Posted in Bellamore

Bellamore – 2

Image

Author    : @siskameliaaa

Tittle       : Bellamore

Type       : Chapter

Genre     : sad, romance, friendship

Cast        : Park Jiyeon, Choi minho, bae suzy, kang jiyoung, krystal jung, lee taemin, oh sehun, jang wooyoung, etc

oOo

seorang yeoja berdiri didepan pintu kelas jiyeon membawa sebuah kotak kado, disebelahnya tampak temannya sedang mencoba menyemangati yeoja itu. Dengan perasaan berdebar yeoja itu menghampiri minho yang tampak asik duduk diatas meja jiyeon sambil sesekali menggoda yeoja itu.

“a..annyeong minho-ssi”yeoja tersebut sangat gugup ketika berhadapan dengan minho. Taemin, sehun,jiyoung,krystal dan suzy yang memang sedang berkumpul di meja jiyeon itu menatap yeoja tersebut dengan pandangan aneh. “waeyo ?”tanya minho malas-malasan. “i..ini aku ingin memberikan ini untuk mu” minho mengambil hadiah tersebut dan membukanya, sebuah syal berwarna merah dengan rajutan namanya di pinggir.

“igeo mwoya ? tsk! mianhae lebih baik kau berikan saja ke orang yang lebih membutuhkan”minho menyerahkan kembali hadiah tersebut, tidak perduli dengan yeoja itu yang kini sudah menangis. Semua orang hanya menatapnya iba. “YAA!! CHOI MINHO!!!! HARGAI PEMBERIAN ORANG”jerit jiyeon, yeoja ini benar-benar marah melihat kelakuan minho yang menurut nya tidak manusiawi.

Image

“maafkan dia ne, sini hadiahnya. Kau jangan khawatir aku pastikan minho akan merawat hadiah mu dengan baik”jiyeon bagaikan seorang malaikat, ia menghapus air mata yeoja tersebut dan mengambil hadiah itu. Benar-benar membuat kagum semua orang. “ne, gomawo jiyeon-ssi”yeoja itu tersenyum dan keluar dari kelas jiyeon, didepan pintu tampak temannya sedang memeluk yeoja tersebut sambil memberikan semangat.

Kini jiyeon memberikan tatapan tajam nya kearah minho bersiap untuk memaki namja itu”YAA! Kalau kau tidak bisa menghargai perasaan orang lain, jangan dekat-dekat dengan ku”teriaknya tepat didepan wajah minho, jiyeon mengambil tangan kanan minho dan meletakkan hadiah tersebut di tangannya”hargai pemberian orang lain”dinginnya berbicara dan pergi keluar kelas.

.

.

Dengan senyum cerah yang ditunjukkan setiap pagi, ia berjalan menuju kelasnya sambil menyapa seluruh murid dengan riang. Senyum malaikat nya itu tidak pernah luntur dari wajahnya. Tanpa ragu ia memasuki kelasnya sambil berteriak manja “ANNYEEEOONG” kelakuan setiap pagi yang selalu saja membuat semua orang tersenyum. “annyeong jiyeon-ah”sapa seluruh murid yang ada dikelas itu.

“ji, kau mendapat kiriman bunga lili putih lagi”salah satu yeoja dikelasnya memberikan bunga lili putih itu kepada jiyeon, dengan senang hati jiyeon menerimanya. Ia sangat penasaran siapa orang yang setiap paginya memberikan sebuah bunga lili putih. Bukannya jiyeon mulai menyukai pengagumnya itu , tapi dia sangat ingin berterima kasih karena perlakuan manis orang itu. Minho benar-benar kesal melihat jiyeon tersenyum begitu cantik ketika mendapat bunga lili putih tersebut.

“tsk! apa bagus nya bunga lili putih itu? Kampungan”ucap minho berhasil menarik perhatian jiyeon, yeoja itu memandang sinis minho dan berlalu begitu saja tanpa berniat ingin membalas ucapan minho. “ah biar ku tebak, pasti namja yang mengirimi bunga lili putih itu, namja yang tidak romantis dan oh! Pasti dia namja nerd yang tidak berani menunjukkan dirinya didepan mukamu. Dia terlalu malu dan takut jika kau menolaknya hahahaha”

BRAAAKKKK

jiyeon memukul mejanya sangat keras, walaupun pada akhirnya dia mengaduh kesakitan karena pukalannya tersebut sangat kencang, tapi kini dia berusaha untuk bersikap cool.

“neo?!! Apa kau tidak di ajari sopan santun disekolah lama mu eoh? Apa kau pikir kau hebat? Hey tuan muda choi minho, dunia itu selalu berputar. Kadang di atas dan kadang dibawah, oke saat ini kau sedang berada diatas tapi, suatu saat nanti kau pasti akan ada dibawah. Dan disaat kau berada di bawah, jangan berharap semua orang akan mengasihi mu. Kau harus belajar untuk menghargai orang”jiyeon benar-benar marah dan pergi meninggalkan kelas, krystal,jiyoung dan suzy benar-benar kaget melihat jiyeon marah-marah seperti ini. Pasalnya jiyeon adalah orang yang lembut dan tidak pernah marah.

“kau keterlaluan minho-ah”bisik taemin, sehun menepuk pundak minho “nona sangat tidak suka melihat orang yang sombong dan angkuh seperti mu, nona sangat suka dengan pria yang dewasa dan ramah dengan semua orang. Kalau kau ingin mendapatkan nona jiyeon, ubah lah sikap mu yang arogan itu”dengan wajah dinginnya sehun kembali ketempat duduknya, meninggalkan minho yang menganga tidak percaya, sedangkan taemin hanya tersenyum senang melihat reaksi minho

“ada apa dengan hari ini? Kenapa semua orang dengan beraninya menceramahiku?!!”kesal minho.

Image

oOo

“jiyeon-ah gwenchana ?”krystal mengejar jiyeon dan menanyai keadaan sahabat nya itu. Jiyeon berbalik memperhatikan sahabat-sahabatnya.

Image

“krystal-ah appo”rengeknya seperti anak kecil, jiyoung bertanya tidak kalah khawatirnya”mana yang sakit ?” jiyeon menunjukkan kedua telapak tangannya kewajah jiyoung. “mwo ?”tanya suzy tidak mengerti.

“tanganku appo, suzy-ah”rengeknya sekali lagi. Suzy,krystal dan jiyoung tersenyum lega melihat jiyeon manja seperti ini. Mereka sudah menduga jika jiyeon akan mengamuk, tapi? Hey justru kini jiyeon malah merengek manja seperti anak kecil. “aigoo uri jiyi, sini biar ku usap tangan mu”suzy meraih kedua tangan jiyeon dan mengusap nya lembut seperti seorang eomma kepada anaknya. Lagi-lagi jiyeon tersenyum begitu manis dan lucu membuat jiyoung tidak tahan untuk tidak mencubit kedua pipinya itu. “aawww ya appo”kesalnya.

“kau membuat kami khawatir”krystal mengusap-usap kepala jiyeon dan tersenyum begitu lembutnya.

.

.

“mwo?”jiyeon menatap tajam minho, saat ini minho, taemin dan sehun sedang duduk di taman belakang sekolah. “untuk apa kau kesini? Dan OH SEHUN!! JANGAN DEKAT-DEKAT DENGANNYA”. “yaa!! Jangan berteriak-teriak seperti itu”minho mengusap telinganya kasar, jiyeon memalingkan wajahnya kearah lain. Ayolah dia bukannya masih kesal,  tapi dia berusaha untuk menormalkan detak jantungnya ketika minho tanpa ijin menatap lekat kedua bola mata jiyeon. seperti mengalirkan sebuah aliran listrik tiba-tiba saja jiyeon menjadi grogi.

“mianhe, aku janji akan berusaha untuk menghargai orang lain”ucapnya pada akhirnya, “ehhmm”jiyeon hanya menjawab dengan gumamam kecil, yeoja ini masih berusaha untuk menormalkan detak jantungnya.”aiisshh apa tidak ada kata lain selain kata ehhmm ?tsk! kau irit bicara sekali” “yaa! Neo ? aishhh kau niat tidak sih minta maaf dengan ku? Kalau tidak niat mending tidak usah”jiyeon bangkit ingin meninggalkan mereka semua, sampai minho dengan cepat menggenggam pergelangan tangan jiyeon. minho bangkit memutar tubuh jiyeon meletakkan kedua tangannya di pundak jiyeon “mianhae”ucapnya sungguh-sungguh, jiyeon benar-benar lupa yang namanya cara bernafas. Ia begitu gugup dan tanpa diperintah kepala nya mengangguk sebagai tanda jika ia memaafkan minho. Namja itu bernafas lega dan tersenyum begitu mempesona. Suzy menggigit bibir bawahnya melihat betapa bersungguh-sungguhnya minho dalam meminta maaf, ia sangat resah. Suzy mencintai minho, minho merupakan cinta pertamanya. Saat itu minho dengan gantle nya membayarkan biaya rumah sakit eomma nya, dengan pesona nya yang luar biasa suzy tidak bisa menghapus bayangan minho dari fikirannya.

tbc

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

47 thoughts on “Bellamore – 2

  1. aigo minho tega banget untung ada jiyi yang memperingatinya menghargai orang lain heee..suzy siap2 patah hati karna jiyi udah mulai suka sama minho.thor lanjutannya jgn lama2 mkch 🙂

  2. Jiyi begitu manja aigoooo neomo joha , oh ya tdi habis baca ff di seblah dan menindas jiyeon banget, pdhal kita kalau komen tntng suzy netral aja itu malah ckck ahh nyebelin #curcoldikit next jgn lama* ya

  3. minho sombong banget..
    tp dia mau berubah demi jiyeon :3..
    suzy ternyata juga suka sama minho nih..
    kurang panjang chingu 😀
    next part

  4. Yakkkkk,,,, tbc again???ya amoun blm puas bc moment minji,,, cpt bgt sih ud tbc aja,,, aq mw byk moment minjiiiiii nextttttt

  5. ya yya dsini jiyi manja abis.nah apkah suzy akn berubah jahat yg akn menghalalkan sgla cara buat mndptkn minho.next .

  6. , Wach wach wach
    bnrn Cinta Segitiga.. truz sapa pengagum rahasia uri Dino yg ska ngasih Bunga Lili Putih?
    Daebak dech crita’y thor
    next

  7. Daebakkk….jiyi mulai suka sama minho…..kira kira siapa yhc orang yang suka ngasih bunga lily ke jiyi neeexxxt jangan kelamaan yhc eonni lanjutannya…

  8. aaaaaaaaa
    chinguuuuuuu kcpatan keluar TBC_ny…hehehe
    aigoooo
    gak sbar niiiich nunggu moment so sweet MINJI_ny… 🙂
    dah sma”grogi nich…Kkkk
    o’y chingu q suka ma ff”kmu alnya d dlam_ny da gmbar”jiyi,minho dkk sbagai gambaran expresi mrka…
    jdi lbih dpet ja feel_ny…hehehe
    tingkatkan trus ya bakat nulis_ny… 🙂
    neeext q tunggu… 😉

  9. kyanya benar bklan ad cinta segitiga lima enam tujuh dn strusnya keke aku jdi takut krna kecemburuan suzy yg mncintai minho mrusuk pershbtan mreka yahhhh jrballl jgn gtu thor mreka semua hrus ttp bershbat ^^ next^^

  10. aaah sifat jiyeon disini unyu banget >< suka2 xD
    manjanya itu hlo bikin greget. walaupun manja tapi dia juga dewasa/? /nahlo/
    ditunggu part selanjutnya thor ^^

  11. ckckck.. mentang” dr kalangan chaebol minho sombong bgt -_-
    bilang aja cemburu krna secret admirer jiyi bikin jiyi senang -bunganya sih-
    siapa sih secret admirer jiyi?
    oww ada yg mau mrubah sikap nya demi seseorang :3
    ciee ada yg grogi tu… 🙂

  12. Hadehhhh minho,, sombong benerrrr
    Jiyeon nya lucu, berani gebrak meja tp udahannya langsung ngeluh manja kkkkk

    Kependekan chingu,, pengen lebih panjaaaaaaang lagi 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s