Posted in Bellamore

Bellamore – 5

PicsArt_1394361905331

Author     : @siskameliaaa

Tittle        : Bellamore

Type        : Chapter

Genre      : sad, romance, friendship

Cast         : Park Jiyeon, Choi minho, bae suzy, kang jiyoung, krystal jung, lee taemin, oh sehun, jang wooyoung, etc

oOo

jiyeon benar-benar tidak habis fikir dengan kelakuan minho, bagaimana mungkin namja itu memotong perkataan jiyeon dengan mencium bibir gadis itu. Sungguh perlakuan manis yang mampu membuat jantungnya makin berdebar-debar, itu merupakan first kiss nya bahkan itu juga merupakan first kiss minho. Hal itu juga membuat seluruh murid teriak bahagia, membuat senyum kecil terukir disudut bibir krystal,jiyoung, taemin dan sehun. Dan bahkan perlakuan minho tadi berhasil membuat perasaan suzy dan wooyoung hancur, hanya mereka berdua yang memasang wajah tidak suka.

.

.

Semakin hari jiyeon terlihat semakin dekat dengan wooyoung, bahkan suzy selalu berusaha mati-matian untuk menarik perhatian minho. Kedekatan suzy dan minho pun membuat jiyeon sangat tidak nyaman, ia selalu berfikir jika bukan ini yang dia mau. Jiyoung dan krystal pun semakin di buat geram dengan ulah suzy yang dengan beraninya memanggil minho oppa, lantas seluruh murid yang mendukung hubungan minho dan jiyeon menjadi real pun ikut-ikutan memusuhi suzy. Seakan menutup telinga rapat-rapat suzy tidak pernah perduli dengan celotehan tema-temannya yang ada difikirannya hanya ambisi untuk mendapatkan minho. Usut punya usut, minho diam bukannya dia senang dengan gosip yang beredar bahwa dia dan suzy menjalin hubungan, tapi dia diam sengaja ingin membuat jiyeon cemburu. Sehun,taemin,jiyoung dan krystal selama ini selalu berusaha untuk mencari jalan keluar untuk mengatasi semua permasalahan ini. Bahkan saking asiknya mereka sampai-sampai tidak sadar jika seseorang yang tidak dikenal selalu saja mengintai jiyeon dan memperhatikan setiap gerak-gerik yeoja tersebut.

“oppa, hari ini kita jadi jalan-jalan kan?”tanya jiyeon ke wooyoung “ne tentu saja jiyeon-ah”jawab wooyoung sambil mengacak-acak rambut jiyeon, jiyeon memekik manja karena rambutnya yang rapi menjadi berantakkan akibat ulah wooyoung

“ehhmm suzy-ah, kau mau menemaniku jalan-jalan hari ini?”ucap minho tiba-tiba, matanya terus saja melirik kearah jiyeon. ia sengaja ingin memanas-manasi jiyeon dan terbukti wajah jiyeon terlihat kesal sekali “ah tentu saja dengan senang hati oppa”

Image

“ck! Apa yeoja itu tidak sadar bahwa ia hanya di manfaatkan saja”kesal jiyoung

oOo

Minho POV

“ommo wooyoung-ssi kebetulan sekali kita bertemu disini, ah bagaimana jika aku dan suzy bergabung dengan kalian?”tsk! kebetulan? Hey aku sudah memperhitungkan semua ini, aku tidak akan pernah membiarkan namja nerd ini berduaan dengan jiyeonku.

“eh minho-ssi? Silakan saja”kekeke wajahnya terlihat kesal, dan apa-apaan ini? Kenapa jiyeon menatapku tidak kalah kesalnya juga? Apa dia takut jika aku mengganggu kencannya? Haha terlambat nona, aku akan mengganggu kencan kalian. “oppa, sebaiknya kita cari tempat lain saja”ucap suzy merasa tidak suka, itu sih masalahmu suzy-ssi.

“aku ingin bergabung dengan mereka saja, bukankah akan lebih menyenangkan jika kita double date?”bingo! wajah suzy dan wooyoung memerah sedangkan jiyeon semakin menunjukkan raut kekesalannya. Tenang saja chagiya maksud dari double date ini aku dan kau, choi minho dan park jiyeon, sedangkan suzy dan wooyoung. Aku tidak akan rela jika jiyeon nge-date dengan namja nerd ini.  “a..ah ne baiklah”

“jadi kalian sedang berkencan?”tanya wooyoung tiba-tiba “menurut mu?”tanyaku acuh sambil berusaha melirik jiyeon, memperhatikan setiap gerak-geriknya. “sepertinya iya”jawab wooyoung, apa-apaan namja ini?iya?ne, kami memang sedang berkencan. Tapi kami itu aku dan jiyeon pabbo!! Apalagi ini, kenapa suzy menunjukkan wajah malu seperti itu? Menjijikan, aku memang tau jika yeoja ini menyukai ku.

“tidak, kami tidak berkencang”jawabku tegas “wae? Kalian terlihat sangat cocok”oh tuhaannnnn hilangkan kepolosan jiyeon ini!!!

“jeongmal?”kali ini suzy yang bertanya “ne, kenapa kalian tidak meresmikan hubungan kalian saja?”jawab jiyeon, hey park jiyeon kau tidak bisa menyembunyikan perasaan mu. Terlihat sekali jika kau tidak rela aku bersama suzy “aku hanya menganggapnya teman”jawabku dingin

“perasaan bisa datang seiring berjalannya waktu kan? Aku yakin seiring berjalannya waktu kau akan menyukai suzy”jawabnya tersenyum begitu manis, bagaimana bisa dia tersenyum semanis itu jika perasaannya  terasa pahit? Bahkan dia tidak berhenti-hentinya meremas ujung rok nya “jangan sok tau!!”bentakku dan pergi meninggalkan mereka. Aku tidak habis fikir dengan jalan fikir jiyeon, kenapa dia begitu tegas mendukung hubunganku dan suzy sedangkan aku tau dia juga menyukai ku.

.

.

Minho tersenyum saat melihat sebuah pesan singkat dari jiyeon yang memintanya untuk datang ke Han Gang atau yang lebih terkenal dengan sebutan Sungai Han nanti malam, sungai cantik yang melintasi kota seoul.  Sungai han yang membelah kota Seoul itu cocok digunakan untuk tempat jalan-jalan dimalam hari, tempat untuk menyatakan cinta, ataupun hanya sekedar memandanginya saja. Sempat terlintas difikiran minho apakah jiyeon sudah sadar akan perasaannya dan ingin mengungkapkan perasannya nanti malam dengan suasana romantis yang dipancarkan dari sorotan lampu warna-warni, semacam air terjun buatan dengan berbagai macam gerak air. Sungguh manis!

oOo

Seorang namja tampan berdiri dipinggiran sungai han, matanya menatap lurus kearah lampu-lampu yang menghiasi sungai han disertai senyum kecil di bibirnya. Seorang yeoja berdiri tepat dibelakang minho, memperhatikan namja itu dengan penuh kelembutan. Balutan dress selutut berwana peach yang ia gunakan memberikan kesan manis pada sosok yeoja itu. “oppa”panggil yeoja tersebut, minho menoleh menengok kebelakang dan tersenyum begitu lebar. Perlahan senyum yang minho tunjukkan memudar saat menyadari sosok yeoja yang berada didepannya “neo? Sedang apa kau disini? Dimana jiyeon? apa maksud dari semuanya?!!”

“mianhae, jiyeon tidak akan datang. Ini semua rencananya, ia sengaja menyuruh mu datang kesini supaya aku bisa bicara dengan mu. Jiyeon yang merencanakan ini”

“YAA!! BAE SUZY JELASKAN APA MAKSUDNYA INI?!!”bentak minho, apa yang suzy katakan tadi benar-benar keterlaluan, jiyeon merencanakan ini semua? Mempertemukannya dengan suzy? Membiarkan suzy berbicara dengannya? Dan bisa ditebak oleh otak cerdas minho, hal apa yang akan diucapkan suzy. TAPI!! Apa jiyeon gila berusaha mati-matian untuk menyatukan mereka berdua? Sedangkan jiyeon sendiri menyukai minho. Tidak! Ini salah, yang minho mau hanya jiyeon bukan suzy dan orang lain manapun.

CUP

Suzy mengecup singkat bibir minho “saranghae”ungkapnya dan DUAARR DUAARRR DUAARRR kembang api yang indah meluncur begitu saja di udara, membuat suasana semakin romantis. Tampaknya jiyeon benar-benar sudah merencanakan hal ini dengan baik.

disisi lain seorang yeoja dengan pakaiaannya yang serba hitam bertopi dan berkacamata, menatap sedih dari balik pohon, dia benar-benar tidak sanggup melihat ini. Kaki jenjangnya perlahan mundur, badannya berbalik tangannya digunakan untuk menutup suaranya yang mulai mengeluarkan isakan kecil. Hatinya begitu perih dan wajahnya begitu miris. Sampai ia tidak bisa membendung kesedihannya lagi dan berlari begitu saja tanpa ingin mendengar jawaban yang terlontar dari mulut minho

large

.

.

“KAU GILA HEH? MEMENTINGKAN PERASAAN MU SENDIRI? KAU TAU KAN KALAU JIYEON JUGA MENCINTAIKU? DAN AKU JUGA MENCINTAI JIYEON. AKU MENCINTAI JIYEON BUKAN KAU BAE SUZY!!!! KAU KETERLALUAN MEMANFAATKAN KEBAIKAN JIYEON DEMI KEPENTINGAN MU SENDIRI!! TEMAN MACAMA APA KAU HAH?!”bentak minho, suzy hanya menunduk takut melihat amarah yang ditunjukka minho.

“kalau aku yeoja, aku pasti akan menamparmu”

PLAK!!

Suzy memegang pipinya, merasa nyeri karena tamparan seseorang.

“aku sebagai yeoja dengan senang hati mewakili mu untuk menamparnya minho-ssi”krystal bagaikan pahlawan bagi minho, tiba-tiba saja muncul dan sudah ada jiyoung dan taemin disampingnya.

PLAK!!

“dan ini sebagai balasan karena sudah menyakiti sahabat kami”lanjut jiyoung menggebu-gebu. Miris! Keadaan suzy saat ini sangat miris. Cintanya ditolak, orang yang ia cintai membencinya dan membentaknya, kehilangan sahabat baik seperti jiyeon,jiyoung dan krystal. Bahkan terkena tampar jiyoung dan krystal. Dia merasa sangat pantas mendapatkan ini semua, dia memang egois karena memikirkan perasaannya sendiri.

“minho-ah sebaiknya kau temui jiyeon, tadi kami melihatnya berlari entah kemana. Tapi jangan khawatir tadi sehun berusaha mengikuti jiyeon, sebaiknya kau telfon sehun dan tanya diamana keberadaannya”ucap taemin disertai anggukan minho, namja itu segera menelfon sehun dan menyusul jiyeon.

.

.

Disinilah jiyeon, diatas bukit bintang. Tempat jika ia merasa ingin sendiri dan ingin menenangkan diri, dulu ketika appa nya belum menjadi presiden dan eommanya yang selalu mendampingi kegiatan appanya yang sangat sibuk tersebut, mereka – jiyeon,appanya dan eommanya selalu menghabiskan malam diatas bukit bintang ini. Tempatnya begitu indah dan terasa sangat dekat dengan bintang dilangit sana. Nama bukit bintang sendiri dialah dan sang appa yang memberi nama. Sehun hanya memperhatikan jiyeon dari jauh sampai datanglah minho dari arah berlawanan, minho turun dari mobilnya dan segera menanyakan keberadaan jiyeon ke sehun. Sehun hanya menjawab lewat lirikan mata. “minho-ssi” panggil sehun sukses membuat langkah minho terhenti “tolong bahagiakan jiyeon”pesannya “pasti”

.

.

“pabbo”jiyeon menghentikan tangisnya, dilihatnya minho sudah berjongkok dihadapannya sambil menangis miris melihat jiyeon “minho-ah?”gumam jiyeon

“wae? Kenapa kau begitu bodoh membiarkan aku bersama orang lain sedangkan kau sendiri mencintaiku dan kau tau kan aku juga mencintaimu. Nappeun yeoja”tangis minho, jiyeon tidak percaya melihat minho menangis seperti ini sampai akhirnya minho memeluk tubuh jiyeon begitu erat “aku mencintaimu park jiyeon, bukan orang lain”bisiknya

“tapi suzy?”minho melepaskan pelukannya, dicengkram bahu jiyeon kencang “berhenti menyebut namanya lagi park jiyeon!! mulai sekarang kau adalah milikku dan aku adalah milikmu arraseo?”

“oppa bukankah suzy sudah menyatakan perasaan kepada mu bahkan tadi dia—“ucap jiyeon menggantung, yeoja ini tidak mau melanjutkan kalimatnya

CHU~

Minho mencium bibir jiyeon, menghisap bibir atasnya secara lembut, matanya terpejam menikmati setiap sudut bibir jiyeon. seperti sedang mengemut permen tidak ada yang terlewatkan oleh bibir minho. Namja itu mengemut seluruh bibir jiyeon kini jiyeon ikut memejamkan kedua matanya, melingkarkan kedua tangannya di leher minho.

“o..oppa”desah jiyeon, hal ini dijadikan kesempatan untuk memasukkan lidah minho kedalam mulut jiyeon, diciumnya jiyeon makin intens. “oo..oopppa”jiyeon  yang mulai kehabisan udara memukul pelan punggung minho, sadar akan keadaan kekasihnya minho melepaskan tautan bibir mereka.

“saranghae, kau milikku park jiyeon. bahkan kau berhasil menghapus jejak bibir suzy dari bibirku”bisik minho dan kembali mencium jiyeon. sehun yang melihat dari kejauhan tidak mampu menyembunyikan pipinya yang memerah, namja itu memegang tengkuknya dan berbalik meninggalkan kedua sepasang kekasih tersebut. “choi minho pabbo”gumamnya

oOo

seluruh murid mendadak sangat heboh dengan kedatangan minho dan jiyeon yang saling bergandengan tangan, mereka terlihat sangat serasi pria tampan memang bersanding dengan gadis cantik. Itulah yang berada difikiran seluruh murid. Suzy dan wooyoung memperhatikan mereka dengan miris “terkadang ada baiknya juga jika kita berfikir lebih baik melihat orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain dari pada memaksa dia bersama kita dan itu membuatnya menderita”ungkap wooyoung pada akhirnya “ne, kau benar”jawab suzy

“hhh jadi, suzy-ssi ayo kita lupakan mereka dan memulai kehidupan baru”ucap wooyoung “ne”jawab suzy

“bagaimana jika kita memulai sesuatu yang baru itu dengan suatu hubungan yang heemm special?”perkataan wooyoung kali ini berhasil membuat mata suzy terbuka lebar “apa maksudmu?”tanya suzy

“ya, aku dan kau”jawab wooyoung menunjuk dirinya dan suzy, pipi suzy merah merona atas pengakuan wooyoung, oh tidak kenapa tiba-tiba saja jantung suzy berdebar-debar seperti suara drum, bahkan wooyoung pun yang terlihat lancar mengungkapkam kalimat ‘aku dan kau’ itu merasakan debaran yang sama “ne, aku mau”jawab suzy “walaupun butuh waktu yang lama agar aku bisa melupakan minho, tapi akan aku coba sebisaku dan belajar untuk mencintaimu”lanjutnya kemudian

.

.

“jadi minji jjang ne?”ledek taemin menggoda kedua pasangan minho dan jiyeon, minho sepertinya benar-benar mencintai jiyeon. sedari tadi ia tidak mau lepas dari jiyeon, selalu dekat-dekat dengan yeoja itu seakan ada magnet yang sangat kuat dalam tubuh jiyeon

“NE!! MINJI JJANG!!!!”teriak jiyoung dan krystal

“MINJI JJANG!!!”disusul teriakan semua orang yang mendukung hubungan minho dan jiyeon.

“jiyeon-ah”keheningan terjadi saat suzy datang menghampiri jiyeon, minho semakin erat  merangkul tubuh jiyeon “mau apa lagi kau kesini heh?”sinis krystal “aku ingin meminta maaf padamu ji, aku juga mau minta maaf dengan mu minho-ssi”wooyoung menganggukkan kepalanya memberi tanda jika yang dilakukan suzy sudah benar.

“mulai sekarang aku akan mendukung hubungan kalian, dan aku akan menjadi minji shipper. Kau tenang saja jiyeon-ah aku akan melupakan minho, dan aku ingin menjadi sahabat mu lagi”jiyeon tersenyum mendengar pengakuan suzy, ia menarik tubuh suzy kedalam pelukannya”tentu saja, kau adalah sahabat baik ku suzy-ah”

“hhh aku benci mengakui ini, tapi aku juga merindukan mu suzy-ah”rengek jiyoung dan ikut berpelukan bersama jiyeon dan suzy. “ya aku ingin berkumpul seperti dulu”ungkap krystal ikut berpelukan. Ke empat pria yang menyaksikan itu hanya tersenyum samar melihat kembali terjalinnya sebuah persahabatan yang sempat putus.

tbc

A/N : haaaaaaaiiiii maaf telat update >< modem bermasalah lagi. huwaaaa maafkan aku atas ketidak maksimalnya part ini, aku siap kalian bash:( tapi jangan deng aku tidak siap haha. sebenernya aku mau post nanti-nanti aja, tapi gatega sama kalian yang udah nunggu. ya jadi seperti aku ini lah hasilnya. sekali lagi maafkan aku:(… jangan lupa ya tulis something didalem kotak yang ada dibawah, terus pencet tombol biru yang ada dibawah kotak itu oke-oke. tapi jangan bash aku dongggggg bash modem aku aja(?) salahin karena dia selalu bermasalah

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

26 thoughts on “Bellamore – 5

  1. yeah MinJi udah jadian,, yuhuu seneng banget saya..hahaha
    omo minho kalo udah nyium jiyeon ~ nafsu nya tinggi :3 hahaha
    akhirnya mereka bersahabat lagi 😀
    next part 🙂

  2. aigooooo
    yaaaaakkkk
    dasar yeoja tak tau malu… :/
    hahahaha
    bgus minho mrhin ja tu yeoja…ckckck
    good jga buat jiyoung n krystal dah nampar tu yeoja srasa trwkilkan q…Kkkk
    horeeeeeeeee
    MinJi Khir_nybersatuuuuuu
    ye ye ye yeeeeeee… 😀
    aiiiissssh hrus_ny ji n yang lain semudah itu donk maafin c’suzy… 😦
    neeeeext palliiiiiii buat moment romntis MINJI lagi lbih banyaaaaak….hehehe

  3. Minji jjangg ..
    Keren thorrr , suzy miriss bngett , babyhun ngeliat jiyi sama minho popop hahah *diakanmasihkecil ..
    Next thorrr

  4. Wah minji akhirnya jadian juga so sweeeet banget…untung nya si suji itu udah insyaf lagi pula dia itu ngga nyadar apa minho kan cuma manfaatin dia buat bikin jiyeon cemburu….neeeeexxxt di tunggu lanjutannya Minji jjang…..ikutan bahagia ….

  5. , Yeee chukkae minji.. akhrn’y jdian, hahahaha
    akhrnya suzy nyadar jga wlwpn td beby pengen nampar gk jd coz ada krystal.. next

  6. ciyee sekarang Minji udah resmi xD
    ahaha kapok tuh suzy tapi untung akhirnya dia sadar juga wkwk :3
    oh iya! kira2 siapa yg dimaksud mengintai jiyeon tadi? apa jiyeon punya haters/?
    ditunggu kelanjutannya thor ^^

  7. aih,, kirain stelah denger nasehat sehun, jiyi akan deket ma minho. gx taunya malah jd bgitu & jiyi sndri yg nyoba nyomblangin minho ma tu yeoja.. -_-
    untung minho nya jg peka 🙂
    jadian deh minji..
    huuu.. knpa hrus wooyoung 😦 aturan jgn kasih namja 😛

  8. daripada peluk suji, kalau aku jadi jiyeon mending aku tendang ajaaa diaa.. wkwkwkwkwkwk… Kalau aku jadi Krystal dan Jiyoung, mendingan aku tonjok aja muka sok polosnya diaa… kkk… Kalau aku jadi Wooyoung, aku ogah bangeeet belajar cinta sama diaa.. wkwkwkwkwk.. Kalau aku jadi Minho, nggak akan pernah lepasin Jiyeon lagiii… kkkkkk

    udah ahhh… #kabur… takut ada fans nya yang bashing 😛

  9. Puas banged pas suzy di tampar kkkk
    Emang enakk,, lagian maksa banged sih jd cewe

    And finally minji jadian juga, akhirnya minji bisa mesra2an deh
    😀 😀

  10. g’mana thu rasa’a ditampar sama sahabat sendiri…hmmmm!!
    untung aja s’S… thu sadar, en mau nerima wooyoung.

    akhirnya MinJi Jjang…*ikut bersorai” ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s