Posted in Tokyo Tower

Jawaban Tentang Tokyo Tower

Haloooo kembali lagi dengan author ketjeh ini, hoho. Biasanya kalo lagi bete gini aku bakal lampiasin ke Oneshot. Tapi, berhubung laptop spasi nya error dan suka jalan-jalan sendiri terus ngetik di hape capek nya bukan main. Aku tiba-tiba aja pengen nge-review ulang Tokyo Towor dari chapt1 dan merasa bersalah karena menelantarkan fict itu. Okay, setelah UN aku usahain bakal lanjut ya. Jujur si part6 nya udah ready post. Tapi aku kurang pede dan harus ngedit ulang.

Setelah baca ulang, bangak kalimat yang ambigu ya?haha aku jadi sedih. Banyam juga yang engga ngerti.

Jadi, disini aku bakal jelasin intinya tapi tetep ada kesan misteriusnya.

1. Kenapa Jiyeon marganya ganti Kitagawa?
    – Jadi, Ayah Jiyeon kan marganya Park, nah berhubung ayahnya meninggal dan Nakama merupakan marga ibu tirinya, Jiyeon harus merubah marganya agar dia bisa terdaftar di ahli waris keluarga Kitagawa. Karena menurut tradisi, yang akan mendapatkan hak waris hanyalah keluarga yang memiliki nama Kitagawa didepannya, jika Jiyeon masih tetap memakai marga Park, artinya Jiyeon tidak ada hak atas ahli waris keluarga Kitagawa.

2. Kenapa bukan Keiko?
    – Hmmm, Keiko emang keturunan murni Kitagawa, secara Ayah nya Keiko itu adalah anak pertama keluarga Kitagawa. Jadi ibu nya itu hanya sebatas -menantu- . Tapi, karena sifat memberontak Keiko dan tidak pernah mau menjadi pewaris tunggal. Akhirnya Masako memaksa Jiyeon untuk mengganti marga, agar harta warisan tidak jatuh ke tangan kitagawa yang salah.

3. Jiyeon di jodohkan?
     – Waduh, itu kayanya mainstream banget ya. Disini aku ingin bikin sesuatu yang berbeda, jadi gaakan ada perjodohan.

4. Apa pekerjaan Jiyeon?
    – Itu surprise! Haha *ketawajahat*. Intinya apapun yang dilakukan Jiyeon, itu adalah cara yang harus dia lakukan untuk mengungkap kematian sang Ayah. Dan dengan bergabung di perusahaan Kitagawa, maka Jiyeon akan semakin menemukan titik pokok permasalahan.

Disini akan ada kejutan disetiap partnya. Dan target tamat akan di part 11. Bisa kurang, bisa lebih.

Bocoran nih ya……………………..

Nanti akan ada saat dimana aku akan keluarin sisi keren Jiyeon didepan Minho. Dimana Jiyeon akan berkelahi dengan pria-pria bertubuh besar untuk melindungin Minho yang sudah lemah tak berdaya. Eaaaa


“Buka matamu, perhatikan sekitar. Maka, kau akan menemukan jawabannya.

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

7 thoughts on “Jawaban Tentang Tokyo Tower

  1. itu si jiyeon diterimakah oleh keluarga kitagawa?kan ibu tirinya hanya menantu,yg kebetulan menikah lagi dg appa jiyeon.jadi appa keiko udah meninggal juga kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s