bagus banget alur dan ceritanya…
    Aku selalu nunggu ff kamu.. Semangat author

Leave a Reply

