Posted in School Life

School Life – 7 (end)

Image

 

Author: @siskameliaa

Tittle   : School Life

Type   : Chapter

Genre : School life , romance , family , friendship

Cast    :

  • Park jiyeon
  • Choi minho
  • Byun baekhyun a.k.a Park baekhyun
  • Krystal jung
  • Lee taemin
  • Bae suzy
  • Ok taecyeon
  • Choi sulli
  • Yang yoseob
  • Jung eunji
  • Lee jieun

Other cast :

  • Park yoochun (appa jiyeon and baekhyun)
  • Kim tae hee (eomma jiyeon and baekhyun)
  • Choi siwon (appa minho)
  • Ham eunjung (eomma minho)
  • Lee sooman (kepala sekolah kirin art shool)
  • Eunhyuk (guru dance XI-1)
  •  yesung (guru vocal XI-1)
  • Ryeowook (guru music XI-1)
  • Amber (guru seni XI-1)
  • Yuri (wali kelas XI-1)

    Warning typo(s)

     

    Author POV

    “aku ingin kalian membatalkan perjodohan ini”baekhyun menatap tajam kedua orang tua nya guna meyakinkan jika ia sungguh-sungguh dengan perkataannya tersebut.

    “jangan bercanda park baekhyun”ujar yoochun menekankan

    “aku setuju appa, aku ingin membatalkan perjodohan ini. Minho..dia tidak mencintaiku..hikks… aku sudah berusaha sebisa ku untuk membuatnya mencintaiku tapi percuma appa minho sudah mencintai orang lain, biarkan. Biarkan mereka bahagia”tangis jiyeon semakin pecah seiring pengakuannya terhadap yoochun.

    “yeobo..”prihatin tae hee

    “baiklah akan appa fikirkan”

     

     

     

     

     

     

     

     

    Minho’s house

    “ada apa ? bukankah aku sudah bilang aku butuh waktu appa”malas minho, siwon hanya memandang dingin putra nya itu, tersirat sekali kekecewaan di wajahnya.

    “apa ingin memberitahukan jika perjodohan itu di batalkan, putri dari teman appa yang meminta membatalkan perjodohan ini. Apa juga tidak mengerti kenapa padahal sejak awal putrinya itu sangat senang ketika akan di jodohkan dengan mu. Sayang sekali padahal appa sangat menyukai  park jiyeon dia yeoja yang baik,manis dan sangat periang bahkan ia sangat pandai dalam bermusik”siwon menghela nafas beratnya lalu beranjak dari duduknya dan meninggalkan minho yang masih tercengang dengan penuturan tuan choi tersebut. Siwon berbalik menatap sinis minho

    “kau..menghancurkan segalanya choi minho”dingin siwon dan benar-benar pergi meninggalkan minho.

    park jiyeon ?”lirihnya tak percaya

    oOo

    baekhyun berdiri diambang pintu kamar jiyeon memperhatikan dongsaengnya yang saat ini sedang meringis kesakitan yang diakibatkan luka di lututnya. Saat ini uisa kim sedang memberikan cairan untuk mengeringkan luka tersebut dengan telaten. Uisa kim juga menganjurkan agar jiyeon beristirahat dirumah selama seminggu guna mempercepat kesembuhan jiyeon ditambah lagi dengan suhu tubuh jiyeon yang mendadak panas tinggi.

    “I won’t let you be like this forever, Park Jiyeon. I will make you happy, in every possible way”

     

     

     

     

    Kirin Art School

    Baekhyun menyenderkan tubuhnya di sisi sebelah kiri pintu kelas sambil memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana, senyum sinis terukir tatkala ia melihat orang yang ditunggu-tunggu datang menghampirinya.

    “aku ingin bicara dengan mu tuan choi”ucap baekhyun tak bersahabat, minho menaikkan sebelah alisnya tak mengerti. Minho kemudian mengikuti langkah baekhyun yang ternyata menuju taman belakang sekolah.

    “waeyo ?”minho bertanya to the point.

    “aku rasa kau sudah tau alasannya kenapa aku ingin bicara dengan mu”seringaian kecil muncul di sudut bibir baekhyun

    “mwo ?”

    “jiyeon”

    “eh?”

    “ini menyangkut jiyeon”bukan lagi tatapan sinis ataupun seringaian kecil yang ditunjukkan baekhyun melainkan tatapan kesedihan yang ia tunjukkan, tatapannya kosong saat bibir nya mengucap nama jiyeon.

    “sejak kecil kami sudah bersama-sama besar di amerika, kau taukan sebagai seorang oppa aku bertugas dan berkewajiban menjaga dongsaengku ? terlebih lagi aku sangat menyayanginya dan tidak ingin seorang pun menyakitinya. Ketika kami memasuki bangku junior high school , jiyeon bertemu dengan senior kami yang bernama josh. Dia sama seperti mu menjadi idola di sekolah karna ketampanannya dan sifatnya yang sangat ramah. Jiyeon begitu menggilai josh hingga ia rela melakukan apa saja demi namja itu. Tapi suatu ketika ia tidak sengaja melihat josh sedang berkencan dengan gadis lain yang ternayata sahabatnya sendiri… jiyeon begitu terpukul dan mengurung diri di kamar sampai beberapa bulan bahkan untuk makan pun aku dan eomma benar-benar harus melakukan berbagai cara agar ia mau makan. Ia berubah menjadi sosok gadis yang dingin dan tidak banyak bicara bahkan untuk senyum saja susah…benar-benar berubah dari kesehariannya yang selalu periang. Hingga kami lulus dan jiyeon mulai bisa melupakan josh serta memulai kehidupan baru, ia benar-benar menjadi jiyeon yang kami kenal hingga ketika tingkat 2 senior high school  ini eomma dan appa menyuruh kami pindah ke seoul dan merubah segalanya”

     

    Flashback

    “eomma aku tidak mau di jodohkan”rengek jiyeon

    “aigoo chagi, dia itu namja yang tampan lihat bahkan senyumnya saja sangat manis”tae hee menjawab seraya mengelus sayang puncak kepala jiyeon

    “andweeee eommaaaaa aku tidak mau dijodohkan”

    “wae chagi ?”

    “tsk! foto bisa menipu eomma bisa saja itu menggunakan photoshop agar ia terlihat tampan dan aku menyetujui perjodohan ini.. bisa saja kan ia namja yang jelek atau bahkan ia sudah berumur ANDWEEEE!!!”

    TUK

    Baekhyun menyentil dahi jiyeon gemas, bagaimana bisa dongsaengnya berfikir kekanak-kanakan seperti itu

    “YAAA!!”jerit jiyeon

    “fikiran mu terlalu kolot park jiyeon”remeh baekhyun

    “yaa! Teknologi sudah canggih manusia yang jelek bahkan bisa saja menjadi cantik atau tampan karena teknologi jaman sekarang”yoochun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat penolakan putrinya itu.

    “kau bisa membuktikannya sendiri besok chagi, dan appa punya tantangan untuk mu.. jika kau berhasil melewatkan tantangan appa, appa tidak keberatan jika kau membatalkan perjodohan ini.. tapi jika kau gagal kau harus mau di jodohkan dengannya”ucap yoochun tersenyum sangat manis dihadapan jiyeon.

    “mwoh ?”tantang jiyeon.

    “kau harus bisa membuatnya pandai dalam hal bermusik”

    “MWO ?! MAKSUD APPA DIA NAMJA YANG BODOH ?!! ANDWEEEEEEE”

     

    Sejak saat itu jiyeon mulai menjalankan tantangan yang diperintah yoochun, dan menerima informasi nya dari sang kepala sekolah Lee Sooman , lee sooman hampir setiap saat menghubungi yoochun maupun siwon untuk menginformasikan perkembangan minho. Kesan pertama jiyeon saat melihat minho ia begitu sebal karna wajah dingin yang tidak pernah menampilkan senyum seperti tidak ada kehidupan.. ia juga begitu emosi saat pertama kali mengajari minho soal bermusik tapi ia mencoba menutupinya lewat candaannya. Dia juga sering mengumpat baekhyun karena selalu mengejeknya yang mulai jatuh cinta kepada minho karena akting jiyeon saat menunjukkan perhatiannya benar-benar terlihat alami. Jiyeon selalu berkata “this is just a game, boy”. Tapi memang tidak bisa ditutupi jika jiyeon perlahan memang mulai mencintai minho dan begitu semangat menerima perjodohan ini dan jiyeon juga semakin semangat membantu minho untuk belajar music. Itulah kesan pertama tuan choi saat bertemu jiyeon. baekhyun sangat senang ketika jiyeon mulai bisa menerima namja lain dihatinya dan benar-benar bisa membuat jiyeon senyum-senyum sendiri seperti orang gila, tapi yah begitulah ketika seseorang sedang jatuh cinta. Baekhyun berharap jiyeon tidak akan jatuh kelubang yang sama lagi. Tapi….kekhawatirannya itu ternyata terjadi, jiyeon kembali jatuh ke lubang yang sama.

    Flashback off

     

    “m..wo ? jadi benar jiyeon yeoja yang di jodohkan dengan ku ?”tanya minho tidak percaya, baekhyun hanya menjawab lewat gerakan kepalanya yang naik-turun.

    “aigooo”frustasinya sambil mengusap kasar wajahnya.

    “kau tau ? aku bahkan tidak tau kesalahan apa yang aku perbuat, apa karena ucapanku yang menyuruh jiyeon untuk menjauhiku ? tapi aku sudah minta maaf dan menyuruhnya menemuiku ditaman dekat pusat kota semalam.. tapi dia tidak datang padahal aku sudah menunggunya selama berjam-jam”baekhyun melirik tajam kearah minho

    “kau yakin tidak melakukan apa-apa eoh ? YAA! LALU KENAPA SEMALAM JIYEON PULANG DENGAN KEADAAN YANG SANGAT MEMPRIHATINKAN BAHKAN DIA SANGAT MEMBENCI MU!!! APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN DONGSAENGKU ? SAEKKI!!!”

    BUGH

    Baekhyun tidak dapat membendung kekesalannya terhadap namja yang saat ini sudah terjatuh di rerumputan sembari mengusap sudut bibirnya yang berdarah secara kasar akibat pukulan yang deberikan baekhyun. Mereka tidak sadar jika saat ini mereka sedang menjadi pusat perhatian seluruh murid kirin.

    “YAA! HENTIKAN!!”teriak taemin, berjalan menghampiri baekhyun dan taemin, diikuti taecyeon,yoseob,krystal,suzy dan sulli.

    “ini hanya sebuah kesalah pahaman park baekhyun”ucap taemin sekali lagi mencoba menenangkan baekhyun, sedangkan taecyeon dan yoseob membantu minho berdiri.

    “apa nya yang sebuah kesalah pahaman ?”baekhyun menjawab benar-benar tidak bersahabat.

    “aku..akan menceritakan semuanya, kau tenang lah dulu”perintah taemin.

    “YAA!! SEDANG APA KALIAN DISINI CEPAT PERGI!! KHA!!!”teriak taecyeon mengusir seluruh murid yang menurut nya sangat mengganggu.

     

     

    Amber saem, yuri saem, eunhyuk saem, yesung saem, ryeowook saem serta lee sooman memandang penuh arti kearah baekhyun dkk.

    “mereka sudah dewasa”ucap yesung

    “ne, biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka”lanjut amber

    “aku jadi teringat tentang masa-masa sekolah kita dulu, sama persis seperti mereka.. perselisihan dan percintaan seperti nya memang sering terjadi di kalangan pelajar”yuri menambahkan sembari mengenang masa sekolah nya dulu.

    “kau benar chagi, sama seperti kisah kita dulu”eunhyuk merangkul mesra yuri kekasihnya. Amber, yesung dan ryeowook ikut tersenyum membayangkan betapa childish nya mereka dulu.

    “kajja kembali mengajar”lee sooman berkata dengan tegasnya walaupun tidak bisa di pungkiri ia pun sangat merindukan masa-masa SMA nya dulu.

    oOo

    Minho POV

    Jiyeon.. aku tidak menyangka jika awal pertemuan ku dengannya yang begitu menyebalkan ternayata hanya sebuah akting yang telah ia rencanakan. Ck anak itu! Aku memandang nanar jiyeon yang saat ini sedang memandang keluar jendela dengan tatapan kosong nya. Sebegitu menderitanya kah dia saat ini ? Tuhan aku benar-benar tidak sanggup melihat nya menderita seperti ini, ku dongakkan kepala ku mencegah keluarnya air mata yang sebentar lagi akan keluar.

    “temuilah dia”perintah baekhyun dengan senyum tulusnya, aku membalas senyumnya beserta anggukan kepala. Berjalan dengan hati-hati hingga kini aku berada tepat di belakangnya. Aku mendekap tubuh mungilnya dengan lembut membuatnya terlonjak kaget.

    “nugu ?”tanyanya bingung berusaha melepaskan tanganku tapi gagal karena aku semakin mengeratkan pelukanku.

    “saranghae..”bisikku tepat di telinganya, mencium lembut leher jenjangnya. Menghirup wangi strawberry yang melekat ditubuh jiyeon.

    “o..oppa”lirihnya nyaris tidak terdengar, tangan bergetar menahan tangis. Ah ayolah aku tidak tega melihat mu menangis seperti ini.

    “ne, saranghae jiyeon-ah jeongmal saranghaeyo”bisikku lagi sambil membalik tubuhnya menghadap kearah ku.

    “wae ? kenapa semalam kau tidak datang menemuiki eoh ? kau tau aku menunggu mu berjam-jam”marahku, jiyeon hanya menundukkan kepalanya entahlah apa yang yeoja ini fikirkan.

    “bukankah kau mencitai krystal ? bahkan semalam kau..me..menciumnya”ucapnya masih dengan menundukkan kepala, hash kenapa semuanya menjadi rumit seperti ini. Ku tarik jiyeon ke dalam pelukanku sembari menenangkannya yang masih saja menangis.

    “hikss.. kenapa kau senang sekali mempermain kan ku eoh ? apa kau begitu membenciku hingga mempermainkan aku seperti ini ? kau bilang mencintaiku tapi kau juga mencitai krystal. YAA!! NAMJA PLINPLAN”jeritnya sembari memukul-mukul punggung ku dengan kedua tangannya. Aku melepaskan pelukanku dan menangkup kedua wajah jiyeon membuat kedua bola mata kami bertemu.. oh tuhan kenapa aku baru sadar jika yeoja ini memiliki mata yang indah.

    “kau salah paham chagi, waktu itu aku tidak sengaja bertemu dengan krystal dan tiba-tiba saja matanya kelilipan.. aku hanya mencoba membantunya dengan meniup matanya. Aku sama sekali tidak mencintai krystal aku hanya mencintai mu”ujarku sungguh-sungguh. Ya memang benar aku hanya mencintai jiyeon bukan krystal atau yeoja manapun.

    “jeongmal ?”tanyanya tidak percaya

    “ne chagi”

    CHU~

    Aku mengecup bibirnya agar ia yakin bahwa aku benar-benar mencintainya.

    “tapi..jieun dan eunji bilang kau mencintai krystal”aigoo anak ini apa ia masih tidak percaya eoh

    “tsk! mereka hanya membohongi mu chagi, kau tenang saja.. saat ini suzy,sulli,krystal,taemin,taecyeon dan yoseob sedang mengurus mereka berdua”aku tersenyum misterius.

    “mwo ?”aku hanya mengedipkan sebelah mataku dan kembali mengecup bibir jiyeon.

    “YAA! OPPA!!”pekiknya manja

     

    Author POV

    “YAA!!! LEPASKAN KAMI DASAR TIDAK WARAS YAA!!!”jerit jieun.

    “AISH AKAN KU BALAS KALIAAAAANNNN”eunji berusaha melepaskan ikatan yang berada di tubuhnya dan jieun

    “YAA JUNG EUNJI BISA DIAM TIDAK ? JIKA KAU TERUS BERONTAK SEPERTI ITU KITA AKAN JATUH”panik jieun.

     

    “BWAHAHAHAHAHAHA RASAKAN PEMBALASAN KAMI”teriak suzy dari tepi kolam renang disertai tawanya, sulli,krystal,taecyeon,yoseob dan taemin.

    “ITU BALASAN UNTUK SESEORANG YANG MENGHALANGI HUBUNGAN MINHO DAN JIYEON”teriak taemin. Ya ketika eunji dan jieun menyuruh jiyeon menjauhi minho dengan alasan minho yang mencintai krystal taemin mendengarkan dibalik tembok dan meluruskan kesalahpahaman ini.

    “SAEKKI”teriak eunji masih berusaha memberontak, saat ini eunji dan jieun sedang berada diatas papan loncat yang berfungsi untuk seseorang meluncur kan tubuhnya kedalam kolam renang dengan ketinggian kurang lebih 2 meter dengan posisi kedua nya diikat menggunakan tambang dan berdiri tepat dipinggir papan.

    “SUDAH KU BILANG DIAM JUNG…”

    BYUURRR!!

    “BWAHAHAHAHAHAHA”kini tawa taemin dkk menggema disudut ruangan kolam renang menyaksikan kedua yeoja itu tercebur kedalam kolam yang memang tidak terlalu dalam guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Mereka memang sudah mempersiapkan semuanya yang tidak akan membahayakan eunji dan jieun.. mereka tidak ingin mencelakai melainkan hanya ingin memberikan sebuah pelajaran berharga agar kedua yeoja tersebut jengah dengan perbuatannya.

     

     

    1 year later

    Saat ini kirin sedang disibukkan dengan acara perpisahan kelas XII , panitia acara berkali-kali mengecek keadaan panggung.

    “CEK MIC 1”teriak salah satu panitia ke panitia lain

    Dua pasang manusia berbeda jenis sedang asik duduk di kursi penonton paling belakang yang telah disiapkan, sang gadis tampak nyaman menyandarkan kepalanya di dada bidang sang pria. Tangan mereka saling menggenggam erat satu sama lain.

    “oppa..aku sangat bahagia dengan perubahan dirimu saat ini”sang gadis berucap dengan mata berbinarnya.

    “tentu saja, itu berkat bantuan mu juga chagi-ya gomawo.. saranghae”cup minho mengecup puncak kepala jiyeon lama.

    “cheonmayo”jiyeon tersenyum memejamkan matanya sambil melingkarkan tangannya di pinggang minho.

     

    “YAA!! Kami mencari kalian kemana-mana ternayata kalian malah asik berduan disini ckckck”krystal menggeleng-gelengkan kepalanya sembari mendengus sebal.

    “wae-yo ?”santai minho menjawab

    “tsk! kajja kita harus bersiap-siap sebentar lagi acara akan segera di mulai semua tamu sudah mulai berdatangan”perintah krystal

    “arraseo..kajja oppa”jiyeon bangkit dan menarik lembut tangan minho, minho tersenyum melepaskan tangan jiyeon dan merangkul mesra jiyeon.

    “ck!”kesal krystal yang melihat tingkah minho.

     

     

    Acara pentas seni yang diadakan untuk perpisahan kelas XII sudah berlangsung mulai dari penampilan hobae sampai sunbae. Termasuk penampilan duet minho dan jiyeon yang begitu membuat semua pasang mata menatap kagum mereka. Minho yang bernyanyi sambil memainkan gitar dengan suara nya yang khas dan suara jiyeon yang begitu lembut membuat siapa saja menikmati nya mulai dari kalangan halmoeni serta kalangan remaja sekalipun.

    Hingga penampilan terakhir yang di tutup oleh penampilan minho, jiyeon, baekhyun, taemin, taecyeon, krystal, yoseob, sulli dan suzy.

     

    “aku selalu berfikir semua orang menjauhiku karena aku berbeda dengan mereka dan merasa tidak pantas berada di dekat mereka.. tapi aku salah ternyata mereka orang yang baik kini aku mengerti seberapa beruntung nya aku memiliki sahabat seperti sahabatku saat ini.. dan terimakasih untuk seseorang yang sudah membuat ku sadar betapa bahagia nya jika kita memiliki banyak teman. Terimakasih lee taemin nan namjachingu” –krystal menatap tangannya yang saat ini sedang di genggam erat oleh taemin.

    “aku tidak pernah berfikir bahwa dibalik sifat dingin dan angkuhnya ia memiliki sifat yang baik seperti malaikat, memang benar jika kita tidak boleh memandang seseorang hanya dari penampilan luar nya saja” – taemin tersenyum begitu lembut memperhatikan krystal yang sedang melirik kearah tangan mereka.

    “dia yeoja yang bawel dan cerewet, selalu mementingkan fashion dan fashion suara cemprengnya membuat siapa saja akan mati di tempat, tapi satu hal yang tidak kami tau.. ia mempunyai suara yang begitu merdu jika bernyanyi dengan penuh perasaan, suatu bakat yang tidak pernah kami ketahui. Itulah pelajarannya jangan pernah memandang rendah seseorang karna bisa saja seseorang itu mempunyai bakat yang tidak kita ketahui” – taecyeon tersenyum senang mendengar bagian part suzy bernyanyi.

    “dia nappeun namja, selalu saja meremehkan kemampuan ku. Tapi aku sangat berterimakasih karena bantuannya aku bisa menemukan bakat terpendam yang selama ini tidak aku ketahui.. ia benar-benar namja yang luar biasa yang bisa meluluhkan hatiku. Jangan pernah menyerah dengan kekurangan yang kau miliki tapi bangkitlah dengan kelebihan yang kau miliki itulah kata-kata yang selalu taecyeon bilang kepada ku” – suzy mengedipkan mata kearah taecyeon ketika ia menyanyikan lirik lagu ‘saranghanda’

    “selalu diam dan memperhatikan nya secara sembunyi-sembunyi adalah hal yang menyenangkan, tapi itu dulu. Sebelum jiyeon datang dan menyadarkan ku jika kita selalu seperti itu kapan kita akan maju ? jika sama-sama diam siapa yang akan memulai ? dia benar, jika kita menginginkan sesuatu kita harus berusaha. Sama hal nya seperti aku menginginkan yoseob namja yang saat ini menjadi kekasihku. Jika kita menyukai seseorang dan hanya diam memandangi nya dari jauh dan berkata ‘melihatnya bahagia saja aku juga sudah bahagia’ salah itu salah bahagia itu adalah ketika ia tersenyum karena kita yang membuat nya tersenyum. Jangan hanya bermimpi untuk mendapatkannya, tapi kita juga harus berusaha.. pelajaran untuk kalian kejarlah seseorang yang kalian cintai jangan hanya berdiam diri menunggu keajaiban. Jika ia pergi bersama orang lain jangan salahkan tuhan atau takdir, yang patut disalahkan adalah diri kalian sendiri. Kenapa tidak diperjuangkan!!” – sulli tersenyum senang ketika yoseob mengusap kepalanya.

    “lucu sekali jika melihatnya selalu mencuri pandang kearah ku, tingkah polos nya selalu bisa membuat ku tertawa. Dan satu point plus untuk yeojaku ini ia begitu berani mengutarakan perasaannya tanpa ragu sedikitpun, walaupun nanti aku menolak setidaknya dia sudah berusaha mencoba dan tidak penasaran. Tapi beruntung karena aku menerimanya.. untuk peringatan juga kepada setiap pria, jangan suka memberikan perhatian lebihkepada wanita karena itu akan membuat wanita berfikir kau menyukai nya. Jika kalian tidak menyukai nya bersikap lah biasa saja dan acuh kan saja semua perhatiannya.. memang sadis setidak nya itu lebih baik dari pada memberikan sebuah harapan palsu! Dan untuk para wanita jangan pernah terlalu kepedean dengan perhatian yang pria tunjukkan bisa saja itu hanya sebuah perhatian yang ditunjukkan kepada seorang sahabat untuk sahabatnya. Itu untuk jaga-jaga saja kekekekeke~” – yoseob tersenyum ketika melihat rona merah terlukis diwajah sulli

    “persahabatan, kesalah pahaman, percintaan semua nya kami rasakan di saat-saat sekolah..  awalnya tidak suka dan selalu mengelak tapi hati tidak bisa di bohongi .jangan salahkan aku jika ternyata aku mencintai namja ini.. namja yang berada di pelukan ku ini. Aku selalu mengelak jika baekhyun bilang aku mencintai nya. Tapi berjalannya waktu aku mengerti ternyata aku memang mencintai nya, sangat mencintainya. Tidak ada yang bisa menyalahkan takdir, jika kita memang sudah ditakdirkan untuk mencintai orang itu yah maka kita akan mencintai orang itu.  Semua sudah ada yang mengatur jalannya takdir” – jiyeon memejamkan matanya didalam dekapan minho menikmati wangi maskulin tubuh minho dan tersenyum begitu cantik

    “siapa yang akan mengira jika aku akan jatuh cinta dengan gadis ini, jiyeon yeoja yang selalu mengusik hari-hari ku dengan teriakkannya yang begitu mengganggu, jiyeon yang tidak pernah lelah mengajariku music hingga aku menjadi sangat pintar bermusic seperti ini. Memang takdir tidak dapat di ubah dan takdir sudah menentukan takdir ku, yaitu ‘park jiyeon’ jika awalnya aku sangat membencinya tapi sekarang aku sangat mencintainya benar-benar mencintainya.. saranghae park jiyeon. jangan pernah membenci seseorang sampai benar-benar mencapai puncak karena itu adalah awal dimana seseorang akan mencintai orang yang dibenci tersebut.” – minho mengecup singkat puncak kepala jiyeon yang berada di dekapannya, melepaskannya dan mengajak jiyeon menari bersama.

    “semua teman-temanku selalu mengejek ku karena tidak mempunyai yeojachingu sebal tentu saja. Tapi takdir mempertemukanku dengan dia, yeoja manis dan suara nya begitu lembut. Na hyunjung 2 tingkat dibawahku dia adalah hobae ku yang sangat manis dan penurut aku begitu menyayanginya sama seperti aku menyayangi eomma, appa dan jiyeon. tidak perlu malu dengan status single mu jika memang belum menemukan yang terbaik maka tunggulah sampai bertemu yang terbaik. Jangan perdulikan omongan orang yang selalu mengejek mu tidak laku atau semacamnya. Tuhan maha adil ia akan mengirimkan seseorang yang baik untuk mu jika memang sudah waktunya. Sabar itu kuncinya” – baekhyun membentuk love sigh dan memberikan ciuman jarak jauh ke arah na hyunjung yang duduk tepat disamping eommanya.

     

    “dan semua akan indah pada waktunya” – all

    Mereka semua masih asik menikmati lagu yang terus berputar sebagai penutup sembari menari sesuka hati, jiyeon dan minho terlihat yang paling bahagia pasal nya mereka berdua akan segera melangsungkan acara pertunangan mereka dan melanjutkan kuliah ke amerika bersama-sama.

     

    Fin.

    Big thanks for @ranisalda. Makasih buat bantuan posternya makasih juga udah mau bantuin bikin ff ini biar lebih bagus dan makasih juga buat support nya selama ini^^

    Aaahhhhh akhirnya finish juga nih ff setelah menguras banyak ide dan waktu akhirnya selesai. Maaf kalau engga sesuai harapan because you know lah susah banget nuangin yang ada difikiran ke tulisan. Aku akan dateng dengan ff baru yang berjudul “just you” masih inget kan sebelumnya aku bilang kalau ini pairing minho dan jiyeon dimana minho dan jiyeon yang menjalin hubungan dibelakang sulli sementara sulli adalah kekasih minho dan sahabat baik jiyeon wait~ dont call me author or min or mimin but please call me siska line 97. keep stay in my wordpress guys

    Comming soon :

    Image

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

20 thoughts on “School Life – 7 (end)

    1. makasih eon, sekalian promosi nih cek tl aku ya @siskameliaaa disitu ada link ff baru judulnya Beautiful Target hasil collab aku sama author @RianisaRisa. minji kok dijamin pasti suka hohohoho

  1. end???
    aigoooo q kira gak
    akan end d part ini!!!hehehe
    tpi snang MINJI berakhir bersatu bahgia… 🙂
    moment romantis MINJI_ny kurang niiiich chingu… 😀
    neeext ff MINJI_ny q tunggu ya… 😉
    jiyi jdi slingkuhan minho crta_y!!!hwaaa
    jngan buat jiyi menderita ya chingu d neeext ff_ny…hehehe

  2. wah saeng dong yaa , ending nya mengharukan saeng . mantap dahh , jiyeon gk nyangka trnyata awalnya cumn pura2 ma minho wkwk
    nice ff saeng 😉

  3. ahhhh.. akhirnya happy ending dengan couple nya masing2 biarpun sempet terjadi kesalah pahaman jiyeon sm minho… semoga mereka selalu bahagia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s