Posted in Bellamore

Bellamore – 3

Image

Author    : @siskameliaaa

Tittle       : Bellamore

Type       : Chapter

Genre     : sad, romance, friendship

Cast        : Park Jiyeon, Choi minho, bae suzy, kang jiyoung, krystal jung, lee taemin, oh sehun, jang wooyoung, etc

oOo

“huwaaaaaaaaaa krystal-ah, jiyoung-ah, suzy-ah kalian tau saat dia menatap mataku, jantungku tiba-tiba saja tidak mau berhenti. Bahkan aku lupa caranya bernafas. Eottoke? Aiiisshhh apa aku terserang penyakit? Andweee!!! Eomma appa aku masih ingin hi—“BRUK sebuah bantal melayang tepat diwajahnya “yaa!!! Kang ji—“BRUK lagi bantal kedua melayang persis di kepalanya. “aiisshhh kang jiyoung, krystal jung kalian jinjja”geramnya.

“hey, kau itu bodoh atau apa? Itu bukan penyakit. Tapi kau sedang jatuh cinta jiyeon-ah”goda jiyoung. “yaa! Jangan asal bicara, mana mungkin aku jatuh cinta dengan namja arogan seperti nya?tidak mungkin”krystal menghela nafasnya sejenak, harus dengan cara apa dia bisa menyadarkan sahabatnya ini jika dia memang benar-benar jatuh cinta, jatuh cinta dengan choi minho.

“ji, kau tau tidak kenapa setiap taemin menatapku rasanya ada beribu kupu-kupu terbang diperutku? Menggelitik hatiku, dan jantungku rasanya selalu berdebar-debar. Saat dia berada didekatku aku sangat gugup dan tidak ingin melakukan kesalahan apapun yang bisa membuatnya ilfeel dengan ku? Menurut mu apa artinya?” “babbo!! Tentu saja kau jatuh cinta dengannya, masa hal seperti itu saja kau tidak tau, eh tunggu—“ jiyeon menatap temannya satu persatu, mulai dari jiyoung,krystal hingga suzy “aku merasakan hal seperti ini ketika bersama minho, berarti aku jatuh cinta dengannya?”

“bingo!!”jiyoung menjawab. “YAA!! TUNGGU! KAU BILANG KAU MERASAKAN HAL  ITU SAAT BERSAMA TAEMIN? KAU MENYUKAI NYA ? JINJJA?”jerit jiyeon seperti orang kesurupan, ia benar-benar heboh dengan pengakuan krystal tadi, tidak henti-hentinya jiyeon mengguncangkan tubuh krystal.”pabbo, itu hanya sebuah perumpamaan saja agar kau menyadari perasaan mu sendiri”krystal mendorong tubuh jiyeon sehingga tubuhnya jatuh ke belakang, beruntung ia jatuh di kasurnya yang super empuk itu.

“jeongmal?”kini giliran jiyoung lah yang menggodanya. “YAA!! KANG JIYOUNG”jerit krystal

“suzy-ah waeyo ? kenapa kau diam saja?”jiyeon memperhatikan wajah suzy dengan detail.”kau ada masalah eoh?”kini giliran jiyoung yang bertanya”aniya, aku hanya kurang sehat saja”suzy menjawab dengan senyum tipis dibibirnya, walaupun alasannya tidak masuk akal tapi jiyeon,jiyoung dan krystal mempercayai hal itu. Terbukti ketika mereka mengangguk paham

.

.

“kau yakin tidak mempunyai perasaan apapun terhadap jiyoung?”jiyeon berulang kali menanyakan hal yang sama kepada sehun, saat ini ia sedang asik memainkan mobil-mobilan milik sehun di kamar sehun, namja itu hanya memutarkan kedua bola matanya malas seraya menjawab “nona, sudah berapa kali aku bilang kalau aku tidak ada perasaan apapun terhadap yeoja itu” kali ini jiyeon yang memutarkan kedua bola matanya.

Image

“hey!! Oh sehun sudah berapa kali aku bilang untuk tidak memanggilku nona. Kita ini teman jadi cukup panggil aku jiyeon”tegas jiyeon “aniyo nona, aku tidak bisa. Kau itu anak dari presiden dan presiden itu adalah majikan ku sekaligus orang yang sangat aku hormati”

“tapi aku tidak suka sehun-ah!!!! Kau itu teman ku aku tidak suka dengan panggilan mu itu.. kalau kau masih memanggilku dengan sebutan nona, aku akan marah padamu”ancam jiyeon “ne, silakan saja marah”tantang sehun masa bodo, oke kali ini jiyeon benar-benar tidak habis fikir dengan jalan fikir sehun. Namja itu begitu keras kepala dan egois. “JIKA SEPERTI ITU AKU AKAN BILANG KE JIYOUNG KALAU KAU MENYUKAI NYA DAN MEMINTA NYA UNTUK MENJADI KEKASIH MU”teriak jiyeon, yeoja itu lalu pergi keluar kamar dan menutup kasar pintu kamar sehun.

“aisshhh park jiyeon jinjja!!!”geram sehun mengacak-acak rambutnya frustasi, nona nya itu selalu saja membuat sehun kehilangan akal akan sikapnya yang pemaksa.

oOo

“again?”heran jiyoung karena lagi,lagi dan lagi ada yang menaru bunga lily putih di atas meja jiyeon.”hhh dasar namja nerd”jiyeon lantas menoleh dan menemukan minho tepat dibelakangnya “hey tuan choi!! Berhenti mengatai nya namja nerd”geram jiyeon, minho hanya mengumpat dalam hati karena pagi-pagi ia sudah kena omel jiyeon, walaupun tidak bisa di pungkiri jika memang dia yang salah “mianhae”sesalnya kemudian duduk di kursinya

Image

“aku penasaran, sebenarnya siapa orang ini”krystal menatap temannya satu persatu, jiyoung dan suzy mengangkat kedua bahunya dan berucap secara bersamaan “molla” sedangkan jiyeon tampak asik menciumi wangi bunga lily putih tersebut

“hey gadis lily, apa sebegitu sukanya kau dengan bunga lily?”minho tiba-tiba saja merebut bunga lily itu dari tangan jiyeon lewat belakang, tangan yang memegang bunga lily itu mendarat dengan sempurna di pundak kanan jiyeon, wajah minho yang berada di sebelah kanan jiyeon  mencium wangi bunga lily tersebut, minho tersenyum ketika ia mendengar debaran jantung jiyeon. “kalau begitu, aku akan mengirimimu bunga lily setiap harinya”bisiknya lembut, menimbulkan rona merah di wajah jiyeon.

“wuaaaa kalian serasi sekali”

“ne, aigoo aku sangat setuju jika kalian pacaran”

“aku akan menjadi shipper pertama kalian”

“ah bagaimana jika nama couple kalian minji? Minho jiyeon?”

“YAA MINJI JJANG!!!!”

Kehebohan dikelas jiyeon dan minho tercipta mana kala melihat kelakuan manis minho, jiyoung memeluk krystal sambil berucap “minji jjang!!” disertai anggukan krystal. Taemin dan sehun yang melihat dari kursi mereka masing-masing hanya tersenyum samar. Suzy satu-satu nya orang yang memasang wajah sedih melihat hal tersebut.

.

.

“wae? Apa yang ingin kau bicarakan suzy-ah ?”tanya jiyeon to the point “aku ingin mengakui sesuatu”keseriusan diwajah suzy membuat jiyeon menjadi was-was, ia takut jika suzy akan mengakui hal yang dia tidak ingin dia ketahui. Tapi jiyeon segera menghapus fikiran negatif itu dari kepalanya “mwo ?”

“aku menyukai minho”

DEG

DEG

DEG

Bagai orang terkena serangan jantung, jantung jiyeon berpacu begitu cepat, rasanya sangat ngilu di ulu hatinya. kedua tangannya menutupi mulutnya yang terbuka lebar. Jiyeon begitu terkejut dengan pernyataan suzy yang tiba-tiba.”aku mohon, untuk kali ini saja mengalahlah untukku ji”jiyeon masih tidak bisa berkata apa-apa, ia masih mematung seperti kehilangan nyawa.

Image

“dari dulu, aku selalu mengalah untuk mu karena aku sangat berterimakasih berkat mu aku mempunyai teman. Saat aku ingin membeli sebuah sepatu di daerah gangnam aku mencoba untuk menabung dan ketika uang ku sudah terkumpul ternyata kau juga menginginkan sepatu itu, dengan sangat terpaksa aku memberikan sepatu itu untukmu, ketika malam tahun baru, kau bilang kau sangat ingin keluar melihat festival kembang api di cheonggyecheon stream tetapi appa mu tidak mengijinkannya. Akhirnya aku menggantikan mu dan berpura-pura tidur dikamar mu agar kau bisa melihat festival kembang api itu, padahal aku juga sangat ingin melihat festival kembang api itu dan masih banyak lagi ji. Aku mohon untuk kali ini saja mengalahlah untuk ku, biarkan aku bersama minho”

“SUZY HENTIKAN!!!!”

tbc

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

45 thoughts on “Bellamore – 3

  1. halo new readers in here…

    suzy jahat banget masa nyuruh ngjauhin minho…
    jiyeonie jangan turutin kemauan si suzy

  2. makin seru aja..suzy sungguh egios kasihan jiyeon hikz..hikz..kira2 siapa orang yg selalu memberi bunga lily dimeja jiyeon tiap harinya..gomawo thor q tunggu part selanjutnya heee

  3. aku juga mau mensupport mereka MinJi Jjang ❤
    omo minho meluk jiyeon dari belakang secara tidak langsung
    aigoo suzy kenapa gitu,,
    yg bilang "suzy hentikan" siapa??
    next part 😀

  4. , wach.. gmna nasib uriDino, apa akan tetap brhubngn ama minho? atw akn brkorban utk Suzy?
    , Sapa sich pengirim bunga Lily tuch?? next

  5. astagaa suzy buat ulah =.=
    penasaran gimana reaksi jiyoung sama krystal kalo tau suzy kayak gitu ==
    kasihan jiyeon unnie padahal dia udah baik2 sama suzy tapi suzynya malah kayak gitu ==
    aku juga penasaran sama orang yang suka kasih jiyeon unnie bunga lily, apa itu taemin thor? :3
    ditunggu part selanjutnya thor 😀

  6. nah ketahuan belangx suzy kbaikanx pd jiyi dbuat utk menekan jiyi.duh tu taem am sehun kayakx jg suka am jiyi.jng3 bunga liki it pmberian sehun lg.mg aj minho tetat gak mau am suzy biarpun jiyeon mengalah.

  7. Isss dasar suzi ngga tau diri banget sih udah baik jiyi mau jadi temnya trus bantuin di sipya ngga di jauhin sama temen yng lain nya eh sekarang malah minta minho….plisssss jiyi jangan biarkan si makanan jepang ituh deket sama minho…..pokok nya minji harus brsatu…masih pnasaran siapa sih yang selalu ngasih bunga lily ke jiyeon ……neeeexttt di tunggu lanjutannya eonni….

    1. aduh sabar cyiin. jiyeon kan disini karakter nya polos dan sayang banget sama temnnya, so tunggu aja ya reaksi apa yang akan jiyeon ambil. tenang2 minji akan tetap bersatu kok 🙂

  8. aigooo…. jiyi ahh jangan menyerahhh kau haruss mempertahankan minhooo!!!
    dan jinjja ini pendek sekali thor,-
    tapi daebakk!! yoo ditunggu updatean selanjutnyaa^^

  9. sadar eoh klo itu cinta 🙂
    langsung aja mau dijadiin coupke gegara kelihatan mesra 🙂
    si su.. langsung ngambil tindakan aja tuh -_-
    jiyi pasti bakal ngalah 😦
    siapa yg teriak?

  10. perhitungan banget sih, siapa yg punya cinta, siapa yg maksa lepasin si yg mencintai, demi dia yg perhitungan untuk bisa bersama orang yg mencintai seseorang yg dipaksa ngelepasin cintanya.

  11. OMO…apa”an thu si S… nyuruh” jiyeon lepasin Minho!! pake itung”an s’gala lagi-.- (kata’a Sahabat tapi segala kebaikan’a minta balasan** emang jiyeon kurang baik apalagi sama thu S… )

Leave a Reply

