Posted in Bellamore

Bellamore – END and EPILOG

Image

 

Author    : @siskameliaaa

Tittle       : Bellamore

Type       : Chapter

Genre     : sad, romance, friendship

Cast       : Park Jiyeon, Choi minho, bae suzy, kang jiyoung, krystal jung, lee taemin, oh sehun, jang wooyoung, etc

oOo

“nona jiyeon hilang”panik salah seorang ajudan yang ditugaskan untuk mencari jiyeon

“MWOOO?!!! BAGAIMANA BISA INI TERJADI?!!! CEPAT CARI!!!!!”teriak junsu tidak kalah paniknya, yuri menangis histeris dan selalu menyebut-nyebut nama jiyeon. sehun segera menghubungi minho,taemin,jiyoung,krystal dan suzy. “aish kenapa bisa seperti ini, jinjja choi minho kau dimana?!!”geram sehun karena minho tidak kunjung mengangkat telfonnya, sedangkan taemin,jiyoung,krystal,wooyoung dan suzy sudah dalam perjalanan ketempat sehun.

.

.

“kau sudah sadar?”jiyeon mengerjap-ngerjapkan matanya mencoba menormalkan matanya, dilihatnya hanya sebuah sorotan lampu remang-remang. Kesadarannya belum pulih total “lama tidak bertemu park jiyeon”senyum sinis terukir di sudut bibir pria baruh baya “aa..ahjussi”degup jantung nya berdegup sangat kencang, matanya sukses terbuka sepenuhnya. Rasa takut yang mendalam hinggap di tubuhnya, bibirnya gemetar matanya tampak berkaca-kaca.

“hey apa yang kau takutkan, aku ini paman mu”pria yang mengaku-ngaku sebagai paman jiyeon itu mengelus wajah jiyeon “ahjussi, ka..kau masih hidup?”sungguh jiyeon bingung ia harus merasa senang atau takut, ahjussi nya itu begitu menyeramkan. Dulu jiyeon hampir saja jatuh dari jurang karena ulah ahjussi nya yang dengan sadis nya ingin mendorong jiyeon. tapi untunglah appa nya segera datang dan menarik tubuh jiyeon dan tidak sengaja menyenggol tubuh yoochun – adik junsu dan menyebabkan yoochun jatuh ke jurang. Entah ada permasalahan apa di antara mereka yang menyebabkan yoochun begitu membenci keluarga jiyeon atau tepatnya membenci park junsu.

“tentu saja, kau senang chagi?aigoo keponakan ku ini tumbuh dengan baik ne?”

“ahjussi, aku mohon jangan sakiti aku”

“HAH? JANGAN SAKITIMU KAU BILANG? KAU LUPA APA YANG DILAKUKAN APPA MU KEPADA KU?”

PLAK!!

Yoochun sukses menampar pipi jiyeon sampai menciptakan tanda merah dengan gambar telapak tangan di wajah jiyeon, sungguh tamparan yang sangat kuat dan semakin membuat jiyeon takut.

“a..ahjussi itu hanya sebuah hiks kecelakaan hikksss apa salah ku?hiikkss”miris sekali keadaan jiyeon saat ini, sungguh manusia berhati es. Ia sama sekali tidak kasihan dengan jiyeon walaupun jiyeon adalah keponakannya sendiri. “waktu itu aku berhasil selamat walaupun dengan luka yang sangat parah disekujur tubuhku, beruntung ada orang baik yang merawatku sampai aku benar-benar sembuh total. Ketika aku sudah merasa membaik, aku segera melihat keadaan mu dan merasa sangat bersalah atas kelakuanku. Aku hanya merasa kesal dengan appa mu yang selalu menjadi kebanggaan keluarga besar kami, sedangkan aku? Aku hanya dianggap sebagai orang yang tidak berguna. Disitu aku sadar, kau sama sekali tidak bersalah”

“ahjussi..”

“tapi apa yang aku dapat?kalian seakan tidak perduli dengan keadaanku, aku seperti sampah yang memang pantas dibuang. Kalian terlihat sangat senang dan terlihat tidak perduli dengan ku?HEH APA ITU YANG NAMANYA KELUARGA?!!”

“ahjussi kau salah, waktu itu kami terus berusaha mencarimu kemana-mana tapi tidak berhasil. polisi bilang jika kemungkinan kau sudah tidak ada, kami sangat sedih ahjussi”

“PEMBOHONG!!!”

“AHJUSSI AKU BERKATA JUJUR”

PLAK!!

“berani sekali kau membentakku bocah!!”kesal yoochun pergi begitu saja meninggalkan jiyeon “awasi dia”pesannya ke seseorang yang berada didepan pintu ruangan jiyeon disekap “ne tuan” jiyeon masih tetap menundukkan kepalanya, rasanya pipinya benar-benar terasa nyeri terlebih sudut bibirnya sedikit berdarah akibat tamparan kedua yoochun “eomma, appa aku takut”lirihnya

Image

oOo

minho yang baru saja menyelesaikan meeting nya menggantikan sang appa tampak kaget melihat puluhan panggilan tidak terjawab, 23 dari sehun, 30 dari taemin dan 10 dari jiyeon. ia segera menghubungi jiyeon namun nihil. Handphone jiyeon sudah tidak aktif dan hal itu membuatnya merasa bersalah. Hingga kini sehun kembali menelfonnya

Image

“yeobo—“

“YAA!!!! CHOI MINHO DARI MANA SAJA KAU HAH?”

“aish santailah sedikit, wae?”

“KAU BILANG SANTAI? KAU TAU JIYEON HILANG!!!!”

“sehun-ah tenang lah”terdengar suara jiyoung yang mencoba menenangkan sehun

“MWO?!! YAA!! JANGAN BERCANDA DENGAN KU OH SEHUN”

“minho ini benar-benar darurat, kami sedang dalam perjalanan menuju bukit bintang. Kemingkinan besar jiyeon berada disana. Kita bertemu disana”taemin merebut handphone sehun dan menyuruh minho untuk segera ke bukit bintang. Tanpa berfikir panjang minho segera berlari menuju parkiran, tidak perduli berapa banyak karyawan yang dia tabrak dan dia maki. Saat ini yang terpenting hanyalah jiyeon

.

.

Semua ajudan presiden berpencar mencari jiyeon, walaupun ini belum 24 jam tapi pihak kepolisian juga membantu mencari jiyeon, karena junsu yakin ini merupakan motif penculikan.

 

“tidak ada”sedih suzy saat mengetahui jiyeon tidaklah ada di bukit bintang, wooyoung memeluk suzy dan berusaha untuk menenangkan yeoja nya tersebut “tenanglah semua akan baik-baik saja”bisik wooyoung. Minho turun dari mobil nya tergesa-gesa, sehun berjongkok sambil meremas rambutnya frustasi dan jiyoung berusaha menenangkan sehun walaupun sebenarnya sehun lah yang harus menenangkan jiyoung mengingat jiyeon adalah sahabat nya yang sangat ia sayangi. Taemin dan krystal, mereka justru asik dengan pemikiran mereka masing-masing mencoba berfikir dimana lagi mereka harus mencari jiyeon.

“DIMANA JIYEON?!!”teriak minho, ia sebenarnya tau jawaban apa yang akan didapat melihat keadaan teman-temannya yang nampak frustasi

Image

“YAA!! KEMANA SAJA KAU HAH?”

BUK!!

Sehun memukul wajah minho penuh amarah, taemin berusaha mendorong tubuh sehun hingga dirinya terjatuh. Sedangkan wooyoung segera membantu minho berdiri.

“INI BUKAN SAATNYA BERTENGKAR!!”teriak taemin “sehun-ah aku tau kita sama-sama dalam keadaan panik, tapi gunakanlah kepala dingin. Disini justru minho lah yang sangat terguncang”ucap wooyoung “lebih baik kita mencari jiyeon lagi”usul krystal

oOo

hilangnya park jiyeon anak dari presiden korea park junsu sudah terdengar di masyarakat banyak, sebagian dari mereka berusaha untuk mencari keberadaan jiyeon mengingat selama ini junsu adalah pemimpin yang bijaksana dan selalu memperhatikan rakyat. Minho terus saja mencari jiyeon tanpa henti dan tidak tidur semalaman, sehun yang awalnya merasa kesal dengan minho kini ia sangat mengkhawatirkan keadaan minho.

“sebaiknya kau istirahat saja”ucap sehun “BAGAIMANA AKU BISA ISTIRAHAT JIKA AKU SENDIRI TIDAK TAU KEADAAN JIYEON BAGAIMANA? APA DIA BAIK-BAIK SAJA? APA DIA SUDAH MAKAN? DAN APA DIA TIDAK TERLUKA?”bentak minho, semuanya hanya diam. Mereka juga mengkhawatirkan hal yang sama seperti apa yang difikirkan minho.

.

.

Siwon dan eunjung sangat miris melihat kondisi minho yang sangat acak-acakan, mereka sudah dengar atas hilangnya park jiyeon kekasih anaknya itu. Mereka juga menyuruh orang-orang terpercaya mereka untuk melacak keberadaan jiyeon.

 

Keadaan sekolah begitu ricuh atas berita yang lagi hangat dikalangan masyarakat, ketua osis shinwa high school beserta murid-murid yang lain berinisiatif untuk mencari bersama-sama sepulang sekolah nanti. Jiyeon adalah gadis periang yang sangat baik, mereka merasa kehilangan jiyeon. bahkan dikantor, guru-guru pun semua nya sibuk membicarakan jiyeon. suasana kelas XII-1 yang merupakan kelas jiyeon tampak sangat hening, tidak seperti biasanya yang penuh dengan canda tawa dan kekompakkan nya.

oOo

“ayo makan!!”bentak yoochun sabil menjambak rambut jiyeon, jiyeon tetap menutup mulutnya rapat-rapat. Ia terlalu takut jika ahjussi nya itu akan menaruh racun dimakanannya. Saat ini ia benar-benar terlihat parno “CEPAT MAKAN!!”sekali lagi yoochun membentaknya, tapi jiyeon masih bungkam dan tidak mau membuka mulutnya sampai akhirnya dengan sadis yoochun menempelkan dengan paksa piring yang berisi nasi beserta lauk pauknya ke mulut jiyeon lalu membanting piring tersebut. Jiyeon semakin panik dan terus terisak, kabar hilangnya jiyeon dan banyak nya orang yang mencari keberadaan jiyeon cukup membuat yoochun frustasi. Ia lupa jika yang ia culik ini merupakan anak dari presiden yang sangat disegani masyarakat banyak.

“tuan, jika seperti ini terus kita tidak bisa keluar dari sini”panik salah satu anak buah yoochun, dengan mata penuh amarah yoochun berkata “bunuh dia nanti malam” lantas jiyeon sangat shock dan menggelenggelengkan kepalanya keras

“ANDWEEEEEEEE”

Image

.

.

“bagaimana?”tanya minho kesalah satu orang suruhannya yang jago IT “sebentar lagi”

“kau yakin ini akan berhasil?”tanya wooyoung tampak ragu “aku dan jiyeon mempunyai cincin couple, dan aku sudah meletakkan alat pelacak didalam cincin itu”krystal tersenyum lega, sifat minho yang sangat overprotektif itu justru sangatlah berguna disaat seperti ini

“ah ketemu!!”senang orang itu “dimana letaknya?”tanya minho antusias, tidak bisa ditutupi bahwa ini adalah kabar yang sangat menggembirakan “ini seperti didekat dermaga—ah aku tau aku pernah kesana dan disana memang tempat yang menyeramkan”

“tunggu apalagi kajja kita kesana!!”ucap sehun tidak sabaran, jiyoung menahan tangan sehun”kita harus menyusun rencana”ucapnya, semua mengangguk dan mulai menyusun strategi menggunakan otak cerdas taemin.

oOo

semua ajudan presiden, dan pihak kepolisian mengiringi kepergian minho dkk dari jarak kurang lebih 2meter, untuk mencapai tempat tujuan mereka memerlukan waktu sekitar 3 sampai 4 jam, semua sudah bersiap dengan perlengkapan mereka masing-masing. Suzy dan jiyoung sama-sama terlihat tegang sambil menggenggam pistol ditangan mereka masing-masing.

“ingat, kalian berdua diam di mobil. Jika ada kesempatan gunakan kesempatan itu untuk menyelamatkan jiyeon. gunakan pistol ini sebaik mungkin”papar taemin yang sudah bersiap untuk turun. “kau pasti bisa”ucap wooyoung mencium kening suzy lalu keluar dari mobil diikuti minho,taemin dan krystal. “aku percaya padamu”kini sehun yang mencoba menyemangati gadisnya itu, ia juga memberikan kecupan singkat dikening jiyoung dan menyusul teman-temannya, krystal yang memang jago bela diri ditugaskan untuk membantu berkelahi. Polisi dan ajudan-ajudan presiden hanya ditugaskan mengintai dari jauh. Mereka hanya boleh membantu jika keadaan mulai ricuh.

.

.

Jiyeon berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan tali yang mengikat di kedua tangan dan kakinya, suara kegaduhan diluar sana membuat yoochun dan seluruh anak buahnya segera mengambil tindakkan. Hal ini dijadikan kesempatan untuk jiyeon membebaskan diri, ia begitu beruntung karena menemukan sebuah pisau tergeletak disampingnya.

 

 

“tsk!! bocah-bocah ingusan!!!”geram yoochun  “AHJUSSI DIMANA TEMAN KAMI?!!”teriak krystal, yoochun terkekeh lalu memberi kode ke semua anak buahnya yang berjumlah cukup banyak itu, membantai dan membunuh bocah-bocah ingusan tersebut, sedangkan dirinya hanya memperhatikan dengan santai.

Krystal dihadang tiga pria sekaligus, dasar gadis tengil! Dia bukannya takut justru menggerakkan tangan kanan nya menyuruh mereka maju, ketiga namja tersebut menyerang krystal secara bersamaan, tapi berhasil di hindari “yaa!!”kesal salah satu dari mereka karena krystal dengan sukses menendang daerah terlarang pri tersebut,

BUK!!

Wajah krystal berhasil kena pukulan pria yang lainnya. “KAU CARI MATI HEH?!!”bentak krystal dan tanpa ampun menghabisi mereka semua.

Taemin yang berhasil melumpuhkan semua musuhnya dibuat tercengang oleh ulah yeojanya yang ganas itu,

BUK!!

Seseorang tiba-tiba saja menyerangnya dari belakang “SAEKKI!!” tidak kalah ganasnya taemin menendang daerah terlarang namja itu lalu memukul wajah namja tersebut menggunakan siku kakinya dan yang terakhir ia menendang wajah pria tersebut hingga jatuh tersungkur dibawah.

“HIAAAAAAAAA”teriak wooyoung sambil kaki lincahnya dengan tenang menendangi lawannya satu-satu. Sehun yang berada dibelakang wooyoung juga terus menendangi dan memukuli wajah-wajah mereka. Posisi saling membelakangi dengan banyaknya musuh yang mengelilingi , sehun dan wooyoung memasang kuda-kuda dengan baik sampai di itungan ketiga yang diucapkan wooyoung mereka melancarkan aksinya menghajar mereka satu persatu, walaupun banyak luka disekujur tubuh mereka. Seakan tidak merasakan sakit terus saja mereka menyerang tanpa ampun.

Dengan nafas tersengal-sengal, minho menghampiri yoochun bertarung one by one. “dimana jiyeon?”tanya minho mencengkram kerah kemeja yoochun “DIAMANA JIYEON?!!”teriak minho karena yoochun tidak segera menjawab pertanyaan minho

Image

BUK!!

Pukulan setimpal sukses mendarat di wajah yoochun, pria paruh baya itu mendecih, kemudia dia bangkit ingin memukul minho kembali tapi minho cukup pintar membaca situasi, ia dengan lincahnya menahan tangan yoochun dan memberikan pukulan kedua. Mereka saling tatap penuh sengit.  yoochun mengeluarkan pisau dari kantong celanya, sadar akan benda tajam yang dikeluarkan yoochun, minho segera menendang perut yoochun “BOCAH!!!”geram yoochun ingin menusuk minho, lagi-lagi gagal. Minho berhasil menangkisnya, di lilitnya tangan yoochun kebelakang dan menjatuhkan pisau yang dipegang yoochun. Dipukulnya punggung yoochun sekencang mungkin hingga pria paruh baya itu jatuh tersungkur.

Disaat minho,taemin,wooyoung, krystal dan sehun sedang melawan penjahat-penjahat itu. Polisi beserta ajudan-ajudan presiden sudah bersiap untuk menangkap mereka semua. Suzy dan jiyoung yang memperhatikan dari dalam mobil saling berpegangan tangan sambil berdoa yang terbaik untuk malam ini, seketika kedua bolah mata mereka membulat sempurna saat jiyeon tiba-tiba saja keluar dengan tangan penuh darah, wajah memar dan rambut berantakkan.

“OPPA”teriak jiyeon dengan sisa-sisa tenaganya, seperti slow motion minho menengok ke arah jiyeon secara perlahan. Air mata sukses jatuh dari mata nya saat melihat kondisi jiyeon, suzy dan jiyoung segera keluar dari mobil. Dengan langkah seribu minho merengkuh jiyeon kedalam pelukannya, didekapnya tubuh penuh luka jiyeon. sungguh pemandangan yang sangat menyedihkan, minho menangis dipelukan jiyeon. “mianhae”bisiknya, jiyeon bukannya tidak mau membalas pelukan minho, hanya saja tubuhnya begitu lemah untuk digerakkan.

Image

Krystal,sehun,wooyoung dan taemin menghampiri suzy dan jiyoung. Tersenyum bahagia karena akhirnya jiyeon berhasil diselamatkan. Perlahan mata jiyeon yang mulai menutup karena kehabisan tenaga kini terbuka begitu lebar dan dengan sigapnya ia memutar tubuh minho dengan tubuhnya.

DUAARRR

Sebuah peluru sukses meluncur di punggung jiyeon, yoochun ternyata berhasil sadar dan berniat menembak minho

DUAARRR

Kali ini kaki yoochun yang terkena sebuah peluru, jiyoung tampak memejamkan matanya  sambil tangannya masih dalam posisi memegang pelatuk pistol tersebut. Polisi dan ajudan-ajudan presiden langsung saja ke tempat tkp, meringkus semua penjahat dan yoochun.

“PARK JIYEEEOOOOONNN”histeris minho

“good job jiyoung-ah”bisik sehun

“PARK JIYEEEEEEOOOOONNNNNN”semua teman-temannya juga tidak kalah histeris dan menghampiri minho dan jiyeon, seluruh ajudan presiden segera membawa jiyeon ke rumah sakit. Junsu yang baru saja datang bersama yuri tampak shock akan keadaan anak mereka. Tatapan sengit saling ditunjukkan antara yoochun dan junsu.

oOo

seoul hospital

“jiyeon-ah jangan tinggalkan eomma chagiya, eomma janji akan menjadi eomma yang baik untukmu”tangis yuri tidak tertahan “jangan khawatir, putri kita orang yang sangat kuat”ucap junsu mencoba menenangkan sambil tangan nya mengusap kepala yuri. Suasana duka sangat terasa di lorong rumah sakit, yuri yang tidak berhenti menangis di pelukan junsu, suzy dan jiyoung yang saling berpelukan menguatkan satu sama lain, wooyoung dan sehun yang berusaha menguatkan minho, dan krystal beserta taemin yang berdiri sambil terus berdoa meminta sebuah keajaiban.

 

“uisa jung detak jantung nya semakin melemah”panik salah satu suster yang menangani jiyeon,  uisa jung segera menempelkan alat penyetrum jantung ke tubuh jiyeon

“1-2-3”

DEG DEG

“1-2-3”

DEG DEG

peluh menetes di wajah uisa jung, ia begitu berusaha untuk menyelamatkan jiyeon.

TIT…TITT..TITT…TIIIIIIIITTTTTTTTT

“uisa—“lemah salah satu suster, seakan mengerti. Uisa jung beserta suster-suster yang lain melepas masker mereka dan menghela nafas berat.

.

.

“bagaimana keadaan jiyeon uisa?!!”tanya minho tidak sabaran, uisa jung hanya menundukkan kepalanya dan menggeleng lemah. Yuri menganga tidak percaya dan menangis histeris dipelukan junsu.

“ANDWEE!!!!!!”teriak minho menerobos masuk kedalam, mengguncang tubuh jiyeon kasar dan berharap jiyeon sadar. Jiyoung dan suzy semakin mengeratkan pelukan mereka dan menangis semakin histeris “ke..kenapa harus jiyeon? dia orang yang baik”tangis suzy tidak percaya sedangkan jiyoung hanya diam dengan pandangan kosong. Sehun dan wooyoung menghampiri jiyoung dan suzy berusaha untuk menguatkan mereka, krystal dan taemin saling tatap tidak percaya sampai akhirnya krystal menggeleng sangat kencang sambil berteriak “ANDWEEE!!! PARK JIYEON KAU HARUS BANGUN!!!!!”

“tenang krys”bisik sehun berusaha menahan tubuh krystal yang terus berontak.

oOo

ruangan serba putih dan cahaya yang sangat bersinar, disinilah jiyeon berdiri dengan gaun serba putih. Wajah nya sangat bersinar dan terlihat semakin cantik, langkahnya terus maju sampai ia menemukan dua buah pintu. Jiyeon melangkahkan kakinya kearah pintu sebelah kiri, tapi langkahnya terhenti saat ia mendengar suara-suara orang memanggilnya

“PARK JIYEON BANGUN!!”

“oppa”lirih jiyeon, ia bingung sebenarnya apa yang terjadi kenapa suara minho begitu serak seperti orang yang sedang menangis. “chagi-ya bangun jangan tinggalkan eomma”kali ini ia kembali bingung saat mendengar suara eommanya “kau jahat ji!! Kau bilang kau tidak akan menghianati persahabatan kita, tapi kenapa kau meninggalkan kita seperti ini”

“meninggalkan? Apa maksud suzy kalau aku meninggalkan mereka?”

“chagi-ya bangun ne, bukankah kita sudah berjanji untuk terus bersama sampai tua nanti. Chagi kau harus bangun, kau ingat kan saat lulus nanti kita akan meneruskan kuliah di universitas yang sama dan setelah lulus nanti aku berjanji akan melamar mu. Kita bangun rumah tangga yang bahagia bersama anak-anak kita kelak chagiya, aku mohon bangun” entah mendapat dorongan dari mana, kaki jenjang jiyeon kini melangkah ke pintu sebelah kanan, tatapannya begitu pilu saat mendengar suara-suara yang berasal dari dalam pintu itu.

.

.

TITTT..TIITT..TIT

Semua yang berada diruangan itu menoleh ke alat pendeteksi jantung yang berada di samping jiyeon, semua terperangah tidak percaya. Begitupun uisa jung yang segera mengecek denyut nadi jiyeon. “mustahil”ucapnya tidak percaya

“wae uisa?”tanya junsu “dia kembali ketengah-tengah kita presiden. Putri anda hi-dup”tangis kesedihan kini digantikan dengan senyum kebahagiaan. Minho memeluk tubuh mungil jiyeon “o..oppa”lemah jiyeon, kini gadis periang itu membuktikan kesemua orang bahwa ia mampu berjuang untuk hidup

“chagi-ya”

“jiyeon-ah”

“park jiyeon”

jiyeon tersenyum lemah mendengar orang-orang tersayangnya menyebut namanya secara bersamaan.

“ne. Ini aku”jawabnya lemah, minho lantas mencium kening jiyeon dan berucap “jangan tinggalkan aku” jiyeon mengangguk

“ne, aku janji tidak akan pernah meninggalkan mu”

.

.

 

EPILOG

“Ahjussi!!!! Jangan menggoda ku seperti itu”kata jiyeon sambil mempout kan bibirnya saat yoochun dengan terang-terangan menanyai perihal hubungannya dengan minho

“wae? Aigoo dasar anak muda, lihat saja saat di Inggris nanti aku harap kalian belajar yang benar”jawab yoochun

“aish, kau meragukan ku eoh? Tujuan kami kesana kan memang untuk belajar ahjussi. Lihat saja ketika kami kembali kesini kami akan membuat bangga kalian dengan prestasi kami wleee”

“aku harap seperti itu, semoga saja ketika kalian kembali kesini minho tidak bilang Jiyeon hamil dan aku ingin segera menikahinya”

“AHJUSSI!!!!”

“aku tidak bisa membayangkan seberapa sering kalian melakukannya nanti kekekeke”

“AHJUSSI HENTIKAAAANNNN!!!”

BUK

Bantal sofa yang berbentuk kotak dan berdiameter 50×50 itu sukses mendarat di kepala yoochun.

“aigoo jiyeon-ah bersikaplah dengan sopan dengan ahjussi mu”relai junsu yang tiba-tiba datang bersama yuri

“eomma ahjussi menggoda ku terus”rajuk nya sambil bergelayut manja di tangan yuri

“ish ish ish. Kau lihat saja nanti, anak mu ini pasti akan menggemparkan korea atas berita hamilnya dia sebelum menikah”

“APPA!!!”

Ya! Semenjak berita kembali nya park jiyeon semuanya kembali seperti semula, jiyeon berusaha keras untuk membuat sang appa berbaikan dengan sang paman. Walaupun awalnya junsu menolak dengan keras tetap saja dia tidak bisa menolak permintaan anak kesayangannya itu. Sempat terjadi perkelahian sengit antara yoochun dan junsu. Tapi semua tidak bertahan lama, mereka sama-sama merenungi semua kesalahan masing-masing. Saat yoochun sadar dan meminta maaf kepada junsu, disaat itulah junsu menarik gugatannya dan membebaskan yoochun dari dinginnya jeruji besi. Mereka hidup bahagia dan lebih berwarna dengan adanya perdebatan-perdebatan antara jiyeon dan yoochun.

oOo

Incheon International

“kalian sungguh ingin meninggalkan kami?”tanya jiyoung

“ne, mianhae. Kita masih bisa berhubungan lewat email atau skype kan?”jawab jiyeon sambil memeluk sahabat baiknya tersebut

“apa di korea universitas nya tidak ada yang menarik untuk kelian heh? Sombong sekali!”ketus krystal, nada nya memang terkesan dingin. Tapi percayalah saat ini ia sedang menangis karena tidak ingin berpisah dengan jiyeon

“aish, berlebihan sekali”kesal minho

“sudahlah krys, aku janji setiap libur semester aku akan mengunjungi kalian”

“JINJJA?!”

“ne”

“TIDAK BISA!! Setiap liburan semester ya kita juga akan berlibur sambil keliling inggris chagiya….”

“hhhhh sepertinya kecurigaanku akan benar-benar terjadi”desah yoochun dan masih bisa terdengar oleh telinga jiyeon, dan entah kenapa tiba-tiba saja gadis itu diam.

“tsk! egois”decak jiyoung, suzy dan krystal bersamaan, sedangkan sehun, wooyoung dan taemin hanya menggelengkan kepala.

.

.

“oppa, sepertinya kita batalkan saja rencana kuliah ke inggris itu”bisik jiyeon ditelinga minho “wae?”

“kau tau kan semenjak aku tidak jadi meninggal itu, aku mempunyai kelebihan yang cukup luar biasa”

“melihat masa depan maksud mu?”

“ne”

“lalu apa hubungannya? Apa pesawat kita akan jatuh heh?”

“aniya! Bukan itu”

“lalu?”

“kita akan kembali ke korea setahun setelah keberangkatan—“

“wae? Apa karena gadis-gadis itu? Jinjja park jiyeon!!!!”

“bukan oppa! Ta-tapi karena aku ha—mil”

Wajah jiyeon memerah dan wajah minho pucat, sedangkan yang lain sedari tadi hanya memandang heran kedua sejoli yang sedari tadi asik dengan dunianya sendiri itu.

“ada apa dengan kalian?”selidik sehun

Image

Minho menoleh masih dengan wajah pucatnya, tapi dasar namja evil. Wajah pucat nya itu kini justru menjadi sebuah seringaian mesum yang membuat jiyeon sweatdrop

“satu tahun lagi kami akan kembali kesini”katanya sambil matanya mengerling nakal kearah jiyeon

“NEEEEE?!!!”

Image

 

FIN

 

END END END yeay! akhirnya end hohohoho maaf ya kalau alurnya kecepetan atau banyak typo. maaf juga jika didalam komentar-komentar kata-kata aku ada yang engga sesuai, maklum aku masih abege labil haha. maaf banget kalau cerita ini ngebosenin atau sbg nya:( makasih buat yang sering komen dan ngasih aku semangat. aku terharu:’) nanti aku akan kembali dengan JUST YOU haha masih inget kan sama sinopsis nya? inget dong! hoho, tapi aku akan post itu kalau aku udah bikin sampe end. sambil nunggu itu selesai ya mungkin aku akan bikin selingan oneshot atau twoshot atau threeshot atau blabla haha. oke baybay mwah:*

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

38 thoughts on “Bellamore – END and EPILOG

  1. Dikirain jiyi meninggal beneran eh tapi engga syukur lah tapi jiyi jadi punya indra ke 6…and di masa depan jiyi hamil huah ㅋㅋㅋ
    Di tunggu new ff jiyi’a ya 🙂

    1. aku engga sampe hati kalau bikin jiyeon meninggal, terus kalau jiyeon meninggal minho nikah sama yang lain gitu? NO NO NO AKU GAK RELA hahaha
      iya dan mereka akan menjadi keluarga yang bahagia selamanya hohoho
      oke oke tunggu aja, dan makasih udah setia sama ff aku mwah :*

  2. hwaaaaaaa
    sumpah ya nie part bikin
    dag dig dug…
    tpi trnyata berakhir happy ending… 😀
    neeeext ff MINJI_ny q tunggu… 😉

    1. woooooo seneng deh kalau bikin kamu dag dig dug gitu, awas jantungnya loncat *eh? canda ya hehe
      okeeee di tunggu aja yah ff minji yang lainnya. MINJI JJANG!!

  3. hahahaha akhiranya kocak 😀 minho yadong>.< jiy hati" yaa, kekekeke~~
    dan akhirnyaaaa MinJi hidup bahagiaaa selamanyaaa~~~
    yooo ditunggu ff minji lainnya thorr^^
    Fighting!!

  4. akhitrnya part akhirnya leluar juga”oh ternyata yg menculik jiyeon ahjusinya sediri,,smp deg degan ketika jiyeon tertembak q kira jiyeon bkal koma tp syukur ternyata nggak walau detak jantungnya smpt berhenti akhirnya dia hidup juga,,teman2nya akhirnya menemukan pasangan mereka heeee q tunggu ff selanjutnys thor gomawo

  5. Huftttt untung jiyeon nya ga meninggal, untung happy ending 😀
    Dasar minho >< udh di peringatkan jiyi ternyata malah tetep pergi. Emang pengen cepet2 nikah ya wkwkwkwk

    Alur nya kecepetan sih sebenernya, tp gpp yg penting happy ending
    Fin 🙂

  6. happy ending..
    untung jiyeon gak jadi meninggal..
    seneng nya MinJi bersatu kembali ><
    ditunggu ff MinJi yg lain nya..
    secepat nya ya 😀

    1. Avan ini cewe apa cowo sih?! Kepo XD namanya kaya cowo tapi aku baru nemu ada fanboy suka baca ff. Tapi gapapa itu keren men(y) kalau cewe maaf nanya nya engga penting haha
      Minho cupu?waduhh entar deh aku menghayal dulu biar dapet inspirasi haha

  7. astagaa tadi aku kira jiyeon beneran gak ada :3 untung deh detak jantung jiyeon balik lagi keke
    ciyeee udah akur sama pamannya~ sempet curiga dulu sama ayahnya soalnya aku kira yg nulik jiyeon itu ayahnya oh ternyata pamannya :v
    ditunggu ff jiyeon lainnya thor 🙂

  8. Huaaaaaaaa untung nya happy ending ….lngga kebayang kalo sampe jiyi meningga bisa bisa minho frustasi berat….untung deh junsu sama yoochun udah baikan lagi….issss pasti selama di inggris minho jadi yadongggg banget secara mereka cuman berdua di inggris……..neeeeeeeexxxxxtt di tingggu karya karya minji yang lebih ddaebakk….bikin ff idol life minji dongggggg pleasssssss aku kangen banget pengen baca ff idol life onrshot pun tak apa……..

  9. , trnyata ajussi ‘y yg culik jiyi..
    Wow Krystal, Jiyoung ama Suzy Keren aBiz..
    aduch Bnr2 Lucu minji tuch..
    pko na Daebak..

  10. Akhirnya udah end juga:D semuanya berakhir dengan bahagia;) aigoo Minji Memang terbaik:) Minji Jjang deh pokoknya!!
    Ditunggu Ff Minji Lainnya:) kalau bisa secepatnya:D Hwaiting!!

  11. sbnar’a sich blom bg2 ngeh sama permasalahan junsu mha yoochun, dimasa lalu!…tapi ya nda apalah yang penting happy ending^^

    suka banget sama keakraban yoochun mha jiyi feel’a dpt banget!! trusss, si minho pas jiyi bilang klu mrka bakal kmbali setahun kemudian krna jiyi hamilll…sok”an jadi pucat thu, padahal lagi mikirin sesuatu yg macem”…..dasarrr si minho?!!!

  12. jenggg….jenggg….
    aku baca nya udh finish
    mian chingu baru coment…
    abis kdang2 gga bisa coment..
    sekali lagi mianhe….
    ff nya daebak bgt chingu..suka..suka..suka…
    pas adegan jiyeon ketembak,aku menghayati bgt deh..
    serasa aku di tembak..tapi sama minho ….ckxkckxkc
    kalo minho ga sama jiyeon,aku rela kok sama minho..heheheh
    tapi aku lebih bahagia minji bersatu jjanggg…

  13. ahhh suka banget sama ff nya..
    happy ending as always buat minji, daaaann suka banget sama alur ceritanya.
    suka jg sih sama persabahatan mreka, gak cmn ngungkit2 salah tp jg saling maafin.
    suka sama karakter minho dsni,
    author fighting ^ ^
    ditunggu ff minji lainnyaaaaa…

  14. Q ngerasa punya pict di cover FF ini tapi kok kagak inget tentang FF ini dan kapan baca FF ini duhh dasar otak pentium 1 gini nih

    Jiyi bener” malaikat jadi inget saat dia dapet peran sebagai cameo di Drama Miss Replay kan dia disitu sebagai anak pejabat tinggi walau asal’a dari Jepang hehehe

    Gokillll FF’a Menong si Kodok Tiang Listrik bener” edan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s