Posted in Bellamore

Bellamore – 1

Image

 

Author  : @siskameliaaa

Tittle     : Bellamore

Type     : Chapter

Genre   : sad, romance, friendship

Cast      : Park Jiyeon, Choi minho, bae suzy, kang jiyoung, krystal jung, lee taemin, oh sehun, wooyoung, etc

oOo

Krystal POV

 

“annyeoooooonnngggg”suara manja nya selalu saja menghiasi pagi ini dengan senyuman hangatnya, yeoja periang yang bisa membuat siapa saja nyaman berada di dekatnya, sangat lembut dan sangat rapuh membuat siapa saja ingin melindunginya.. ya park jiyeon dialah yeoja yang selalu membuat hari-hari kami berwarna. Melihat senyum dan tawa nya saja sudah bisa membuat kami bahagia. Dia sudah kami anggap seperti dongsaeng kami sendiri walaupun umur kami sama tapi kelakuan nya masih sama seperti anak kecil.. kami – aku, jiyoung dan suzy sangat menyayanginya dan berjanji untuk selalu menjaganya. Walaupun dia anak seorang presiden dia tidak pernah memandang orang lain rendah, justru dia selalu membantu orang yang kurang mampu tanpa pamrih. Sungguh berhati malaikat.

Image

 

“annyeong jiyeon-ah”suzy merangkul pundak jiyeon, suzy dialah yang paling dewasa disini. Dia selalu mengalah untuk jiyeon karena jiyeon lah yang membuat kehidupan suzy berubah drastis. Dulu suzy selalu dikucilkan oleh anak-anak disekolah kami karena berasal dari kalangan yang kurang mampu tapi, jiyeon dengan senang hati mengulurkan tangan mungil nya itu untuk menjadi temannya. “annyeon suzy-ah”riangnya menjawab.

“ji bagaimana kabar sehun ?”tanya jiyoung, hhhh manusia satu ini selalu saja menanyakan hal yang sama. Sehun..sehun dan sehun. Jiyoung dia yeoja yang cantik dan pandai bergaul dia juga sangat fashionable. Tapi hanya satu namja yang bisa membuatnya jatuh cinta OH SEHUN pengawal pribadi jiyeon yang juga bersekolah ditempat kami karena dia juga seumuran dengan kami. “baik, wae? Kau mau aku bilang jika kau menyukai nya eoh ?”goda jiyeon lalu berteriak “OH SEHUN!! KANG JIYOUNG MENYUKAI MU” blush wajah jiyoung memerah padam, pasalnya sehun baru saja turun dari mobil jiyeon. namja itu sama saja, walaupun terlihat dingin dan cuek tapi terlihat sekali jika wajahnya merah padam karena malu.

“yaa! Park jiyeon!!”geram jiyoung tertahan, naas jiyeon hanya masa bodo dengan menengok kearah lain. “sudahlah kajja kita kekelas, sebentar lagi bel”ucapku menengahi. Aku sendiri sangat jago bela diri dan aku ini seperti bodyguard jiyeon, jangan salah paham dulu, aku melakukan ini karena keinginanku sendiri aku selalu merasa bahwa aku harus selalu melindungi jiyeon.

oOo

“jiyeon-ah coba lihat, ada yang menaru bunga lili di meja mu”

“ne, ommo romantis sekali… kau beruntung ji”

 

“pasti dia pengagum rahasia mu ji”seluruh murid yeoja yang berada dikelas jiyeon berteriak histeris sambil mengelilingi meja jiyeon. jiyeon hanya tersenyum dan mengambil bunga itu lalu menciumnya, merasakan aroma bunga lili putih itu melalui hidungnya. Jiyeon memang sangat menyukai bunga lili putih dan siapapun tau akan hal itu. “gomawo, siapapun itu gomawo”ucapnya entah berbicara dengan siapa.

.

.

Lee saem yang merupakan wali kelas di kelas jiyeon datang membawa seorang murid baru, namja yang ketampanannya di atas rata-rata belum lagi sikap nya yang angkuh membuatnya menjadi terlihat sangat cool. Semua mata tertuju ke arah nya, tapi tidak dengan jiyeon. yeoja ini hanya menatapnya biasa sambil menaru pulpen berbulu di atas mulutnya sehingga bibirnya terlihat maju. Benar-benar kelakuan anak kecil.

“minho-sii”suzy bergumam membuat jiyeon meliriknya kini.”kau mengenalnya eoh ?”tanya jiyeon masih dengan posisi pulpen berbulu diatas mulutnya. “ne, dia yang membayar biaya rumah sakit eomma ku”jiyeon hanya menganggukan kepalanya dan memperhatikan murid baru itu.

 

“annyeong haseyo choi minho imnida”semua murid yeoja sibuk berbisik-bisik, ada juga yang merapikan rambut serta dandanannya melalui cermin, bahkan ada yang menyuruh teman sebangkunya untuk pindah tempat. Sedangkan para murid namja hanya mengumpat kesal melihat kelakuan yeoja-yeoja itu.

Image

 

“minho-ssi silakan duduk disamping kiri park jiyeon”lee saem menunjuk arah kursi kosong yang berada disebelah kiri jiyeon, sedangkan sebelah kanannya sudah ada suzy. Minho berjalan sangat angkuh, ketika disamping jiyeon dia sempat diam dan melihat kelakuan yeoja itu yang sedari tadi menarik perhatiannya.

 

“annyeong”sapa minho ketika dirinya sudah duduk di kursinya, jiyeon melirik kearah minho dan tersenyum sangat manis. “annyeong, tapi mian kalau ingin berkenalan ketika istirahat saja. Lee saem sangat menyeramkan”kemudian pandangannya kembali kedepan memperhatikan lee saem, minho hanya memandang heran yeoja itu sambil terkekeh kecil dan sepanjang pelajaran minho tidak mendapat ilmu apa-apa. Bagaimana bisa sepanjang pelajaran minho selalu memperhatikan jiyeon yang menurutnya sangat lucu itu.

Image

 

.

.

“huaaaaaa pegal sekali”jiyeon mengangkat kedua tangannya keatas guna merenggangkan otot-ototnya setelah beberapa jam hanya duduk memperhatikan lee saem. “jiyeon-ah kajja kita ke taman”ajak krystal sambil merangkul pundak jiyeon “aniyooooo aku ingin makan dikantin saja”manjanya menjawab. Sekali lagi hal itu sangat menarik perhatian tuan muda choi minho, “ji, kau itu tidak boleh makan sembarangan. Jika kau sakit pasti kami akan kena marah appa mu”suzy memperingati, jiyeon mempoutkan bibirnya kesal dan menjawab “aku ingin menjadi orang biasa-biasa saja”ketiga temannya hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan jiyeon

“nona, nona harus makan makanan sehat. Ini tadi kau lupa membawa bekal mu”tiba-tiba sehun datang dan menyerahkan bekal untuk jiyeon. jiyoung yang berdiri tepat disamping sehun langsung menahan nafasnya karena grogi.

“ne..ne..ne aku makan bekalnya, kajja kita ke taman”jiyeon menghentakkan kakinya, berjalan lebih dulu meninggalkan krystal,suzy,jiyoung dan sehun. “anak itu selalu saja”gumam suzy. Jiyoung dan krystal segera menyusul jiyeon, sehun kembali kekursinya dan suzy hanya diam memperhatikan minho yang sedang dikerumuni banyak yeoja, sampai dia tersadar dan ikut menyusul jiyeon.

“dia hanya pengawalnya saja, tidak usah cemburu seperti itu”bisik seorang namja yang tiba-tiba saja berdiri disamping minho. “kalian semua kha!!”usir namja itu kepada seluruh merid yeoja, mereka pergi dengan mimik wajah campur aduk. “kau tidak pernah berubah taemin-ah, selalu menyebalkan”minho tersenyum kecil ketika melihat rupa namja tersebut. “kau pun sama, selalu angkuh dan egois”balas taemin.

“jadi, kau menyukai park jiyeon eoh?”goda taemin “molla”jawabnya acuh

“tidak usah bohong, aku memperhatikanmu dari tadi. Kau selama pelajaran lee saem selalu menatap jiyeon”mata minho nyaris copot dari sarangnya karena ucapan taemin tersebut. “YAA!! NEO?”

Sehun diam-diam mendengarkan percakapan minho dan taemin, dirinya pun ikut tersenyum tipis mendengar nona mudanya mendapat pengagum baru.

oOo

“annyeong, bolehkah kami bergabung dengan kalian ?”ucap minho, tak pelak membuat jiyoung tersedak karena kedatangannya. “UHUKKK UHUUKKK”krystal segera menepuk punggung jiyoung  dan berucap”yaa! Kalau minum yang benar” “mianhae”sesal jiyoung

“jadi, nona-nona bolehkah kami bergabung dengan kalian ?”kini taemin yang berucap. Jiyoung,krystal dan suzy langsung menatap jiyeon begitupun dengan minho dan taemin. Jiyeon yang merasa diperhatikan langsung bertanya”wae ? kenapa menatapku seperti itu? Jika mau bergabung, bergabung saja”

“ah aku belum memperkenalkan diriku kepada kalian, aku choi minho anak dari choi siwon orang terkaya nomor satu di korea”bangganya memperkenalkan diri. Taemin hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kesombongan teman kecilnya ini, sedangkan jinyoung,jiyeon dan krystal hanya menatap sebal minho. “sombong sekali”umpat krystal.

“jadi, siapa nama kalian ?”krystal meliriknya sebentar sebelum akhirnya menjawab “krystal jung imnida” dilanjut oleh jiyoung “jiyoung imnida. “ah apa kau masih ingat aku ?”suzy dengan senyum cerahnya bertanya demikian berharap minho mengingatnya. “nugu ?”tanyanya bodoh

“bae suzy, yeoja yang kau tolong dirumah sakit beberapa hari yang lalu. Kau membayar biaya rumah sakit eomma ku”minho terlihat berfikir sebentar “ah! Iya aku ingat. Annyeong suzy-ssi aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mu lagi disini”suzy tidak bisa menutupi rasa bahagia nya ketika minho mengingat dirinya. Taemin yang diam-diam memperhatikan kelakuan suzy tiba-tiba saja bergumam “cinta segitiga”lantas jiyoung dan krystal langsung menatap aneh dirinya. Sedangkan jiyeon tampak asik menikmati banana milk nya.

Minho mengalihkan pandangannya kearah jiyeon yang masih asik meminum banana milk, dirinya tersenyum begitu lembut “kau park jiyeon ?”tanya minho, jiyeon memiringkan kepalanya tanpa melepas sedotan banana milk di mulutnya “bagaimana kau bisa tau ?”

“tadi ketika dikelas, teman mu memanggilmu dengan nama itu”santainya menjawab, jiyeon tersenyum dan melanjutkan meminum susu kesukaannya itu.

 

 

 

Tbc.

 

 

aaahhhhhh~ maaf yang just you belum bisa di post karena sampe sekarang aja aku baru bikin sampe part5, belum lagi project ff aku sama author risa belum selesai. berhubung ff yang ini udah aku bikin sampe end jadi ini aja dulu yah buat selingan hehe. maaf pendek banget, biar pada penasaran hoho

 

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

36 thoughts on “Bellamore – 1

  1. cinta segitiga yep! bener kata taemin antara jiyeon-minho-suzy /apadeh/ ehehe xD
    wah enak ya jadi jiyeon unnie udah baik, cantik kaya lagi /plak
    aku jadi mikir krystal, jiyoung sama suzy kayak pengikutnya jiyeon /hlo/ karena apa? pasti jiyeon duluan yang jalan(?) /plak plak plaak di getok author/ ><
    ditunggu part selanjutnya thor ^^

  2. kereeen tpi jiyi jgn dibuat trllu mnja donk polos aja hehe ^^ kya bnar kta taemin cinta segitiga ne keke ~ next ^^

  3. I luv minji,,, jjang. Aduh bang minho smbog ni crt nya , untg jiyi bukn jd yeoja lemah yg hdp susah klo iy nyesek bc nya, next

  4. ff baru lg aplg minji.ni skrg Minho yg ngejar2 jiyi dibalik skarang wkwkwk.lebih suka Minho yg ngejar dr pd jiyix.dtggu part slnjtx.

  5. yaaaa
    kok dah TBC aja!!!hehehe
    neeeext donk…kkk
    mga ja suzy gak jdi pnghalang MINJI brstu ya… 🙂

  6. , Wach FF minji..
    apa minho brhasil dkt’n jiyi? sikap jiyi cuek bngt.. tp beby suka.. apa bnr Suzy suka ama Minho?
    next

  7. wah minji couple ^^
    taemin peka bgt langsung bilang ‘cinta segitiga’
    mreka bner” mem-protect jiyi bgt n tulus melakukannya 🙂

  8. Gue baru sempet baca ff lagi nih sisssss…hahahaha jiyeon selalu saja bikin kocak sama tingkahnya. Gue bacanya nyicil dulu ya beb..ini juga nyuri2 waktu kekeke~ lanjutkan sampai finish!!!

  9. Haiiii… New reader nihhh 😀 😀
    Blm sempet baca yg lain jadi aku baca yg judul ini dulu ya 🙂

    Jiyeon disini baik banged ya, manja, tp bisa cuek juga sama namja tampan kkkk…minho aja smp di cuekin gt 🙂
    Heii minonggg… Ayo donk tunjukin pesona mu hehehee

    Lanjut dulu ya

  10. aku minji shipper. ff apapun asalkan minji couple pasti aku lngsng trtarik. prbyak ff minjimu ya chingu. aku aka jdi reader stiamu hihihi
    part 1 msih kurng panjang. next. next

    1. okeeee 😀 untuk bellamore udah ada sampe end nya kok hehe….. WAIIIITTTT kamu suka sasuke? sasusaku lovers juga bukan!?!?suka baca ff mereka di ffn gak?!?!?!?!? WOAAAAHHH DAEBAK! aku suka banget tuh sama pair sasusaku. menurutku kesetiaan sakura yang nunggu sasuke boleh diacungin jempol hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s