Posted in School Life

School Life – 6

Image

Author: @siskameliaa

Tittle  : School Life

Type    : Chapter

Genre : School life , romance , family , friendship

Cast    :

  • Park jiyeon
  • Choi minho
  • Byun baekhyun a.k.a Park baekhyun
  • Krystal jung
  • Lee taemin
  • Bae suzy
  • Ok taecyeon
  • Choi sulli
  • Yang yoseob
  • Jung eunji
  • Lee jieun

Other cast :

  • Park yoochun (appa jiyeon and baekhyun)
  • Kim tae hee (eomma jiyeon and baekhyun)
  • Choi siwon (appa minho)
  • Ham eunjung (eomma minho)
  • Lee sooman (kepala sekolah kirin art shool)
  • Eunhyuk (guru dance XI-1)
  •  yesung (guru vocal XI-1)
  • Ryeowook (guru music XI-1)
  • Amber (guru seni XI-1)
  • Yuri (wali kelas XI-1)

Warning typo(s)

 

Author POV

“gwechana ?”jiyeon mendongakkan kepalanya ketika mendengar suara yang begitu familiar ditelinganya, DEG!

Image

“o..oppa”

“neo gwechana ?”minho memandang jiyeon datar walaupun tidak bisa ditutupi jika sebenarnya ia sangat menghawatirkan yeoja tersebut.

“aaww..oppa kaki ku sakit”manja jiyeon mempoutkan bibirnya, minho menarik nafasnya dalam dan menghembuskannya secara kasar

“kya!! Oppaaaaaaaa”jerit jiyeon ketika tiba-tiba minho mengangkat tubuh jiyeon ala bridal style

“aish park jiyeon!! apa hobimu itu selalu berteriak eoh?”dingin minho berucap, jiyeon hanya memandang sebal minho.

“oppa..kenapa kau tadi bolos pelajaran amber saem ?”

“bukan urusanmu”

“yaa! Aawwww appo”jerit jiyeon memukul-mukul tangan minho,

“mian”sesal minho karena kurang hati-hatinya dia saat mengobati luka di lutut jiyeon.

“jiyeon-ah..”

“ne?”

“mulai sekarang aku harap kau tidak usah mendekatiku lagi”

“m..mwo ? apa maksud mu?”

“aku terganggu dengan sikap mu yang sangat kekanak-kanakkan itu..aku berterimakasih karna akhir-akhir ini kau sudah mengajariku banyak hal sehingga aku mengalami sedikit perubahan, tapi cukup..cukup jiyeon-ah mulai sekarang jalani kehidupan kita masing-masing. Annyeong”minho pergi begitu saja meninggalkan jiyeon yang kini terdiam, masih mencerna kata-kata yang baru saja di ucapkan minho.

“he’s joking… isn’t he?”lirih jiyeon

“what is wrong with me? why does it looks like everyone hates me?”

Image

-oOo-

“yaa! Neo!!!!”teriak dua orang yeoja dari sudut koridor, yeoja yang saat ini berjalan dengan kepala menunduk yang berada tepat di depan kedua yeoja itu kini mendongakan kepalanya.

“aku ?”tanya nya bingung sambil menunjuk dirinya sendiri.

“ne kau!”sinis yeoja berkuncir dua.

“wae ?”

“jauhi minho oppa”kini yeoja berambut sebahu yang menjawab

“yaa! Wae ?”

“tsk! apa kau bodoh eoh ? karna kelakuan mu itu membuat hidup minho oppa tidak tenang, kemanapun dia pergi pasti kau selalu mengikutinya”jieun yeoja berkuncir dua itu menatap tajam jiyeon

“seharusnya kau sadar, kau bukanlah type ideal minho oppa.. minho oppa hanya menyukai yeoja dewasa seperti krystal bukan yeoja manja seperti mu”eunji menambahkan

“k..krystal ?”

“dasar yeoja pabbo, kau tidak tau eoh ? minho oppa itu sejak dulu menyukai krystal”

really?”jiyeon memandang lemah jieun dan eunji, memastikan ucapan yang mereka ucapkan.

“ne, jadi mulai sekarang jauhi minho oppa!!”teriak eunji, jiyeon kembali menundukkan kepalanya.

Well, if you excuse me”pamitnya tanpa mengangkat kepala, seakan mengerti jieun dan eunji memberikan jalan untuk jiyeon melewati celah antara eunji dan jieun..dilihatnya jiyeon berjalan dengan tertatih karena luka dilutut nya ditambah dirinya kini menundukkan kepalanya karena luka dihatinya membuat dua yeoja itu tersenyum puas.

good idea”mereka berucap bersama

Sepanjang pelajaran jiyeon hanya diam memandang lurus kearah yesung saem yang sedang menjelaskan tangga nada not balok , suzy dan sulli memandang nya dengan tatapan bertanya..tidak biasanya ia diam seperti itu, biasanya ia selalu saja bertanya banyak hal jika yesung saem menjelaskan tentang apapun, bukan hanya suzy dan sulli yang merasakan. Tetapi baekhyun,minho serta yesung saem pun merasakan hal yang sama.

“jiyeon-ah apa ada yang ingin kau tanyakan ?”yesung saem bertanya

no saem”datar jiyeon menjawab, jiyeon mengalihkan pandangannya ke buku catatan dan mencoret-coretnya asal, krystal yeoja yang duduk disampingnya itu kini memfokuskan pandangannya kearah buku catatan jiyeon, dahinya berkerut ketika mendapati sebuah tulisan yang mengatakan ‘broken heart’disertai gambar hati yang diberi garis pisah ditengahnya.

“wae?”tanya jiyeon berwajah dingin ketika mendapati krystal sedang memperhatikan buku catatannya

“a..aniya”gugup krystal kembali mengalihkan pandangan kearah yesung saem, jiyeon kini melirik kearah minho yang duduk dibelakang baekhyun, hatinya seakan teriris ketika sepasang mata indahnya menangkap pandangan minho yang terarah ke krystal.

“jadi benar?”gumamnya miris.

Image

Minho POV

Aku tidak tau kenapa aku berkata seperti itu ke jiyeon, aku hanya tidak ingin dikira memanfaatkannya saja. Entahlah tapi aku merasa kata-kataku tadi sangat keterlaluan saat melihat sikapnya saat ini. Dia berubah menjadi sosok yang pendiam tidak seperti biasanya yang selalu ada saja tingkah pola lucunya. Aku…merasa kehilangannya.

“mianhae”lirihku, aku terus memperhatikan gerak-geriknya. Tepat saat itu aku menangkap gerak-geriknya saat akan melirik kearahku. Merasa refleks ku alihkan pandanganku ke arah krystal.. aigoo kenapa aku jadi gugup seperti ini?

oOo

Author POV

“perubahannya kembali menurun, kurasa ini ada hubungannya dengan perubahan sikap jiyeon”

“……………………….”

“ketika pelajaran yesung saem jiyeon hanya diam dan menunjukkan sikap tidak semangatnya”

“………………..”

“arraseo”

“………………”

“annyeong”

“aku tidak mengerti dengan perubahan sikap jiyeon”keluh suzy, saat ini ia bersama sulli,baekhyun,taecyeon dan yoseob berada di taman belakang sekolah.

“nado”lemah sulli, baekhyun hanya memandang langit tanpa berkedip..melihat awan yang berjalan dengan perlahan.

“aku tidak tau apakah ini hanya perasaanku saja atau apa, tapi jiyeon menjadi diam seperti itu ketika ia habis menemui minho”ucap suzy

“minho ?”kini baekhyun mengalihkan pandangannya.

“ne”

“apa minho melakukan sesuatu yang menyakiti hati jiyeon?”baekhyun mengerutkan dahinya sehabis mendengar pertanyaan yang di utarakan yoseob.

“hanya ada satu cara untuk membuktikannya”taecyeon angkat bicara

“mwoh?”pertanyaan suzy terdengar tidak bersahabat ditelinga taecyeon, namja itu hanya memberikan tatapan sinis.

“yaa! Aku bertanya padamu ok taecyeon-ssi”bentak suzy, diselal-sela pertengkaran suzy dan taecyeon.. sulli mencuri-curi kesempatan untuk sekedar melirik yoseob, yoseob sadar akan lirikan sulli tapi ia berusaha bersikap acuh sambil menyembunyikan senyum gemas akan kelakuan yeoja itu.

teenagers nowadays” baekhyun tersenyum tipis melihat kelakuan 2 yeoja dan 2 namja yang berada didepannya itu.

Minho’s house

“appa kecewa dengan mu minho-ah”tegas namja paruh baya yang masih terlihat tegas

“mian”minho namja yang dimaksud  hanya menundukkan kepalanya.

“apa boleh buat, kau harus menuruti kemauan appa”

“beri aku waktu”minho menatap kedua bola mata siwon, menyiratkan bahwa ia sungguh-sungguh.

“baiklah”

Jiyeon’s house

Jiyeon – ttoreureu

Ttoreureu nunmuri heulleoganda ttoreureu ttoreureu

(rolling, airmata yang mengalir, rolling rolling)

 

Sori eobneun apheumeul igijido mothanche

(seperti rasa sakit, bungkam takkan menang)

 

Phareureu sonkkethi ddeolleonda phareureu phareureu

(gemetar, ujung jari gemetar, gemetar, gemetar)

 

Ttaseuhaetdeon siganeul gieokhanabwa

(aku harus ingat saat-saat yang hangat)

 

Sarangeul hamyeon deo yeppeojinda

(jika kau mencintai, akan lebih indah)

 

Sarangeul hamyeon jom dallajindae

(jika kau mencintai, kau akan sedikit berubah)

 

Eotteohke haeya nae anui sarangi deo yeppeojilkkayo

(apa yang harus kulakukan untuk membuat cinta dalam diriku lebih indah)

 

Saenggageul hamyeon nunmuri nago)

(jika memikirkan ini airmataku datang)

 

Nunmuri namyeon saenggakmaneul

(ketika air mata datang, apa yang kupikirkan)

 

Geureon sarami gyeothe itdaneunge dahaengijyo

(beruntung aku memiliki orang seperti dia disampingku)

 

Seureureu du nuni gamgyeoonda seureureu seureureu

(lembut, mataku menutup, lembut, lembut)

 

Goun miso hyanggie kkumeul kkugo sipheotnabwa

(aku ingin bermimpi tentang aroma senyum itu)

 

Ttoreureu sarangi heulleoganda tteoreureu tteoreureu

(rolling, cinta mengalir, rolling, rolling)

 

Mami siryeoulmankheum johahanabwa

(aku pikir seperti dia, ketika pikiranku dingin)

 

Sarangeul hamyeon deo yeppeojinda

(jika kau mencintai, akan lebih indah)

 

Sarangeul hamyeon jom dallajindae

(jika kau mencintai, kau akan berubah)

 

Eotteohke haeya nae anui sarangi deo yeppeojlkkayo

(apa yang harus kulakukan untuk membuat cinta dalam diriku lebih indah)

 

Saenggageul hamyeon nunmuri nago

(jika memikirkan ini air mataku datang)

 

Nunmuri namyeon saenggakmaneul

(ketika air mata datang, apa yang kupikirkan)

 

Geureon sarami gyeothe itdaneunge dahaengijyo

(beruntung aku memiliki orang seperti dia disampingku)

 

Gaseume chagaun niga naerimyeon

(jika kau merasa dingin kau bisa bersandar didadaku)

 

Motbondeusi geijeo useoya haeyo

(aku harus tersenyum seolah tak melihat apapun)

 

Hyange niga dorabulkkabwa hangsang geu jarireul maemdoneun

(mungkin kau akan kembali, selalu terulang ditempat itu)

 

Eoriseogeodo haengbokhan sarangi johaseo

(walaupun ini konyol, aku suka cinta yang bahagia)

 

Sarangeul hamyeon deo yeppeojinda

(jika kau mencintai, akan lebih indah)

 

Sarangeul hamyeon jom dallajindae

(jika kau mencintai, kau akan sedikit berubah)

 

Eotteohke haeya nae anui sarangi deo yeppeojilkkayo

(apa yang harus kulakukan untuk membuat cinta dalam diriku lebih indah)

 

Saenggageul hamyeon nunmuri nago

(jika memikirkan ini air mataku datang)

 

Nunmuri namyeon saenggakmaneul

(ketika air mata datang, apa yang kupikirkan)

 

Geureon sarami gyeothe itdaneunge dahaengijyo

(beruntung aku memiliki dia disampingku)

Jemari-jemari lentik jiyeon menekan tuts-tuts piano yang berhasil menciptakan sebuah nada indah, diiringi dengan mulutnya yang mengeluarkan suara seirama dengan bunyi tuts piano yang ia ciptakan. Terdapat buliran bening jatuh membasahi pipinya.

“aku mengkhawatirkan nya yeobo”tae hee memandang nanar putrinya itu dari sudut ruangan bersama yoochun dan baekhyun.

“baekhyun-ah sebenarnya apa yang terjadi dengan jiyeon?”yoochun bertanya

i have no idea”singkatnya menjawab dan pergi begitu saja meninggalkan yoochun dan tae hee.

oOo

krystal dan taemin kini sedang duduk di sebuah bangku di taman kota dalam diam.

“aku..menyesal”krystal memecahkan keheningan

“wae?”taemin bertanya kini

“aku menyesal sudah bersikap kasar dengan jiyeon, aku sadar ia yeoja yang baik dan tidak sepantasnya aku melakukan hal seperti kemarin..meninggalkannya begitu saja setelah ia sudah menyelamatkan nyawaku”

“minta maaflah”

“aku..takut”

“apa yang kau takuti ?”

“aku takut jiyeon tidak memaafkan ku, aku sudah sangat keterlaluan dengannya”

“jiyeon bukan orang yang seperti itu, walaupun aku baru mengenalnya tapi aku tau dia orang yang baik..percayalah krys, jiyeon pasti akan memaafkanmu”

“kau yakin ?”

“ne, dan jika aku boleh tau apa yang membuatmu bersikap begitu dingin seperti ini ?”krystal tersenyum kecut, menghembuskan nafas perlahan dan mengeluarkannya dengan kasar sama seperti yang dilakukan minho ketika ia ingin berbicara dengan jiyeon.

“aku hanya merasa berbeda dengan kalian.. kalian terlahir dari keluarga yang sangat berkecukupan, sedangkan aku..aku hanya yeoja miskin yang beruntung bisa mendapatkan beasiswa disekolah music ternama seperti kirin, kau tau ? kadang aku merasa mereka tidak menyukai ku karena aku hanya yeoja miskin.. dan itulah yang membuatku tidak ingin bergabung dengan siapapun karena aku merasa tidak pantas berada diantara kalian. Aku hanya ingin mengejar mimpiku menjadi seorang penyanyi terkenal dan membahagiakan keluargaku”taemin tercengang mendengar penuturan yang diucapkan krystal, ia tidak menyangka krystal mempunyai pemikiran seperti itu.

“tidak semua nya mempunyai pemikiran seperti itu, aku dan jiyeon akan menjadi teman mu krys.. bahkan masih ada suzy dan sulli sahabat baik jiyeon yang mungkin mau menerimamu.. atau taecyeon,baekhyun, yoseob dan minho. Mereka orang yang baik”

“percayalah padaku”taemin menggenggam erat tangan krystal

“ne, aku akan coba”

oOo

setelah mendengar kata-kata taemin entah kenapa prasaannya begitu lega, dia benar jiyeon,sulli,suzy,baekhyun,taecyeon,minho dan yoseob mereka adalah orang-orang yang baik.

“eh minho-ssi ?”kegetnya ketika melihat minho sedang duduk seorang diri ditaman

“krystal-ssi ?”tak kalah kaget minho melihat krystal

“sedang apa kau disini ?”

“menunggu seseorang”jawabnya singkat, krystal duduk disamping minho menikmati indahnya kota seoul di malam hari.

“kau? Sedang apa disini ?”tanya minho

“hanya mencari udara segar”ramah krystal, minho mengerutkan dahinya

“wae?”tanya krystal yang menyadari adanya kebingungan diwajah minho

“kau sakit eoh ? kenapa kau bisa seramah ini ?”

“aniya, aku hanya merasa bosan dengan sikap dinginku itu kekeke”candanya

“aneh”

“aww”rintih krystal mengusap-usap matanya karena kemasukan sesuatu

“wae ?”

“mataku sakit”

“jangan diusap seperti itu, sini biar kubantu”minho mendekatkan tubuhnya dengan krystal, bukan untuk berbuat macam-macam dia hanya ingin membantu dengan meniup mata krystal.. disisi lain seorang yeoja sedang memandang miris kearah mereka

Image

“jadi.. ini yang ingin kau katakan ? mengatakan bahwa aku jangan mendekati mu lagi karena kau menyukai krystal ? chukkae..”jiyeon, yeoja yang melihat itu membalikkan tubuhnya berjalan perlahan tapi lama-kelamaan ia mempercepat laju kakinya dan sekarang kini ia berlari dengan berurai air mata.

“AKU MEMBENCI MU CHOI MINHOOOO!!!!”jeritnya disela-sela tangis dan larinya, tidak perduli dengan semua tatapan aneh yang ditunjukkan para pejalan kaki terhadap dirinya, ia tetap berlari tanpa arah walau kakinya terasa begitu sakit.

“ah gomawo, taemin benar kau memang orang yang baik”

“taemin ?”

“ne, kau..maukan menjadi temanku ?”

“tentu saja”

“ah ini sudah malam, aku pamit ne”

“ne hati-hati”minho melirik jam yang melingkar ditangannya , ini sudah jam 9 lewat 15 menit, kenapa yeoja yang ia tunggu belum datang. Padahal ia ingin mengucapkan suatu hal yang baru ia sadari ketika dirinya bercerita dengan taecyeon.

Flashback

“taecyeon-ah”

“eemmm”

“kenapa disini rasanya appo ?”tanya minho menunjuk tepat arah jantungnya.

“kau sakit ?!”panik taecyeon

“aniya”

“lalu ?”

“kenapa rasanya sakit sekali saat aku melihat jiyeon yang begitu menyedihkan ? bahkan aku merasa sangat kehilangannya”taecyeon tersenyum

“kau menyukainya minho-ah”

“mwo ? aniya tidak mungkin”kilah minho

“jeongmal ? ah baiklah kalau kau tidak menyukainya, bagaimana jika aku mendekati jiyeon ?”

“ANDWE!!”

“kau menyukainya”

“aku..menyukainya ?”taecyeon mengangguk.

Flashback off

 

Minho berkali-kali mencoba menelfon jiyeon, tapi sayang jiyeon sama sekali tidak mengangkat telfonnya.

“aiissshh”decaknya kesal.

Jiyeon terus saja berlari hingga dirinya merasa lelah, ia tidak memperdulikan jika luka di lutut nya yang belum sembuh total kembali terbuka dan semakin parah, bahkan rasa sakit yang berada di lututnya tidak sebanding  dengan rasa sakit yang ada di hatinya. Berkali-kali ia mencaci maki dirinya sendiri yang begitu bodoh karena terlalu mencintai minho.

“AAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH NAPEUN NAMJA!!!!! SAEKKI!!!!!!”

oOo

Baekhyun POV

“ommo park jiyeon”panikku saat jiyeon masuk dengan keaadaan yang memprihatinkan, lagi-lagi dan lagi luka dikakinya kembali terluka tapi ini lebih parah, aku lihat dengkulnya mulai membiru. Ditambah lagi ia tidak bisa memberhentikan isakan tangisnya, aigoo ada apa dengannya. Aku baru pertama kalinya melihat kondisinya yang sangat parah seperti ini.

“ommo chagi-ya waeyo ?”jerit eomma yang tiba-tiba saja datang dan langsung memeluk tubuh lemah jiyeon, membawanya ke sofa.

“appo eomma appo”jerit jiyeon kembali terisak, ne jiyeon ah appo. Aku juga bisa merasakannya hatiku terasa sakit melihat keadaan mu yang seperti ini.

“cepat panggil uisa kim”panik appa memerintah semua pelayan

“ne tuan”jawab mereka serempak, aku memandang nanar jiyeon yang sedang berada dipelukan eomma saat ini. Eomma mengusap-usap punggung jiyeon berusaha menenangkannya. Tidak terasa aku meneteskan air mataku, benar-benar tidak sanggup melihat kondisinya saat ini.

“hiks eomma appo.. aku membencinya eomma”tangisnya parau

“chagi-ya dengarkan appa, tenangkan dirimu.. siapa yang membuat mu seperti ini eoh ?”tanya appa, tidak ada jawaban yang dikeluarkan jiyeon ia hanya terus menangis dipelukan eomma

“appo”lirihnya. STOP!! Aku muak dengan semuanya!! Aku muak dengan orang yang sudah membuat dongsaengku seperti ini!! Ini menyakitkan jiyeon belum pernah semenderita seperti ini, jika aku tau kejadiannya akan seperti ini lebih baik dari awal aku mengikuti kemauan jiyeon untuk tetap tinggal di amerika.

“aku ingin kalian membatalkan perjodohan ini”

Tbc

Mianhae ne kalau ada yang kecewa tentang ff ini, dari awal aku emang udah kecewa sama ff yang aku buat karena tidak sesuainya cerita sama apa yang aku fikirin. Jadi kemungkinan ff ini akan aku persingkat untuk mempercepat tamatnya ff ini dan di part 7 itu adalah final nya.. dan akan digantikan dengan ff yang berjudul ‘just you’ pairing minho dan jiyeon. dimana minho dan jiyeon yang menjalin hubungan dibelakang sulli sementara sulli adalah kekasih minho dan sahabat baik jiyeon. keep stay in my wordpress guys

Comming soon :

Image

DONT PLAGIAT

AND

DONT BASH

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

29 thoughts on “School Life – 6

    1. Lama ya?hehe maaf aku juga ngerasa udah setaun engga lanjut #helehlebay haha keep waiting ya chingu. Semoga engga bosen buat nunggu next chapt nya. Tinggal satu part lagi kok:)

  1. aigoo kasian jiyeon..
    jiyeon salah paham nih..
    perjodohan nya akan dibatal kan?
    hmm penasaran next part 🙂
    ditunggu juga ff MinJi akan datang nya 😀

  2. Nextt aku readers baru 🙂 Semeng bacanya Ff mu yang ini 😉 tapi chaper ini sedih sekali liat jiyeon ;( Next chapter dong!! penasaran kelanjutan nya dan Ff just you pairing minho jiyeon ditunggu loh 😀
    Pokoknya Next Chapter,Hwaiting!!

    1. Hai welcome to my world^^ nanti ya post nya kalau ada jaringan internet. Masalah just you kayanya masih lama deh soalnya aku baru bikin sampe part5 dan sekarang aku lagi fokus sama ff colab aku. Minji juga kok

  3. aaaaach
    jiyiiiiiiii
    kamu alah pahaaaaammm. 😥
    aigooooo eotthoke?????
    baekie marah bsar sperti_ny… 😦
    neeeeext donk aplliiiiii
    tak sbar diri q iniiiiii
    ayo neeeeext… 🙂

  4. akhirnya post juga udah lumutan nunggu nya thor , ah jiyeon kasian bgt ngliat dia kyk gitu ckck
    thor next part cepetin donk please gk sabar lanjutannya 🙂 hwaiting

  5. Awas ya minho km jahat ma jiyi, uda lah jiyi ky g da cwo lain aja, biarin bang min nyesel… ayo dtgin syp kek oh iya kris aja ato syp gtu mantan jiyi

  6. Terbawa suasana bacanya thor..
    Bahagia gitu ya klo punya saudara kek Baekhyun.. :”
    terus perjodohan apa yg dimaksud Baekhyun?!
    Next~^^

  7. kasian jiyeon… salah paham kan jadinya gara2 jieun sm enji… gara2 minho juga ngomong k jiyi buat ngejauhin dia.. kesel banget jadinya.. jiyi d jodohin sm minho kah.. kapan?

  8. Minho sendiri yang nyesel setelah ngomong gitu ke jiyi,,, niatnya pengen kasih penjelasan, tapi jiyi jadi salah paham.
    Baekhyun pengen perjodohan minji batal?

Leave a Reply

