Posted in School Life

School Life – Part 5

Image

Author: @siskameliaa

Tittle  : School Life

Type    : Chapter

Genre : School life , romance , family , friendship

Cast    :

  • Park jiyeon
  • Choi minho
  • Byun baekhyun a.k.a Park baekhyun
  • Krystal jung
  • Lee taemin
  • Bae suzy
  • Ok taecyeon
  • Choi sulli
  • Yang yoseob
  • Jung eunji
  • Lee jieun

Other cast :

  • Park yoochun (appa jiyeon and baekhyun)
  • Kim tae hee (eomma jiyeon and baekhyun)
  • Choi siwon (appa minho)
  • Ham eunjung (eomma minho)
  • Lee sooman (kepala sekolah kirin art shool)
  • Eunhyuk (guru dance XI-1)
  •  yesung (guru vocal XI-1)
  • Ryeowook (guru music XI-1)
  • Amber (guru seni XI-1)
  • Yuri (wali kelas XI-1)

 

Jiyeon POV

Semua orang pasti ingin kehidupan sekolah mereka sangat berkesan termasuk aku, aku ingin membuat banyak kenangan indah disekolah ini.

“suzy-ah”

“ne?”

“kau mau membantuku ?”

“membantu apa maksud mu?”

“pulang sekolah temani aku untuk mengikuti krystal”

“yaa! Kau gila eoh ? untuk apa mengikuti yeoja dingin itu? Tsk! hayolah jiyeon-ah jangan buang-buang waktu mu untuk hal tidak penting seperti itu”

“aish ayolah kau mau membantuku tidak? Kalau tidak aku akan pergi sendiri saja”

“baiklah”pasrah, ya yeoja ini hanya menjawabnya dengan pasrah. Aku senang memiliki teman sepertinya, walaupun terlihat cuek tapi sebenarnya dia sangat perduli dengan ku.

Author POV

-eunhyuk saem class-

Eunhyuk saem memperhatikan muridnya satu persatu yang kini sedang menggerakkan tubuh mereka dengan lincah, pandangannya tidak pernah lepas dari choi minho namja dingin yang kini hanya duduk dipojok ruangan. Tepat ketika itu pandangannya teralihkan ke arah yeoja yang duduk disamping minho sembari memandang wajah minho intens

“oppa, kenapa kau diam saja ? kau tidak ingin menari seperti yang lain?”jiyeon bertanya, hening minho tidak menjawab pertanyaan jiyeon. pandangannya lurus kedepan entah sedang memikirkan apa.

“yaa!”

“eh? Wae?”minho seakan tersadar dari lamunannya, menanyakan alasan dengan mimik wajah bodoh

“ada apa dengan mu ? kajja kita menari”

“aku tidak bisa menari kau saja”

“aigoo choi minho, sebenarnya apa bakat mu itu ? aish kau membuatku pusing”

“kajja aku akan mengajarkan mu menari”lanjutnya, menarik pergelangan tangan minho sedangkan namja itu hanya mengikuti pasrah

Jiyeon menyelipkan jemari-jemari tangan mungil sebelah kanannya dengan jemari-jemari besar tangan kanan minho, matanya menatap lurus kearah pandangan mata minho begitupun sebaliknya, tangan kirinya diletakkan diatas pundak minho dan tangan kiri minho diletakkan dipinggang jiyeon. minho mulai memajukan kakinya kearah depan belakang sesuai intruksi jiyeon. mereka melakukannya secara perlahan, siapa sangka kegiatan mereka kini menjadi pusat perhatian seluruh murid XI 1 dan menciptakan senyuman kecil disudut bibir eunhyuk saem.

Image

-oOo-

“a..anyeong”seorang yeoja menyapa namja yang sedang duduk sendiri ragu

“eh ? anyeong”kerutan tampak jelas didahinya, bingung.

“yoseob-ssi, boleh aku duduk disini?”

“ah silakan sulli-ssi”

“ka..kau tau nama ku?”

“tentu saja, kau kan teman sekelasku. Mana mungkin aku tidak tau namamu”yoseob menjawab dengan senyum angelnya, blush pipi sulli tampak merona karna senyum yang ditunjukkan yoseob

“ada apa dengan pipi mu ? kenapa merah seperti itu ? kau sakit ?”

“a..ani”

“aigoo kau lucu sekali, tidak usah gugup seperti itu bersikaplah biasa saja”

“ah ne, mianhae yoseob-ssi”

“gwechana, ehhm sulli-ssi kitakan teman sekelas rasanya aneh sekali jika kau memanggilku dengan formal seperti itu”

“maksud mu ?”

“jangan memanggilku seformal itu, kita kan teman ne sulli-ah ?”

“ah ne yoseob-ah ?”ragu sulli

“aish kau membuatku gemas”yoseob mengacak-acak rambut sulli, yeoja itu hanya menunduk malu atas perlakuan yoseob kepadanya. Dalam hati ia sangat berterima kasih kepada jiyeon, karna berkat dirinyalah dia kini bisa berani menunjukkan dirinya didepan yoseob.

“kau yakin ingin mengikutinya ?”bisik suzy

“ne, diamlah nanti bisa ketauan”jiyeon dan suzy berjalan dengan perlahan, sesekali mereka mencari tempat bersembunyi agar yeoja yang berada didepan nya itu tidak melihat.

“aish apa setiap hari ia pulang dengan berjalan kaki? Aigoo jiyeon-ah kaki ku pegal sekali”

“yaa! Disini jalannya sangat kumuh, sebenarnya dia tinggal ditempat seperti apa?”jiyeon memutar kedua bola matanya malas, emosi benar-benar memuncak karna suzy yang selalu berkomentar

“neo!! Diamlah”jiyeon berucap dingin, membuat suzy bungkam karna mimik wajah jiyeon yang menyeramkan menyiratkan bahwa kini ia benar-benar marah.

Image

“aigoo apa benar ini rumah krystal ?”tidak percaya suzy melihat rumah yang benar-benar sangat sederhana dan lingkungan yang sangat memprihatinkan

“aku jadi kasihan dengannya”lanjutnya

“diamlah”perintah jiyeon, yeoja itu mencoba untuk mendekati rumah krystal dan berusaha untuk mencari celah agar bisa melihat kedalam rumah.

“krystal-ah tolong belikan kecap manis dan lobak di supermarket”teriak seorang ahjumma dari dalam rumah yang masih bisa terdengar jelas ditelingan jiyeon dan suzy.

“ne eomma”krystal menjawab dengan suara lantang.

-oOo-

“minho-ah bagaimana hubunganmu dengan dongsaengku itu?”tanya baekhyun to the point

“bagaimana apanya ? aku dan jiyeon tidak ada hubungan apapun”jawabnya acuh, yoseob memandang intens kedua bola mata minho, mencoba mencari kebohongan disana

“jujur saja, apa kau pernah merasakan sesuatu saat berdekatan dengan jiyeon ?”tanya taecyeon tanpa mengalihkan pandangan dari buku yang sedang ia baca.

“aniyo”

“jeongmal ?”goda taemin, wajahnya tepat berada di depan wajah minho.

she’s really really loving you, and i hope you dont deranged”baekhyun berkata serius

“menurut mu aku harus membalas perasaannya sedangkan aku tidak mempunyai perasaan apapun dengannya? Jangan egois baekhyun-ah”kesal minho

no, i don’t think as that

“yaa! Berhentilah berdebat”kesal taemin

“minho-ah kurasa kau memang mulai menyukainya, buktinya kau sudah mulai menerimanya geutji?”yoseob mengeluarkan pendapatnya

“aniya bukan seperti itu, itu karena…”elaknya menggantung.

don’t employing my sister”baekhyun pergi dengan wajah dinginnya, membuat taemin,minho,yoseob dan taecyeon memandangnya aneh. Yah itulah baekhyun , sosok yang suka bercanda tapi bisa menjadi sangat serius jika menyangkut kebahagiaan dongsaengnya –jiyeon

“kau keterlaluan jika benar hanya memanfaatkan jiyeon saja”kini taecyeon yang bangkit dan pergi meninggalkan yoseob,minho dan taemin.

“aku juga pergi”lanjut yoseob.

“yaa! Tunggu aku”taemin beteriak menyusul yoseob, menyisakan minho seorang diri. Mencerna kata-kata baekhyun dan taecyeon.

“apa aku memang keterlaluan karna memanfaatkan yeoja baik sepertinya?”gumam minho.

Image

“KRYSTAL-SSI AWASSS”teriak suzy ketika melihat mobil melaju cepat dari arah berlawanan yang hanya tinggal berjarak beberapa meter lagi,

BRUK!!

Suzy menutup kedua bola matanya, tidak berani melihat apa yang baru saja terjadi. Perlahan ia membuka kedua bola matanya mencoba mengintip kedepan tapi tiba-tiba matanya langsung membulat dengan sempurna.

“YAA!! PARK JIYEON”jerit suzy berlari menyebrang jalan,

“yaa! Kau gila?”bentak suzy

“jangan mengomeli ku seperti itu, kau tau ini sangat sakit”rintih jiyeon memegangi lutut dan sikutnya yang mengeluarkan banyak darah akibat menolong krystal. Krystal tampak shock dengan apa yang baru saja terjadi, untung saja jiyeon segera mendorongnya menjauh sehingga menyebabkan dirinya dan jiyeon terjatuh di pinggir aspal .

“yaa! Neo tolong bantu aku mengobati luka jiyeon”kesal suzy karna krystal hanya diam tanpa melakukan apapun

“gwechana ?”tanyanya khawatir, jiyeon tersenyum melihat kekhawatiran yang ditunjukkan krystal. Krystal yang menyadari itu kembali memasang wajah dinginnya.

“kalian..sedang apa disini ? didaerah kumuh seperti ini ? kalian mengikutiku eoh ?”selidiknya

“a.aniya kami hanya kebetulan saja lewat”kilah suzy memberi jawaban

“tsk! pembohong”krystal bangkit meninggalkan jiyeon dan suzy.

“YAA YEOJA PABBO, APA KAU TIDAK TAU TERIMAKASIH EOH ? BANTU AKU MENGOBATI LUKA JIYEON YAA!!!!”jerit suzy,

“sudahlah gwechana”lemah jiyeon karna menahan rasa sakit dibagian lutut dan sikutnya

“gwechana ? yaa! Jiyeon-ah jelas-jelas ini menyakitkan kau bilang gwechana ? aigoo”

“kau tidak apa-apa ?”seorang yeoja kini berlutut dihadapan jiyeon mencoba melihat seberapa parah luka yang dialami jiyeon.

“eh sulli-ah ? sedang apa kau disini ?”tanya jiyeon

“aku tadi kebetulan lewat dan melihat kau menyelamatkan krystal, gwechana ?”

“ah gwechana”

“yaa! Pabbo, sulli-ssi bantu aku mengobati luka yeoja pabbo ini”

“yaa!”kesal jiyeon karna suzy memanggilnya yeoja pabbo

“wae ? kau memang yeoja pabbo, untuk apa mengorbankan nyawa mu untuk yeoja menyebalkan seperti krystal, aish jiyeon-ah aku sungguh tidak menyukai nya. Jadi STOP BERSIKAP SEOLAH KAU PERDULI DENGANNYA”

“yaa! Aku itu memang perduli dengannya, dia teman sekelas kita berarti dia teman kita suzy-ah. Tidak ada salahnya bersikap perduli kepada teman sendiri”

“ne, aku mengerti. Tapi tidak dengan yeoja menyebalkan sepertinya, kau lihat kan sikapnya barusan. Ia meninggalkan mu begitu saja padahal kau sudah menolongnya, setidaknya ucap kan gomawo

“yaa! Apa kalian tidak malu bertengkar dipinggir jalan seperti ini ? sebaiknya kita obati luka mu saja jiyeon-ah kajja”ucap sulli mencoba membantu jiyeon berdiri dibantu oleh suzy. Tidak jauh dari pertengkaran mereka krystal memandang nanar kearah jiyeon.

“ne aku memang yeoja menyebalkan, dan kau yeoja pabbo karna sudah menolong yeoja menyebalkan seperti ku”

Image

-oOo-

Baekhyun POV

“baekhyun-ah dimana dongsaeng mu? Kenapa selarut ini belum pulang?”tanya kim tae hee cemas

“aniya, mungkin ia sedang bersama suzy eomma, tenanglah”

“yaa!! Bagimana eomma bisa tenang sedangkan handphone nya saja tidak aktif”

“MWO ? aigoo kemana anak itu”dengus baekhyun

“apa kau punya nomor telfon suzy ?”

“ne, aku akan menghubunginya, eomma tenanglah”baekhyun merogoh saku celananya, mengambil handphonenya dan mencari kontak suzy,

“yeoboseyo, suzy-ah apa jiyeon bersama mu ?”

“ne, saat ini kami sedang berada dirumah sulli”

“berikan handphonenya kepada jiyeon”

“ne”

 

“yeoboseyo oppa, wae ?”

“yaa!! Cepat pulang, eomma menghawatirkan mu dan kenapa handphone mu mati?”

“ah itu, handphone ku rusak karna terbanting dijalan”

“aish kau ini membuat orang khwatir saja”

“yaa appo, suzy-ah tanganmu mengenai kaki ku”

“mianhae”

“wae ? kenapa kaki mu ? apa terjadi sesuatu ?”

“ah aniya oppa gwechana”

“yaa!! Jangan berbohong, berikan alamat rumah sulli aku akan menjemputmu”

“yaa! Aku baik-baik saja, tidak usah berlebihan seperti itu..aku akan pulang sekarang”

TUT

TUT

TUT

“yeoboseo..yaa! park jiyeon!!!”

Jinjja anak ini kenapa mematikan sambungan telfon secara sepihak seperti ini?

“baekhyun-ah jiyeon gwechana ?”

“gwecahana eomma”aish park jiyeon kau itu sungguh menyebalkan aaahhh!!

Author POV

“ommo ada apa dengan mu chagi ?”tanya tae hee

“gwechana eomma, ini hanya luka kecil”santai jiyeon menjawab, ia jalan menghampiri eomma nya denga tertatih karena kondisi nya yang belum baik.

“stupid! Are you oke ?”baekhyun membantu jiyeon berejalan, merasa sangat khawatir dengan keadaan jiyeon.

“i’m fine bro”kekeh jiyeon mencoba untuk bersikap sewajarnya.

“pabbo”dengus baekhyun

“apa yang terjadi dengan mu chagi ? aigoo”keluh tae hee sambil mengecek keadaan jiyeon

“aku habis menolong temanku eomma, come on  i’m fine mom

“siapa yang kau tolong ?”baekhyun bertanya.

“krystal”

WHAT?! HEY PARK JIYEON ARE YOU CRAZY ?”baekhyun menatap tajam jiyeon

“HEY!! WHY ?”kesal jiyeon.

“dia itu tidak pernah berbuat baik dengan mu, tapi kenapa kau menolongnya? Jinjja park jiyeon!!”

“apasalahnya menolong orang yang memang harus di tolong oppa ? jangan memandang sesuatu dari sisi buruk nya saja, tapi lihat sisi baiknya”

“tapi yeoja itu tidak memiliki sisi baik jiyeon-ah”

“kau tau dari mana eoh ? oppa ayolah aku yakin dia mempunyai sisi baik, setiap orang mempunyai sisi baik”

“aigoo anak appa sungguh bijak ne?”yoochun tiba-tiba datang dan duduk disamping jiyeon, mengelus kepala jiyeon penuh sayang.

“baekhyun-ah benar kata jiyeon, jangan pernah menilai orang dari sisi jelek nya saja”nasihat yoochun, baekhyun hanya memandang kesal appa dan dongsaengnya itu.

-oOo-

“kenapa kau tidak menyapa minho oppa tadi ?”heran jiyeon karena baekhyun melewati minho begitu saja. Tidak seperti biasa nya yang selalu mengucapkan kata “hey whats up bro”. Baekhyun hanya  mengangkat bahunya acuh.

strange”gumam jiyeon.

“annyeong krystal-ah”sapa jiyeon tersenyum ramah, krystal melirik sekilas lalu kembali melanjutkan buku yang ia baca. Baekhyun yang melihatnya tersenyum sinis kearah krystal.

Image

“sudahlah berhenti berusaha membuatnya berubah, tidak akan mungkin bisa jiyeon-ah”suzy tiba-tiba datang dan langsung memberikan tatapan sinis untuk krystal

not impossible suzy-ah”jawab jiyeon masih dengan senyum diwajahnya.

“aku setuju, tidak ada yang tidak mungkin”kini taemin menjawab.

“eh ? taemin-ssi ?”kaget suzy

“wae ?”

“aniya”

“jiyeon-ah bagaimana kaki mu?”tanya sulli

“sudah tidak apa-apa sulli-ah”

“jeongmal ?”

“ne, kau lihat aku ini yeoja kuat kekeke”

“ne, yeoja kuat yang pabbo”kesal suzy,

“yaa!”

“jiyeon-ah bukankah itu minho ?”tunjuk sulli kearah koridor sekolah

“eh ne, mau kemana dia ? kenapa tadi bolos pelajaran”gumam jiyeon dan segera mengejar minho.

“yaa! Yaa! Park jiyeon, aisshhh yeoja itu!!!”jerit suzy frustasi.

“sudahlah, biarkan saja dia”bijak sulli menjawab.

“oppa tunggu!!”teriak jiyeon beruasa mengejar minho dengan kaki tertatih

“yaa! Tunggu..aawww”pekik jiyeon ketika tiba-tiba kakinya terkilir menyebabkan luka yang berada dilututnya terbuka kembali. Minho menoleh melihat keadaan jiyeon seperti itu entah kenapa membuat perasaannya tidak enak.

“gwechana ?”jiyeon mendongakkan kepalanya ketika mendengar suara yang begitu familiar ditelinganya, DEG!

“o..oppa”

tbc

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

26 thoughts on “School Life – Part 5

  1. Jiyeon baik banget..dia mau berteman sama krystal tp krystal yang gak mau berteman sama jiyeon..sampai2 dia terluka demi nolong krystal ~ daebakk

    Baekhyun sebenarnya sayang sama dongsaeng nya tp dia suka bercanda..mau oppa kayak dia :3 hihihihi
    krystal kapan mau bergaul sama teman2 nya nih??jangan jadi yeoja cool dong 🙂

    yang nolong jiyeon itu minho bukan??
    penasaran..next part 😀

  2. waaahhh
    apa maksud baekhyun blng minho memanfaat’n jiyeon ???
    aigoo, mski srng bertengkar ama jiyeon, ternyata baekhyun syang ama jiyeon y ???

    hmm, ngomong” siapa yg dtang ???
    minho ato namja lain ???

  3. , aigoo krystal gk pnya prasaan bngt, ksihan kan jiyi.. Baekhyun wlwpn tiap saat brtengkar ma jiyi tp Baekhyun ttp syng ma jiyi, dan gk mau jiyi terluka..
    next thor

  4. hwaaaa kin seru aja nich….
    minho cuek terus niiich… 😦
    hwaaaa peran baeki sbagai seorang
    oppa yang ingin mlindungi
    dongsaeng_ny keluar nich… 🙂
    suka niiich,, oppa yang bai… 🙂

  5. aigoo… krystal tega banget.. padahal jiyi kan cuman pengen jd temen dia.. udah d tolongin gk bilang makasih malah pergi gitu aj.. untung ada sulli sama suzy.. huuuhhh… siapa yg jiyi panggil oppa.. minho kah..

  6. Minho mau maju apa mundur? Nerima jiyi atau engga?
    Baekhyun jadi marah,, karna ngerasa dongsaengnya dipermainin sih.
    Krystal tetep aja dingin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s