Posted in School Life

School Life – Part 2

School Life – 2

Author: @siskameliaa

Tittle  : School Life

Type    : Chapter

Genre : School life , romance , family , friendship

Cast    :

  • ·         Park jiyeon
  • ·         Choi minho
  • ·         Byun baekhyun a.k.a Park baekhyun
  • ·         Krystal jung
  • ·         Lee taemin
  • ·         Bae suzy
  • ·         Ok taecyeon
  • ·         Choi sulli
  • ·         Yang yoseob
  • ·         Jung eunji
  • ·         Lee jieun

Other cast :

  • ·         Park yoochun (appa jiyeon and baekhyun)
  • ·         Kim tae hee (eomma jiyeon and baekhyun)
  • ·         Choi siwon (appa minho)
  • ·         Ham eunjung (eomma minho)
  • ·         Lee sooman (kepala sekolah kirin art shool)
  • ·         Eunhyuk (guru dance XI-1)
  • ·          yesung (guru vocal XI-1)
  • ·         Ryeowook (guru music XI-1)
  • ·         Amber (guru seni XI-1)
  • ·         Yuri (wali kelas XI-1)

Jiyeon POV

“mereka saingan terberatmu”ucap suzy tertawa dengan puasnya.

“MWO ?” saingan berat ? apanya yang bisa disebut saingan berat ? mereka biasa saja.

“apa maksudmu dengan saingan berat ?”

“kau tau? Mereka itu termasuk fans yang fanatic dan sangat menggilai choi minho”

“lalu ?”

“mereka sangat sadis, mereka tidak akan mengijinkan siapapun mendekati choi minho. Jadi kalau kau benar-benar menyukai minho, sebaiknya kau harus hati-hati karna mereka bisa saja melakukan hal buruk terhadapmu”

“cih! Aku tidak takut dengan mereka, akan ku buktikan kalau aku bisa mendapatkan choi minho”

“ne. Aku percaya kau bisa”aku dan suzy saling melempar senyum penuh arti.

“CHOI MINHO FIGHTING!”

Minho POV

“CHOI MINHO FIGHTING!”teriak seorang yeoja yang sekarang menjadi pusat perhatian.

“mwo ? aish anak itu memalukan.”gumam baekhyun yang masih bisa ku dengar

“sepertinya kembaran mu itu menyukai ku baekhyun-ah”bisikku.

“ne, dan aku harap kau berhati-hati dengannya”

“apa maksud mu ?”

“mulai hari ini hidup mu tidak akan tenang minho-ah”jawabnya sambil terkekeh dan memasukkan bola basket ke dalam ring. Apa maksudnya hidup ku tidak akan tenang? Ah molla.

-OoO-

“ommo ternyata kita satu kelas”teriak yeoja baru itu, ah park jiyeon ne namanya park jiyeon.

“yak! Jangan membuatku malu”teriak baekhyun.

“mwo ? aku tidak membuat mu malu, memangnya aku membuat mu jatuh lagi ?”jiyeon bertanya dengan wajah polosnya, ckck apa setiap anak kembar tidak pernah akur seperti mereka.

“aish terserah kau saja”

“dasar namja aneh”

“kau yang aneh pabbo”

“yak! Kalian sebaiknya diam”relai yesung songsaemin yang baru saja memasuki kelas, untuk pertama kali nya aku senang sekali yesung songsaemin memasuki kelas. Jika tidak telingaku bisa sakit mendengar mereka berdebat seperti itu.

“mianhae songsaemin”jawab baekhyun dan jiyeon tertunduk, kekekek lucu sekali ekspresi mereka.

“kalian anak baru itu ?”

“ne”jawab jiyeon

“perkenalkan saya yesung guru vocal kalian”

Image

“saya ingin mendengar kalian bernyanyi”lanjut yesung songsaemin

“mwo ? apa aku dan dia bernyanyi bersama ?”tampak baekhyun menunjuk jiyeon malas.

“ne, bukankah kalian kembar ? jadi saya ingin kalian berduet kajja kedepan, saya ingin mendengar suara kalian”

“arraseo”jawab baekhyun malas, sedangkan jiyeon berjalan di belakangnya dengan santai.

“wae kenapa diam saja ?”tanya yesung songsaemin, aigoo kenapa mereka malah saling menatap tajam seperti itu? Kekeke aku yakin duet mereka akan hancur.

“aniya”jawab jiyeon, baekhyun dan jiyeon mengambil mic. Baekhyun duduk sedangkan yeoja itu berdiri dengan wajah di tekuk. Ommo kenapa dia lucu sekali

Image

Author POV

haruharu saraganeun ge sesang sogeseo budijhineun ge himdeul ttae

( Jiyeon tersenyum, melanjutkan lirik lagu yang mereka ciptakan sendiri.)

sumanheun saram sogeseo keu junge han myeongppuniraneun ge neukkyeojil ttae
sarangseureon nungillo nareul barabwahjuneun ni nuneul bomyeon nan teukbyeorhada neukkyeojyeo
ttadeuthan ni pumeuro nareuranajumyeoneun on mome sangcheoga modu amureoga

When we’re together when we’re together
modeun ge kwaehnchanhajyeo apeun giyeokdeul sarajyeo
When we’re together when we’re together
nan tashi haengbokhaejyeo nado moreuge misol jiyeo

sseulsseurhami millyeool ttae kabjagi honjarago neukgil ttae keureol ttae
modeun geotdeuri nasseolko kabjagi jashini eopseojineun geu sunkane

nareul mideojumyeonseo naege yonggireul juneun ni moksorie nan tashi sesange naga
han balchag dwiie seoseo nareul jikyeobwah juneun niga itdaneun ge neomu sojunghankeol

When we’re together when we’re together
modeun ge kwaehnchanhajyeo apeun giyeokdeul sarajyeo
When we’re together when we’re together
nan tashi haengbokhaejyeo nado moreuge misol jiyeo

idaero chigeumcheoreomman
nae gyeote neoman itdamyeon
eotteon shiryeoni
wahdo ikyeo nael su isseo

When we’re together when we’re together
modeun ge kwaehnchanhajyeo apeun giyeokdeul sarajyeo
When we’re together when we’re together
nan tashi haengbokhaejyeo nado moreuge misol jiyeo

When we’re together when we’re together
modeun ge kwaehnchanhajyeo apeun giyeokdeul sarajyeo
When we’re together when we’re together
nowa isseumyon nal nowa isseumyon
nan tashi haengbokhaejyeo nado moreuge misol jiyeo

Jiyeon feat jb – together

Image

Jiyeon dan baekhyun bernyanyi dengan sepenuh hati, mereka sesekali melemparkan senyum.

Minho,suzy,krystal dan semua murid kelas XI-1 memandang tidak percaya ke arah mereka

“DAEBAK!!”yesung memandang kearah jiyeon dan baekhyun dengan mata berbinar,

PROK…PROK…PROK…

Murid kelas XI-1 bertepuk tangan dengan kencang, kecuali krystal dan minho.

“Yaa, jiyeon-ah suara mu da..ebak”puji suzy

“kalian sangat serasi , aigoo aku sangat iri”

“jiyeon-ah lain kali aku ingin berduet denganmu”

“baekhyun oppa ommo kau keren sekali”

“KYA! SARANGHAE BAEKHYUN OPPA”

“apa kalian yang menciptakan lagu itu ?”yesung songsaemin bertanya lagi.

“ne.”jiyeon dan baekhyun menjawab dengan kompak dan semangat.

“baiklah , silahkan kembali ke tempat kalian”

“ne songsaemin”

Jiyeon tidak duduk di tempatnya melainkan duduk disamping suzy yang bersebelahan dengan minho.

“minho-ssi bagaimana suaraku ? bagus bukan ?”jiyeon menatap minho yang berada disampingnya sambil berbisik pelan.

Image

Minho melirik , ditatapnya jiyeon dengan intens dan membuat jiyeon sedikit salah tingkah.

“biasa saja”minho menjawab dengan acuh

“mwo ? aish kau menyebalkan sekali.”

Jiyeon mempoutkan bibirnya , kesal akan kata-kata minho yang baru saja dia ucapkan. Jujur saja jiyeon sangat berharap jika namja itu memujinya.

Image

-OoO-

“minho-ssi kau antarkan aku pulang ne ?”kata jiyeon sambil menggandeng tangan minho.

“pulang saja dengan baekhyun”jawab minho dingin.

“aniyo, aku ingin pulang dengan mu saja jaebal”

“yaa! Jiyeon-ah kau jangan membuatku malu , kajja kita pulang”baekhyun menarik tangan jiyeon kasar, tetapi percuma jiyeon menggandeng lengan minho sangat erat, membuat baekhyun kesusahan.

“aniya, kau pulang saja sendiri  aku ingin pulang dengan minho saja”

“yaa! Murid baru lepaskan minho oppa”terdengar suara teriakan yang sangat menggema di lorong sekolah, semua murid kini memandang kearah jiyeon,minho,baekhyun dan 2 yeoja yang sudah menatap jiyeon dengan muka memerah menahan marah.

“wae?”tanya jiyeon sinis.

“minho oppa punyaku , kau murid baru sebaiknya menjauhi minho ku”geram yeoja berkuncir 2

“yaa! Jieun-ah siapa yang bilang kalau minho oppa itu punya mu ? dia hanya punya ku jung eunji”timpal yeoja berambut sebahu

“aish, kalian berisik sekali. Minho-ssi kajja antarkan aku pulang”jiyeon menarik tangan minho paksa, membawanya keparkiran.

“YAA! MURID BARU BERHENTI KAU”

“PARK JIYEON KAU MAU KEMANA ?”

Jiyeon, yeoja yang diteriaki itu tidak perduli dengan suara 2 yeoja dan satu namja itu, dia terus menarik minho menuju parkiran. Minho hanya diam melihat kelakukan yeoja yang seenaknya saja menariknya seperti itu.

“dimana mobil mu?”minho melirik sebuah mobil sport berwarna hitam yang terletak di sisi kanan.

“kajja antar aku pulang”jiyeon dengan santainya memasuki mobil minho, sedangkan namja itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sembari menggaruk kepalanya bingung. Terlihat garis melengkung disudut bibirnya

“yeoja aneh”gumamnya

Image

“YAA! CHOI MINHO PALLI”teriak jiyeon. Minho segera memasuki mobil nya.

“hmm oppa,  minho oppa. Ne aku akan memanggil mu minho oppa otte?”jiyeon memandang minho dengan senyum mengembang, sedangkan minho nampak mencoba bersikap santai dan menormalkan detak jantungnya yang berdegup kencang.

“terserah kau saja”

-OoO-

Tampak seorang yeoja imut , sedang berdiri di balik dinding. Didepannya terdapat 4 namja yang sedang asik berbincang.

“aku harap aku bisa dekat denganmu”gumam yeoja itu.

“aku menyukaimu, ani aku mencintaimu”

“dimana rumah mu?”

“hmm molla”

“yaa! Seriuslah sedikit, dimana rumah mu”

“ah aku lupa”

“bagaimana mungkin kau bisa lupa dengan rumah mu sendiri ?”

“aish aku kan baru disini, lagi pula seoul sudah sangat berbeda “

“tsk! coba kau ingat-ingat”

“aku tidak bisa mengingatnya kalau perutku sedang kosong.aku lapar”

“aish yeoja ini”

“oppa temani aku makan , aku lapar jaebal”rayu jiyeon dengan mengandalkan jurus aegyonya.

“aigoo kau merepotkan sekali”geram minho memandang yeoja disampingnya dengan tatapan kesal.

“oppa ayolah”

“ne..kau cerewet sekali”

Caffe

“kau mau pesan apa ?”tanya minho malas.

“aku ingin Yangnyeom Tongdak”

“saya pesan Yangnyeom Tongdak 1 , Hoeddeok 1”ucap minho ke pelayan yang sedang mencatat pesanannya

“minumannya ?”tanya pelayan itu. Minho melirik jiyeon

“terserahmu saja”jawab jiyeon seakan mengerti maksud lirikan minho

“orange jus 2”

“baiklah, silahkan tunggu sebentar”

“mari makann….”teriak jiyeon dengan tingkah lucunya, minho menggelengkan kepalanya seakan tidak percaya dengan tingkah yeoja dihadapannya yang bertingkah seperti anak kecil.

Image

“krystal-ah tolong belikan eomma kecap manis di supermarket”teriak seorang wanita paruh baya.

“eomma aku sedang berlatih vocal”kesal seorang yeoja yang dipanggil krystal itu.

“tolong eomma chagi”

“aish baiklah”

-OoO-

BRUK

“yaa! Kau punya mata tidak ?”

“ah mianhae aku tidak sengaja”

“nappeun”

“eh krystal-ssi ?”gumam namja berponi dan bertopi yang tidak sengaja menabrak yeoja bernama krystal.

“taemin-ssi ?”krystal mengernyitkan dahi nya bingung, yang dia fikirkan untuk apa namja sekaya dan sepopular taemin datang ke kawasan kumuh tempatnya tinggal.

“ah mianhae aku benar-benar tidak sengaja”sesal taemin. Krystal pergi tampa memperdulikan taemin

“yaa! Changkaman”teriak taemin dan kini langkahnya sejajar dengan krystal. Krystal seakan tidak perduli dengan keberadaan taemin dan tetep berjalan.

“rumah mu dimana ?”ucap taemin memecahkan keheningan.

“aku antar ne ?”

“tenang saja aku tidak meminta imbalan apapun”

“YAA! BERHENTI BERBICARA DAN JANGAN MENGIKUTIKU LAGI”teriak krystal yang kini sudah berjalan dengan cepat meninggalkan taemin yang hanya diam mematung.

“ada apa dengannya ? apa dia sedang pms ? ahh nado molla”gumamnya yang masih terlihat bingung, memandang punggung krystal dalam diam.

Image

“dimana rumahmu ?”geram seorang namja memandang yeoja disampingnya dengan tajam

“nado molla”jawab yeoja itu acuh.

“aish kau tau kita sudah mutar-mutar tapi rumah mu belum juga ketemu”

“aku kan sudah bilang aku tidak ta….ah itu dia belok kiri”minho nama namja itu langsung membanting stir kearah kiri.

“itu rumahku”tunjuk jiyeon , mengarahkan pandangan kearah rumah berpagar putih.

“MWO ? YAA! KITA SUDAH MELEWATI RUMAH INI TADI”kesal minho, memandang  rumah dihadapanya dengan tatapan tidak percaya.

“jeongmal ? ah aku tidak memperhatikan jalan tadi”jiyeon menjawab dengan senyum lebarnya.

“aish yeoja ini”desah minho

“mian, aku terlalu terpesona dengan wajah tanpanmu sehingga tidak memperhatikan jalan”

BLUSH

Wajah minho tampak muncul rona kemerahan, tetapi dasar minho bisa saja menutupinya dengan tetap memasang wajah datarnya.

“cepat turun”

“kau mengusirku ?”

“ne”

“aish baiklah sampai bertemu besok”

“wae ? kenapa kau masih diam saja ?”tanya minho yang melihat jiyeon masih berdiam diri.

“eemm…”

CUP

Jiyeon mengecup singkat pipi minho sebelum akhirnya ia keluar dan segera masuk kerumahnya yang mewah itu. Terlihat semburat merah di pipinya dan juga pipi minho.

“ommo ada apa denganku kenapa jantungku seperti ada yang memukulnya”gumam minho, ia memegang pipinya yang tadi di cium jiyeon. Detik berikutnya ia tersenyum dan memegang tengkuknya.

“bodoh, kenapa aku jadi seperti ini”

Image

To be continued…

Part 2 selesai…yeay! mian ya kalau masih kependekan 😀 mian juga kalau banyak typo nya^^

So stay in my wp and keep RCL..karna readers yang baik readers yang menghargai author nya. Dan buat part-part terakhir aku mungkin akan protect , untuk permintaan password bisa follow @siskameliaaa dan tulis nama kamu ketika comment di wp aku. Mungkin sedikit egois tapi mau gimana lagi aku terlanjur kecewa karna banyaknya SIDERS.

Mian juga posternya belim ada karna masih dalam proses^^

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

36 thoughts on “School Life – Part 2

  1. cie cie cie
    minho malu y dpat kiss dari jiyeon ???
    aigoo, aigoo
    jgn” minho mulai naksir ama jiyeon lagi !!!

    next part

  2. , wach jiyi agresif hahahaha
    aigoo minho oppa, mulai da rsa ma jiyi.. Baekhyunie oppa cute dech, hahahaha

    , Nextt

  3. .kyaaaa jiyeon eonnie semangat banget yaa deketin minho oppa .
    . Akhh minho oppa pura2 cuek yaa

    . Udah oppa layanin tuh jiyeon eonnie . Entar jiyeon eonnie nya ngejar yang lain looh . . Nyesel dechh minho oppa

  4. Andwae jiyi g bole trllu ngejar2 minho,,,andwae andwae,,,pjonya g bole. Jiyeon tu gadis yg cuek dan dgin,,g tela aja #wlw cyma dFF ttep tak rela. Noooooooiio but update soon y author.

  5. kyaaa daebak!!
    haha jiyeon sungguh aggressive sekali sama minho >.< tapi lucuu nya minho mah mau-mau aja ngikutin kata2 jiyeon.. omo2 berasa sweet dmana2 hahahaha…
    aiigoo kedekatan baekhyun dan jiyeon emang bikin iri.. lucuu liat kembaran ini kkk~

  6. Hahaha jiyeon,gemes aku.Pintar ngerayu pake kata2 gombal lagi kkk dan minho pura2 cool padahal senyum malu2. Suka ffnya bagus :D. Lanjut baca lagi

  7. Ternyata jiti gak malu ya terang*an bilang suka am minho dan trus ngikutin minho,,
    Oh ya dy juga berani ngadepin fans minho yg fanatic emg jiyeob daebakkkk

  8. Hahahha… ayo semangat jiyi.. kayanya minho jg udah mulai suka sama kamuu… dasar jiyi alesan doang pake lupa jalan ke rumah padahal udah muter2 dari tadi.. krystal cuek banget sih… kenapa coba dia harus kaya gitu..

Leave a Reply

