Posted in Just You

Just You – 1

Image

Author  : @siskameliaa

Tittle     : School Life

Type     : Chapter

Genre   : Romance,sad,family,friendship

Main Cast:

  •   Park Jiyeon T-Ara
  •   Choi Minho SHINee

Other cast           :

  •   Choi Sulli
  •   SHINee members
  •   Cast of Dream High 2
  •   And others…

 

Warning! typo(s)

 

Bersikaplah egois untuk kali ini saja, fikirkan perasaanum dan perasaanku.

Kau benar, aku harus bersikap egois.. mianhae Sulli-ah

oOo

Dua pasang manusia berbeda jenis tampak asik menikmati angin malam di halaman belakang rumah yang sangat luas ditemani bintang-bintang dan sinar bulan di langit.

“ini gila, bagaimana mungkin pria yang akan dijodohkan denganku itu adalah kau”Jiyeon membuka suaranya dikeheningan, Minho mengalihkan perhatiannya kearah Jiyeon, tersirat kerinduan yang mendalam dari sorot matanya.“kau tidak suka ?”tanya Minho disertai suara beratnya atau lebih tepatnya nada kecewanya.“bukan seperti itu, tapi…”Jiyeon tidak bisa melanjutkan kata-katanya, dia tampak menahan sesuatu agar tidak jatuh di pelipis matanya, nafasnya tercekat tidak sanggup untuk melanjutkan kata-kata.

“wae ? kenapa waktu itu kau meninggalkan ku eoh ?”desak Minho yang kini sudah menjatuhkan bulir bening dari pelipis matanya. Jiyeon hanya diam mengalihkan pandangannya dan tidak berani menatap Minho yang sedang menatapnya.

“WAE JIYEON-AH ?”bentak Minho, ia berlutut dihadapan Jiyeon sembari menggenggam kedua tangan Jiyeon erat, mencoba menangkap kedua bola mata Jiyeon yang selalu bergerak kesana-kemari menghindari tatapan tajam milik Minho.“aku tidak mau membuatmu terluka”lirih Jiyeon dengan buliran bening yang menempel di wajahnya, Jiyeon menangis! Pertahanannya runtuh.

“apa maksud mu ?”tanya Minho bersuara lembut, perlahan ia bangkit. Menaruh kedua tangannya di wajah Jiyeon, menghapus air mata yang masih tersisa diwajah gadis yang masih sangat ia cintai itu.“jelaskan padaku”lanjutnya sambil menatap lekat kedua bola mata Jiyeon.

“aku sudah tau jika appa akan menjodohkan ku dan aku tidak mungkin menolaknya karena itu akan menyakiti perasaan appa, aku tidak mau menjadi anak yang durhaka oppa”isak Jiyeon, Minho memeluk Jiyeon sambil mengusap punggung Jiyeon berusaha untuk menenangkan gadisnya itu.“dan aku tidak mungkin mempertahankan mu, aku tidak mau kau terluka ketika mengetahui itu semua..lebih baik kau membenciku dari pada aku harus melihat mu terluka karena perjodohan itu..tapi ini sungguh gila, namja yang akan dijodohkan denganku ternyata adalah kau oppa..hiks mianhae..hiks”

“sekarang aku adalah calon tunangan mu, ulljima kita akan kembali bersama”Minho mengecup puncak kepala Jiyeon.“aniya, kita tidak bisa oppa”ucap Jiyeon seraya melepas pelukannya. Tatapan datar nya membuat minho menaikkan salah satu alisnya.

“wae ?”

“kau sudah mempunyai Sulli, dia sangat mencintaimu dan aku rasa kau pun mencintainya”Jiyeon berkata sangat pelan dikalimat terakhirnya, ada rasa tidak rela ketika dia mengucapkan kata itu.

“aniya, aku tidak mencintai nya Jiyeon-ah”ucap Minho berusaha menjelaskan, ia meraih pergelangan tangan Jiyeon dan meletakkannya di depan dada nya.

“percayalah, aku hanya mencintaimu. Hanya kau Jiyeon”lanjutnya.

“tapi bagaimana dengan Sulli ? bukankah kau namjachingu nya ?”

“aku tidak ada perasaan apapun terhadapnya, waktu itu Sulli menyatakan perasaannya terhadapku..aku hanya merasa kasihan dan akhirnya menerima nya menjadi yeojachinguku..tapi percayalah aku tidak mempunyai perasaan khusus terhadapnya, yang aku cintai hanya kau Jiyeon..percayalah”

“tapi oppa, aku tidak mau menyakiti Sulli”Minho menggeram kesal atas penuturan gadis didepannya tersebut

“YAA! COBALAH BERSIKAP EGOIS PARK JIYEON! PIKIRKAN JUGA PERASAAN MU DAN PERASAAN KU”jerit Minho frustasi

“mianhae”lirih Jiyeon

“baiklah jika itu mau mu, aku akan membatalkan pertunangan ini dan kembali ke Sulli. Selamat tinggal”sinisnya berbicara, Minho pergi meninggalkan Jiyeon yang masih diam tanpa suara. Membiarkan hatinya bergelut akan perasaannya sendiri. Ia masih mencintai namja itu, Jiyeon masih sangat mencintai Minho. Tapi dia juga tidak mau menyakiti perasaan Sulli, bagaimana pun itu Sulli adalah orang yang baik. Ia berfikir jika ini memang yang terbaik… tapi! Itu salah hati kecil nya berkata lain, Jiyeon tidak ingin kehilangan Minho untuk kedua kalinya. Cukup perbuatan bodohnya di masa lalu yang membuat nya menyesal sampai sekarang. Ya! Minho benar biarkan saja Jiyeon bersikap egois untuk kali ini saja.

GREP!

Tiba-tiba Jiyeon memeluk tubuh Minho dari belakang, menyandarkan kepalanya di punggung tegap Minho sambil sesekali terisak, sungguh Jiyeon ingin waktu berhenti. Ia benar-benar tidak ingin melepaskan Minho untuk yang kedua kalinya.“jangan pergi, aku mohon. Saranghae”lirihnya, terdapat senyuman kecil disudut bibir tebal milik Minho. Dia membalikkan badannya dan membawa tubuh Jiyeon kedalam pelukannya.

Image

“nado saranghae, jeongmal saranghaeyo”

oOo

“aigoo ada apa dengan kalian ?”tanya Eunjung ketika melihat Jiyeon dan Minho berjalan bertautan tangan sambil sesekali melemparkan senyum.“aniya, kami hanya sedang bahagia saja”santai Minho menjawab.“apa itu artinya, perjodohan ini akan berhasil yeobo ?”bahagia Tae Hee yang saat ini sedang memeluk Yoochun dari samping.“sepertinya begitu”jawab Yoochun tidak kalah bahagianya.

“aku tidak sabar menunggu mereka menikah dan mempunyai seorang anak”kata Eunjung antusias.“ne, aku ingin cucu pertama ku seorang namja”tambah Siwon tak kalah antusias. Minho dan Jiyeon hanya tersenyum melihat kebahagiaan kedua orang tua nya itu. Mereka juga turut bahagia,  satu hal yang benar-benar membuat Siwon dan Eunjung tidak mengerti sekaligus bahagia. Bagaimana bisa wajah datar tanpa senyuman itu kini menjadi wajah berseri dengan senyum tanpa henti. Sungguh sebuah keajaiban!

“5 hari lagi kita akan pergi ke jeju”ujar Yoochun seketika.

“mwo ? jeju ? untuk apa ?”bingung Jiyeon.“tentu saja untuk melaksanakan pertunangan kalian berdua”jawab Tae Hee dan Eunjung serempak dengan senyum menghiasi wajah kedua wanita paruh baya yang masih terlihat cantik itu.

“apa itu tidak berlebihan ? kenapa tidak rayakan disini saja ?”tanya Jiyeon yang kini mendapat tatapan tajam Minho.“wae ?”tanyanya polos, entah polos atau memang pura-pura polos.

“aigoo chagi, bukannya jeju itu sangat menyenangkan ? anggap saja itu liburan untuk kita”kata Minho yang berhasil membuat rona merah di wajah Jiyeon karena memanggilnya chagi. Hatinya bukan tapi jantungnya merasakan sesuatu yang sangat sesak, bukan sesak dalam artian sedih tapi sesak karena terdapat sesuatu yang melompat-lompat didalamnya.“benar Jiyeon-ah , anggap saja itu liburan untuk kalian”tambah Siwon.

“ne ahjussi”jawab Jiyeon malu-malu.

oOo

“morning kiss”pinta Minho ketika mereka sudah sampai di depan pintu gerbang kirin.“yaa! Pervert”dengus Jiyeon.

“aigoo chagi ayolah, morning kiss”pinta Minho lagi dengan suara manjanya, Jiyeon menatap gemas pria itu, berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengembalikan pria ini lagi ke sisinya.“baiklah tutup matamu”perintah Jiyeon, dengan semangat Minho menutup matanya tanpa menghilangkan senyum indah di sudut bibinya.

Chu~

Jiyeon menempelkan bibirnya di bibir Minho, ketika dia ingin melepaskan bibirnya, Minho terlebih dulu sudah menarik tengkuk Jiyeon untuk memperdalam ciumannya.“eemm..o..ppa”desah Jiyeon disela-sela ciumannya, ketika keduanya sudah kehilangan pasokan udara. Minho melepas ciumannya, menempelkan hidungnya dengan hidung jiyeon.“saranghae”bisiknya.

“nado saranghae”balas Jiyeon.

.

.

“oppa ingat pesanku”ungkap Jiyeon saat dirinya ingin membuka pintu mobil Minho.“ne, kau cerewet sekali..sudah berkali-kali kau mengingatkannya”kesal Minho.

“aku hanya takut kau lupa oppa”

“aku ingat chagi , jangan memberi tau Sulli tentang ini semua. Tunggu waktu yang tepat agar dia tidak terluka”ujar Minho menirukan cara bicara Jiyeon. Jiyeon hanya terkekeh melihat kelakuan Minho sebelum akhirnya dia keluar dari mobil minho. Tapi.. minho kembali menarik Jiyeon masuk kedalam mobil. “mwoh?”tanyanya tak mengerti.

Chu~

second kiss”bisik Minho setelah melepaskan bibirnya dari bibir Jiyeon.

”YAA!! CHOI MINHO MESUM!!”pekik manja Jiyeon dan segera keluar dari mobil Minho, menutup pintu dengan suara nyaring. Lantas membuat Minho terkekeh geli melihat kelakuan gadis nya tersebut.

 

.

.

.

.

.

“MWO ? JADI NAMJA YANG AKAN DIJODOHKAN DENGAN MU ITU MINHO ?”teriak So Young ketika mendengar cerita Jiyeon.“lalu bagaimana dengan yeojachingu nya itu ? siapa namanya? sul..sil.”

“Sulli”kata Ailee membenarkan.“ne, bagaimana dengan Sulli ?”tanya So Young lagi

“kau cerewet sekali, biarkan Jiyeon menceritakannya sampai selesai dulu pabbo”kesal Ji Soo

“mianhae”

“bukankah tadi sudah aku jelaskan , jika Minho sama sekali tidak ada perasaan apapun terhadap Sulli”terang Jiyeon sambil menyeruput cappucino di hadapannya.“tapi kasian sekali gadis itu”ucap Jb.“yaa! Kau tidak kasian melihat kami ?”tanya Jr sambil memeluk Jinwoon sambil memasang wajah frustasi. Kenapa? Tentu saja karena mereka jealous dengan minho.

“untuk apa kasian melihat kalian ? memangnya kalian kenapa ?”tanya Seulong sarkastik.

“jika Jiyeon akan tunangan dengan namja itu, berarti kesempatan ku untuk mendapatkan Jiyeon benar-benar gagal”ujar Jr disertai anggukan dari Jinwoon.“bukannya kalian memang sudah gagal dari dulu”ledek Ji Soo

“sudahlah kalian itu kekanakan sekali”kata Hyorin.“apapun keputusan mu kami akan selalu mendukung mu Ji”lanjutnya.

“huh! Bagaimana jika kita latihan saja, bukankah festival nya sebentar lagi”usul Jiyeon yang langsung disertai anggukan setuju sahabat-sahabatnya.

oOo

Minho POV

“sepertinya kau benar-benar gila Minho-ah”ledek Taemin, ne aku benar-benar gila. Gila karena Park Jiyeon. terimakasih eomma appa karena kalian aku bisa bertemu dengan nya lagi, terimakasih juga Tuhan karena sudah membuat Jiyeon yakin akan perasaannya terhadapku. Aku berjanji tidak akan pernah mengecewakannya.

“ada apa dengan mu ? kenapa senyum-senyum seperti itu?”tambah Jonghyun. Aish kenapa aku harus mempunyai sahabat yang cerewet seperti mereka? Benar-benar menjengkelkan. Merusak mood ku saja

“bagaimana calon tunangan mu itu ?”tanya Key kini, membuat senyum dibibirku semakin mengembang.

“yayayaya apa kau benar-benar sedang gila ?”panik Taemin segera meletakkan tangannya di keningku, segera ku tepis tangannya itu sebelum benar-benar menyentuh keningku. Apa-apa’an dia seenaknya saja mengatai ku gila, ck! Bukannya yang gila itu dia.

“aniya”jawabku singkat tanpa menghilangkan senyumku, beruntunglah kau Taemin karena mood ku sedang sangat baik.“sebenarnya wae ?”tanya Onew kini.

“jiyeon..calon tunanganku”

KRIIKK

KRIIKK

KRIIKK

 

“MWO ?”terlambat kawan~ dasar pria-pria berloading lambat!

“ba..bagaimana mungkin ?”tidak percaya Jonghyun, aku menceritakan semua kejadian semalam dengan detail , sampai rencanaku dan Jiyeon yang ingin menutupi ini semua dari Sulli sampai waktu nya tepat.

“aigoo…”gumam Taemin.“kau tenang saja, kami akan selalu membantu mu”ucap Key misterius.“apa maksudmu ?”tanyaku tidak mengerti akan perkataan Key.“kau lihat saja nanti, kau pasti akan membutuhkan bantuan kami”lanjut Onew yang semakin membuatku tidak mengerti.

oOo

“OPPAAAAA”teriak seorang yeoja , aish mau apa yeoja ini.

“wae ?”tanyaku sinis.“aish kau itu kenapa jalannya cepat sekali”kesalnya. Hayolah kenapa dia cerewet sekali, apa dia tidak tau aku sedang terburu-buru? Baiklah dia memang tidak tau jadi jangan salahkan dia. Mana mungkin aku bilang Sulli-ah mianhae, aku sedang terburu-buru. Jiyeon sudah menungguku karena aku tidak mau dia menunggu terlalu lama . ini sungguh gila, aku bisa saja bicara seperti itu tapi, hey! Jiyeon pasti akan menelanku hidup-hidup.

“wae?”ulangku.“antarkan aku ketempat kerjaku”

“mianhae, aku harus menemui seseorang”

“nugu?”

“bukan urusanmu, mianhae aku harus pergi”

“yaa! Aku ini yeojachingu mu”

“tsk!” dia memang yeojachinguku tapi aku sama sekali tidak perduli, saat ini yang aku perdulikan hanya Jiyeon. Calon tunanganku dan calon anaeku, bukan dia yang sebentar lagi akan aku tinggalkan.

“Sulli-ssi, sebaiknya kau ikut denganku saja..Minho harus menemui eomma nya”ucap Onew yang tiba-tiba datang, aigoo jadi ini maksud mereka dengan memerlukan bantuan kami ? kalian memang sahabat yang sangat baik.“mwo ? eomma nya ?”tanya Sulli tidak percaya, bodoh ayo percayalah percaya.“ne, kajja aku akan mengantarmu..Minho-ah cepatlah pergi eomma mu pasti sudah menunggu”wink! Onew mengedipkan sebelah matanya sebagai tanda semuanya aman.

“ne, annyeong”balasku dan segera memasuki mobilku. Kalian memang sahabat terbaikku

oOo

Author POV

Jiyeon tampak asik bersanda gurau bersama sahabat-sahabatnya didepan gerbang kirin, sehingga datanglah sebuah mobil sport porsche tipe 911 yang kini berhenti tepat didepan mereka. Minho membunyikan klakson mobilnya, membuatJiyeon menghentikan aktifitasnya kini.

“apa itu Minho ?”tanya Seulong.

“ne”jawab Jiyeon singkat, Jiyeon mengetuk jendela mobil Minho sehingga Minho menurunkan jendela mobil yang diketuk Jiyeon..

“turunlah, aku akan memperkenalkan mu dengan sahabat-sahabatku”pinta Jiyeon. Minho turun dari mobil dengan gaya yang benar-benar cool , membuat semua siswi kirin memandang kagum Minho kini, termasuk Hyorin,Ailee, So Young dan Kahi.

Image

Minho meraih pinggul Jiyeon seraya mengecup singkat keningnya. Membuat siapa saja merasa iri karena perlakuan manis Minho.

“aigoo Jiyeon-ah namja mu ini benar-benar tampan”puji So Young dengan mata berbinar.

“aish kenapa sainganku ini berat sekali”kesal Jr

“ne, aigoo tuan kenapa kau tampan sekali..jika seperti ini mana mungkin Jiyeon berpaling dari mu demi namja seperti ku”lanjut Jinwoon frustasi membuat semuanya tertawa karena kelakuan Jr dan Jinwoon, termasuk Minho yang semakin membuat siswi di kirin histeris karena karisma nya yang begitu menawan.

“oppa , perkenalkan mereka sahabat-sahabatku..Jinwoon, Jr, Jb, Hyorin, Ailee, Ji Soo, Seulong, Kahi, dan So Young”ucap Jiyeon sambil menunjuk sahabat nya satu persatu.“annyeong Minho-ssi”sapa mereka serempak.

“aigoo, sepertinya aku tidak perlu memperkenalkan diriku lagi”kekeh Minho, ia melirik menggoda ke arah Jiyeon.“kekeke..yeoja mu ini selalu menceritakan tentang dirimu”ucap Ailee yang ikut terkekeh.

“yaa!”kesal Jiyeon, menatap tajam Ailee kini.“tsk! kau lihatlah kelakuan yeojamu ini..seram sekali”cibir Kahi seakan tidak perduli dengan death glare Jiyeon.“jeongmal ?”tanya Minho yang dijawab dengan anggukan semuanya. Jiyeon hanya memandang sebal sahabat-sahabatnya, seakan sedang mempojokkan dirinya

“tapi aku tetap menyukai nya”kata Minho , ia menatap Jiyeon lembut sambil mengecup kening Jiyeon lagi. Jiyeon hanya tersenyum malu melihat kelakuan namjanya yang sangatlah manis itu.“gomawo”ucap Jiyeon.

“aish..sudahlah lebih baik sekarang kalian pergi, membuatku iri saja”kesal Jb.

“tsk! tanpa kau suruh juga aku akan pergi..kajja oppa”ucap Jiyeon tidak kalah kesalnya

“ne, annyeong”pamit Minho ke sahabat-sahabat Jiyeon.“annyeong”jawab mereka serempak layaknya anggota paduan suara.

oOo

“oppa kita mau kemana ?”tanya Jiyeon

“ke tempat di mana kita sering menghabiskan waktu dulu”

“dimana ? bukankah kita sering menghabiskan waktu di banyak tempat?”

“ahjumma Lee ?”tanya Minho seperti memberikan sebuah clue

“kedai ramyeon ahjumma Lee ?”tanya Jiyeon antusias

“ne, kau senang ?”

“tentu saja. Aku sudah lama tidak mengunjungi ahjumma Lee, aku sangat merindukan ramyeon buatan ahjumma”

“nado”

.

.

.

.

.

.

“chogiyo”ujar Jiyeon saat ia baru saja membuka kedai ramyeon milik Lee ahjumma.

“aigoo, Jiyeon-ah ?”seorang yeoja paruh baya menghampiri Jiyeon dengan mata berbinarnya.“apa ini kau Jiyeon ?”lanjutnya.“ne ahjumma”jawab Jiyeon seraya tersenyum sangat lebar.

“aigoo kau tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik”puji ahjumma Lee seraya memeluk Jiyeon.“gomawo.”

“apa ini Minho ?”tanya ahjumma Lee yang kini mengalihkan perhatiannya ke arah namja yang sedang berdiri tepat dibelakang Jiyeon.

“ne. Annyeong ahjumma”sapa Minho ramah, ahjumma Lee melepaskan pelukannya dari Jiyeon dan beralih ke Minho.“kya! Kau tampan sekali..aigoo kalian benar-benar pasangan yang serasi.”teriak ahjumma Lee antusias.  Tidak hanya ahjumma Lee, semua pengunjung dan pegawai yeoja kini teriak histeris karna melihat Minho, begitupun dengan pengunjung namja yang menatap kagum Jiyeon.

“gomawo”ucap Minho.

“kajja duduk, ahjumma akan membuatkan ramyeon special untuk kalian”

“ne, sekali lagi gomawo”.

 

Minho dan Jiyeon duduk di tempat favorite mereka ketika di bangku junior high school. Tepatnya di pojok kedai.

“Jiyeon-ah”sapa seorang namja berbadan kekar yang menghampiri meja Minho dan Jiyeon.

“oppa…”riang Jiyeon, sedangkan Minho hanya memandang sinis namja yang menyapa Jiyeon itu.

 

 

 

Tbc

 

No flame. Kritik yes! Pujian apalagi~

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

27 thoughts on “Just You – 1

  1. aigoooi siapa namja itu(?) ckck~ berbadan kekar(!) siapa yaa kira”
    Kasian si sebenernya sana Sulli tapi mau gimana lagi~ Minho suka nya sama Jiyeon^^
    gak papah Minji Lanjutkann!! wkwkwk
    yooo ditunggu part selanjutnya thorr^^)/
    Fighting!!

  2. yayaya mungo bakal cemburu berat nich sama cwok yg manggil jiyeon..tp kira2 sp yach???? next q tunggu FIGHTING akhirnya nih ff publish juga hee

  3. siapa??
    sebenernya kasian sullynya..cariin sully pasangan lain ja.taemin mungkin..
    mreka berdua cpet bget mesranya..

    1. Perjalanan masih panjang say, liat aja nanti ya.

      Iya, ini kan menceritakan gimana minji menjalin hubungan diem2 dibelakang sulli. Konfliknya juga masih di beberapa chap lagi 🙂

  4. Akhirnya seteh menunggu sekian lama di post juga part 1nya….wah akhirnya minji bersatu juga ….mihoooooo kapan putisin sulli ……siapa cowo yang nyapa jiyeon di keday ….kayak nya dekettt banget sama jiyi sampai sampai minho cemburu liatnya….neeexxxttt jangan kelamaan yah part 2nya…..

  5. OMG MinJi kembali bersama ><
    saya dukung kok :3 haha
    minho sayang banget ama jiyeon
    jiyeon nyapa sapa??aduhh minho cemburu tuh
    next part 😀

  6. lebih baik lgsg ksh tw ttg hal ini sama sulli, krn klu smkn lm pasti sulli smkn sulit utk menerimany,
    btw siapa namja yg menyapa jiyeon?

  7. Minho ma jiyi beda sekolah kah?
    alur’a kecepatan thor smoga next part’a di jelasin knapa jiyi n minho sempet putus

  8. Oppa?? Nugu??
    Baru sebutan oppa aja minho udh cemburu banged tuh kkkk
    Kira2 sulli yg katanya baik itu nanti akan tetep baik apa ga ya setelah tau hub minji??
    Minji backstreet xixixixi tantangan nih buat minji
    Untung minho punya temen yg support dy, jd masih bisa diakal2in xD
    Next next next

  9. minji backstreet nhe dari sulli ,,, penasaran reaksi sulli pas tau minho tunangan mha jiyi ||
    siapa thu ya yg nongol sampe bikin minho cembokur, (?) -ditunggu next chap’a ^^

  10. Aigo igo namja nugu?? Yeay minjiiiiii jjang!! Sulli khaaa!! Hush hush hush!! Biarkan minji bahagia.. Smoga minho slalu bahagiakan jiyi ne (˘ʃƪ˘)

  11. Hehhhhh itu siapa yg main nyapa nyapa jiyeon? Sok kenal bgt sih, ngerusak moment minji aja wkwkwkw akhirnya mereka bersatu juga meski backstreet dari sulli. Gapapa deh lagian sih si sulli kepedean gila kalo minho suka sama dia ewhhhh lanjut dehh lanjut… fighting balaaaa:999

  12. Eh komenq post . Ok lnjt komen,,, ehm ntr g sbar nggu minji tungn trs merrid tp mslhnya ntr ad konflik apalgi ji bwt mrk berdua… namja namja syp tuh yg di kedai… pnsrn nexttttttttt

  13. Wuahh akhirnya Post Juga:) Yeah!! Minho dan jiyeon dipersatukan Kembali:D Walaupun status Minho Masih Pcar sulli-___- yaa mudahan Sullinyaa berakhir ama Minho;)Selalu Fresh thor;) Wuah Moment” Minji sweet semua:D:D
    Aigoo minho cemburu ama sapa tu? Oppa? Siapa yg jiyeon pggl oppa?? Semua Teka Teki-__-:O
    Pokoknya Dtunggu selalu ya thor,Hwaiting&Fighting!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s