Posted in Bellamore

Bellamore – 6

PicsArt_1394361905331

Author    : @siskameliaaa

Tittle       : Bellamore

Type       : Chapter

Genre     : sad, romance, friendship

Cast        : Park Jiyeon, Choi minho, bae suzy, kang jiyoung, krystal jung, lee taemin, oh sehun, jang wooyoung, etc

oOo

“sudah aku bilang jangan pergi kemanapun tanpa seijinku park jiyeon”marah minho, jiyeon hanya diam mendengarkan ocehan minho yang seperti ahjumma itu. Dia benar-benar tidak habis fikir dengan sikap minho yang terlalu berlebihan dan sangat overprotektif “tapi aku hanya ketoilet sebentar oppa” “jangan coba membantah!! Setidaknya ajaklah jiyoung, krystal atau suzy. Jangan main pergi sendiri saja”

“ne, mianhae”

“jangan diulangi lagi”

“berlebihan sekali”kesal jiyoung

“ya mau bagaimana lagi, minho melakukan itu karena dia tidak ingin kehilangan jiyeon”jawab sehun “tapi apa itu tidak berlebihan?”

“sedikit berlebihan sih, tapi begitulah cara pria ingin melindungi yeoja nya”

“tapi aku tidak suka melihat minho selalu mengekang jiyeon seperti ini”

“kalau aku yang mengekang mu bagaimana?”

“eh?”

.

.

“masalah terselesaikan, hhh aku sangat lega”ucap krystal memecah keheningan diantara nya dan taemin “masalah belum selesai krystal-ah”jawab taemin “mwo? Masalah apa lagi yang belum selesai?”

“masalah kau dan aku”

“eh?”

“aiisshhh apa kau tidak sadar jika aku menyukai mu?”krystal menggeleng “pabbo!!! Aku menyukai mu jung soojung”pengakuan taemin tadi sukses membuka mulut krystal lebar-lebar “ka..kau bercanda kan?” “aku serius, disaat kita sering berkumpul untuk mencari cara agar permasalahan cinta segitiga itu selesai, disaat itulah aku sadar bahwa kau adalah sosok yeoja yang dewasa dan sangat tegar, kau bahkan sangat jago bela diri. Kau juga tipikal yeoja yang sangat perhatian dan aku menyukai nya”

“ah begitu yah? Aku kira cintaku hanya bertepuk sebelah tangan”jawab krystal terdengar santai ditelinga taemin

“eh?”

“aku juga sering memperhatikanmu, kau namja yang menyenangkan. Siapa sangka namja angkuh seperti mu pandai sekali membuat lelucon dan mampu mencairkan suasana, kau juga selalu bisa berfikir dengan cermat, mempunyai banyak ide yang briliant”krystal diam sejenak “saat itu aku berfikir jika kau menyukai jiyoung, abis kau selalu memperhatikan jiyoung”taemin terkekeh

“aku memperhatikan jiyoung karena merasa lucu dengan sikap yeoja itu, ia selalu saja mencuri-curi kesempatan untuk melirik sehun, dan kau tau? Sehun juga melakukan hal yang sama. Aigoo aku rasa sehun mulai menyukai jiyoung”kekeh taemin lagi “jeongmal?”tidak percaya krystal, taemin menangguk kemudian kembali menatap serius krystal “jadi, kau mau kan menjadi kekasihku?”krystal tersenyum mengangguk

”yes, i will”

oOo

“saranghae”bisik minho disela-sela makan siangnya ditaman belakang sekolah “nado saranghae”

CUP

jiyeon mengecup pipi kanan minho, bukannya senang justru minho malah terlihat mempoutkan bibirnya “wae oppa?” \

“harusnya kau mencium bibirku sayang”manja minho berbicara

“YAA!! Kalau mau bermesraan liat tempat pabbo!!”teriak jiyoung, minho dan jiyeon menoleh kearah teman-temannya dan melihat mereka sedang menatap sebal mereka berdua, sungguh minho ingin membuang mereka jauh-jauh karena merusak suasana romantis dirinya dan jiyeon “pengganggu”umpat minho

.

.

“APA KAU BILANG?!! KAU MULAI MENYUKAI KU OH SEHUN?!!”teriak jiyoung ketika mendengar pengakuan sehun bahwa dirinya mulai menyukai jiyoung “ne”jawab sehun berwajah angkuh namun terlihat pipinya memerah, jiyoung tersenyum menggoda “ah, tapi mian aku sudah mulai menyukai namja lain. Kau telat sehun-ah”

“MWO?!!”reaksi berlebihan! Namun itu yang jiyoung tunggu

“nugu?”kini suara sehun mulai melemah “namja yang sekarang menyatakan perasaannya denganku, ommo seperti nya aku akan menerima pernyataan cinta namja itu saja”

“ah begitu ya, jadi aku sudah—“ jiyoung tersenyum sangat lebar “YAA!! KANG JIYOUNG KAU MEMPERMAINKAN KU HEH?!!”

.

.

“semalam kau tidur jam berapa? Kenapa mata mu terlihat sayu chagi?”tanya minho sambil menusap-usap sudut mata jiyeon “jam satu oppa”

“mwo? Kenapa malam sekali?”

“kau lupa siapa yang membuat aku tidur semalam itu? Kau sendirikan yang tidak ingin mengakhiri obrolan kita semalam, kau terlalu menyukai suara ku dan tidak mau menutup telfonnya”kesal jiyeon

“aigoo chagi mianhae ne”

Cup

Cup

Minho mengecup kedua mata jiyeon, tersenyum begitu lembut lalu pandangannya beralih ke bibir mungil jiyeon

CHU~

Diciumnya bibir yang sedari tadi diperhatikannya

“morning kiss”

“oppa”rengek jiyeon persis seperti anak kecil, sesaat ia mengingat sesuatu. Sesuatu yang mampu mengganggu fikirannya “wae?”tanya minho menyadari gelagat aneh jiyeon

“oppa, appa ingin bertemu dengan mu”

“hhh, aku tau ini pasti akan terjadi. Kau tenang saja ne, besok malam oppa akan datang menemui appa mu dan bilang bahwa aku ingin menikahimu”

“OPPA!!!”

oOo

orang yang sama, yang saat itu selalu memperhatikan gerak-gerik jiyeon dari jauh kini berdiri tepat didepan seorang namja paruh baya. Pakaiannya terlihat sangat formal dengan setelan jas beserta dasi yang ia pakai.

“kita akan bergerak sebentar lagi, siapkan semuanya”perintah pria paruh baya itu “baik tuan park” orang tersebut pergi meninggalkan ruangan pria paruh baya yang bernama tuan park tersebut.

“i’m back”gumam namja paruh baya itu disertai senyum licik dibibirnya

.

.

.

.

suasana makan malam dikediaman presiden korea park junsu terasa begitu hangat, pemandangan yang tidak pernah jiyeon lihat kini ia lihat. Tidak ada lagi pria-pria dewasa berbadan kekar dengan pakaian serba hitam mereka di dalam ruang makan. Yuri yang merupakan istri junsu sekaligus eomma jiyeon sangat menyukai kehadiran minho.

“jadi kau anak choi siwon?”tanya junsu dan tidak lupa, namja paruh baya yang masih terlihat sangat tampan itu memberikan senyum hangat nya ke minho “ne ahjussi”jawab minho

“ah aku sangat senang kau mengencani putriku, kau tau anak muda? Choi siwon itu teman ku saat di bangku senior high school dulu”papar junsu

“ah begitukah? Baiklah kapan-kapan kalian mau kan makan malam dirumah ku?”

“tentu saja, dengan senang hati minho-ssi”

.

.

“yaa!! Anak muda kau kalah”senang junsu saat dirinya berhasil memakan king milik minho “aish ahjussi, aku tidak bisa bermain catur”kesal minho merasa dipermainkan, jiyeon dan yuri hanya memperhatikan mereka lewat sofa. Jiyeon begitu nyaman berada dipelukan eommanya, ia sangat merindukan suasana hangat seperti ini.

“eomma bogoshipo”lirih jiyeon semakin mengeratkan pelukannya, yuri mencium kening jiyeon sambil tangan kirinya mengelus-elus rambut jiyeon “mianhae karena eomma selalu sibuk mengurusi appa mu dan melupakan mu”sesal yuri

“eomma, aku tidak suka dikawal seperti ini. Cukup sehun saja yang mengawalku eomma”junsu yang mendengar rengekan putri nya itu segera menghampiri jiyeon, minho juga tidak suka karena jiyeon bilang cukup sehun saja yang mengawalnya. Lantas apa gunanya minho?

“mian chagi, tapi ini semua demi kebaikan mu dan juga demi keselamatan mu”jelas junsu

“tapi appa, jika seperti ini keadaannya aku tidak suka menjadi anak presiden. Aku hanya ingin menjadi anak yang biasa-biasa saja dan selalu berkumpul dengan kalian”yuri dan junsu saling tatap dan kembali memperhatikan putri kesayangan mereka itu “mianhae”maaf junsu, jiyeon tidak perduli dengan permintaan maaf junsu dan lebih memilih pergi ke kamarnya. Minho yang berniat ingin mengejar jiyeon berhasil ditahan junsu.

“bisa bicara sebentar?”tanyanya ke minho “ne ahjussi”

 .

.

“kau taukan menjadi seorang presiden itu tidak gampang. Banyak sekali orang-orang diluar sana yang berniat menghancurkan ku dan mengincar jabatan ku, aku tidak masalah jika mereka menyakitiku tapi aku sangat takut jika orang-orang jahat itu menyakiti orang-orang yang aku sayang. Jiyeon, aku melakukan ini demi kebaikannya. Aku mohon bantu aku untuk melindungi jiyeon”

“ne ahjussi, aku janji akan menjaga jiyeon walaupun nyawa taruhannya. Aku benar-benar mencintai putri mu dan serius dengannya” “ya, aku percaya padamu anak muda”

oOo

hampir seharian jiyeon mendiamkan minho, pasalnya sehabis insiden semalam minho bukannya menyusulnya dan menghiburnya. Justru namja itu malah pulang dan bilang jika ada urusan mendadak, berkali-kali juga minho menjelaskan bahwa semalam appa nya sangat membutuhkan minho mengatasi masalah keuangan yang terjadi di perusahaan keluarganya.

“yaa!! Setidak nya kau jangan mendiamkannya seperti ini park jiyeon”geram suzy, sungguh suzy merasa kasihan dengan minho. Berkali-kali namja itu minta maaf dan tidak mendapat respon apa-apa dari jiyeon, terlihat sekali jika minho sangat frustasi “aku tidak perduli”kesal jiyeon pergi begitu saja meninggalkan kelas

“jinjja park jiyeooooonnn”geram minho.

.

.

“a..anyeong jiyeon-ssi”langkah jiyeon terhenti saat ada seorang namja menghadang jalannya, namja itu memberikan coklat berbentuk love disertai pita pink diatasnya “i..ini untuk mu”gagapnya malu-malu, ketika jiyeon ingin mengambil coklat itu sebuah tangan asing tiba-tiba saja mengambilnya

“jangan coba-coba berfikiran untuk mendekati yeojaku”minho, pemilik tangan asing itu menatap tajam si namja pemberi coklat. Tangan kekarnya memeluk pinggang jiyeon erat, merapatkan yeoja itu ketubuhnya.”mi..mianhae minho-ssi”namja itu terlihat sangat takut dengan minho dan lebih memilih pergi, tapi sebelum namja itu pergi minho memanggilnya “yaa!! Pria coklat”

“m..mwo?”

HAP!

Minho melempar coklat itu, beruntung pria coklat yang dipanggil minho berhasil menangkapnya dengan mulus “bawa saja lagi coklat mu itu, aku bisa membelikan jiyeon coklat yang lebih mahal dibandingkan punya mu”sombongnya berbicara

“OPPA!!”

“diam park jiyeon”kata-kata minho yang terkesan dingin berhasil membungkan mulut jiyeon

oOo

“jadi kalian sudah berbaikan heh?”goda jiyoung, astaga! Rasanya jiyoung ingin sekali memakan jiyeon saat dengan polosnya jiyeon mengangguk malu. Sungguh seperti anak kecil yang baru pertama kali pacaran. “bagaimana bisa kalian berbaikan? Aku kira akan sangat susah mendapatkan maaf dari mu”ucap krystal

“aku rasa kau salah krystal-ah, jiyeon itu sangat mudah memaafkan orang lain. Bukan begitu suzy-ah?”bela dan tanya jiyoung, suzy mengangguk “tentu saja, jiyeon kan memang tidak bisa marah. Ah! Aku rasa kau hanya pura-pura marah saja kan?”goda suzy, tepat! Jiyeon menunduk malu lalu melempar bantalnya ke muka suzy “yaa!! Bagaimana kau bisa tau huh?”kesalnya

“jinjja park jiyeon!!!”geram jiyoung dan krystal bersamaan

“YAA!!!!!! HENTIKAAAANNNNNNN”jerit jiyeon saat krystal,jiyoung dan suzy menggelitik tubuhnya. Persahabatan yang terjalin begitu erat. Walaupun sempat ada kerikil kecil yang menghalangi persahabatan mereka, namun mereka berhasil melewatinya dengan baik. Sebuah pertengkaran adalah hal yang wajar ketika kita menjalin suatu hubungan, justru dengan adanya pertengkaran itu lah kita mulai memahami satu sama lain dan berusaha untuk lebih baik.

.

.

“bosaaaannnnnn”keluh jiyeon saat ia harus ikut datang keacara pertemuan antar pejabat negara bersama appa dan eommanya, awalnya ia selalu menolak tapi karena paksaan sang appa mau tidak mau jiyeon harus ikut. Dia sama sekali tidak mengerti dengan obrolan yang ada diruangan ini, semua orang hanya membicarakan tentang negara,negara dan negara.

“sehun-ah aku ingin pulang”rengek jiyeon sambil menarik-barik jas milik sehun “mianhae nona, kau harus tetap disini sampai acara selesai”jawab sehun menatap lurus kedepan, memang tidak terlihat kemana namja itu menatap karena ia memakai kaca mata hitam yang terlihat sangat gelap. “sehun-ah ayolaahhhh aku bosaannn, setidaknya temani aku keluar”

“mianhae nona kau tidak boleh kemana-mana”jiyeon menghentak-hentakkan kakinya kesal dan pergi begitu saja meninggalkan sehun yang masih berdiri dengan tegapnya didepan pintu

“yaa! Kau mau kemana?”tanya sehun

“toilet”ketus jiyeon menjawab tanpa menatap sehun dan benar-benar pergi ke toilet.

oOo

“oppa ayo angkat telfonnya”gumam jiyeon, ia dari tadi hanya bolak bolak didepan toilet sambil terus berusaha untuk menelfon minho “yaa!!!”jiyeon membanting handphonenya, ia benar-benar dibuat kesal malam ini. Semua orang seolah-olah tidak menganggapnya hingga ia memutuskan untuk keluar secara diam-diam.

Jiyeon benar-benar berhasil keluar dan bernafas lega karena tidak ada yang melihatnya “i’m fr—“ “eemmppphhhhhh”seorang namja bertopeng sukses membungkam mulut jiyeon menggunakan sapu tangan yang sudah dicampur obat bius, tidak buang-buang waktu lantas saja jiyeon dibawa nya pergi tanpa ada seorang pun yang melihat kejadian tersebut.

tbc

A/N : aku kembali nih dengan membawa part 6 nya 🙂 maaf di part 5 aku engga bales komen kalian. jujur aja sekarang aku lagi drop banget, maaf juga di part ini gapake gambar soalnya males banget nyarinya. curhat dikit yah~ aku bingung di blog aku yang satu lagi, yang khusus untuk collab lagi ada masalah sama beberapa readers. aku sedih banget, ya mungkin disana kita berdua lagi kebawa emosi dan secara engga langsung malah nanggepin mereka. tapi sumpah kita gamau kaya gini, aku aja sampe gamau buka wp itu karena engga sanggup baca komen-komen yang lain. percaya atau engga tadi disekolah aku sama temen aku udah pengen nangis dan mikir apa kita udahan aja? tapi sayang banget:( masalah statement yang di post itu udah aku apus tadi karena aku engga mau memperpanjanjang masalah, aku pengen semua kembali keawal tapi bingung semua udah terlanjur rumit. butuh saran :”””’ aku harus gimana? aku gamau ada ribut-ribut.  tolonggg saraaannnyyaaaaa :””””””””

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

36 thoughts on “Bellamore – 6

  1. aduhhh makin seru siapa orang misterius itu?? orang yg mengawasi jiyeon diam2 memanggilnya tuan park,gk mungkin park jungsoo kn,,gregetan bgt lg seru2nya eh tbc thor next gomawo

  2. Itu siapa yg bius jiyeon? Jiyeon diculik?? Hwaaaa eottokhee??? Gimana lanjutannya??

    Aduhhh ada2 aja ya, padahal mereka lagi seneng2 nya, trus krystal jiyoung juga udh punya pacar

    Thorrr penasaran sama lanjutannya
    Next ya 😀

  3. Wah makin seruuuuuuu…….minho overfrotectip mulu sama jiyi….sipa orang yang ngebekap jiyeon wah konflik lagi…neeeexxxt di tunggu lanjutanya….semat terus eonnni…..

  4. hahaha minho overprotektif ke jiyeon..cie minho..wkwkwk
    ciee cief teman nya jiyeon udah punya pacar semua 🙂
    omo jiyeon diculik sama siapa?
    next part 😀

  5. omoooooo… O_O
    jiyi d culik siapa tuuuuch
    sehuuuuuun dmna kamu????
    nona mu d culik kok gak tau… 😦
    neeeext chingu… 😉

  6. icchh minho kemna lagi di tlp jiyi gag diangkat ?
    terua siapa itu yang mao menculik jiyeon ?
    pada iri dengan appa.a jiyi malah jiyi yang jadi korbab . kasian jiyi 😥
    minho juga jadi protective .
    ciie pada jadian .:-)

  7. tuanpark? ayahnya jiyeon thor? 😮
    ato orang lain? gak mungkin banget kayaknya kalo seorang ayah nyelakain anaknya sendiri, apalagi dia itu presiden 😮
    huwaa penjahatnya udah mulai beraksi (/T3T)/ sehun mana sehun T-T
    next thor neeeext :33

  8. , OMO JIYI di CULIK.. Tolong minho, Sehun.. pengawal.. polisi.. presiden.. mentri.. Jiyi di culik.. Tolong Jiyi.. Sapa yg culik jiyi? aigoo kshn uriDino.. next

      1. Ye? Wah wah wah ayo balikin jiyi secepat’a nanti minho ma siapa coba -_- nanti tak laporin ke eomma key loh 😀

  9. Jgn udayana dong buat Ff Minji nya:( skrng ff minji jarang 😦 aku tau pasti buat alurnya susah:( hnya bisa ngasih Semangat!!Minho overprotectiv sekali sama jiyeon namanya jug cinta:D Aigoo Konflik Muncul!! Minho Jiyeon diculik!! siapa yang nyulik Jiyeon,,apakah ada yang dendam ama keluarga Jiyeon??
    Pokoknya Next Chapter,,Hwaiting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s