Posted in MIANHAE

MIANHAE [ Twoshoot ] ~ 2

Image

MIANHAE-2[end]

Author  : @siskameliaaa

Tittle    : Mianhae

Type      : twoshoot

Genre    : sad , romance

Cast :

·         Park jiyeon

·         Lee chunji

·         Bae suzy

·         Ok taecyeon

·         Krystal jung

Krystal POV

“oppa bogoshipo”teriakku ketika melihat taecyeon oppa dan langsung memeluknya erat

“nado krystal-ah hmm dimana jiyeon ?”teriak taecyeon oppa sambil melirik sana sini mencari keberadaan jiyeon

Image

Normal
0

false
false
false

IN
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;
mso-fareast-language:EN-US;}

“dia sedang duduk di tempat biasa oppa”teriakku lagi. wajar saja saat ini kami sedang berada di club tempat favorite ku,jiyeon dan taecyeon oppa. kami bertiga bersahabat semenjak masuk sekolah menengah dan terpisah ketika hari kelulusan. aku dan jiyeon memutuskan untuk melanjutkan study di shinwa university, sedangkan taecyeon oppa melanjutkan study ke amerika. tempat ini adalah tempat bersejarah untuk kami bertiga, disinilah kami jika kami sedang dalam masalah, melampiaskan dengan minum soju dan menari di lantai dansa. taecyeon oppa sebenarnya sangat mencintai jiyeon tetapi harapannya punah ketika ku beri tau jiyeon bertemu dengan seorang namja bernama chunji yang merupakan namja terpopuler di kampus ku dan jiyeon. hingga suatu saat mereka memutuskan untuk menjalin hubungan, aku sangat kasihan dengan taecyeon oppa ia namja yang baik dan tidak pantas untuk disakiti, tidak seperti chunji namja tidak tau malu yang selalu menyakiti jiyeon. kepulangan taecyeon oppa ke seoul pun bukan tanpa sebab ia kembali karna aku memberi tau jika chunji menduakan jiyeon, ia sangat marah dan ingin memukul namja itu.

“arraseo kajja kita kesana”ajak taecyeon oppa

“ne kajja”

 

“nappeun namja kekeke aku sangat membenci mu lee chunji kau nappeun”oceh jiyeon sambil sesekali terkekeh, aigo anak ini pasti sudah meminum soju sangat banyak

DDDRRTTTT

Ku lihat ada 15 panggilan tak terjawab dan 20 pesan masuk , ku ambil handphone jiyeon dan melihat siapa yang menelfonnya. ck ternyata namja itu, kemudian ku buka salah satu pesannya

From : chunji oppa

“chagi kau dimana ? kau lupa hari ini kita akan membicarakan rencana pernikahan kita”

Aigoo aku lupa jika hari ini mereka akan membicarakan pernikahan mereka.

 

Chunji POV

Yak! Park jiyeon kau dimana eoh kenapa telfon ku tidak kau angkat dan pesan ku tidak kau balas. aaarrrggghhhhh ada apa dengan mu.

“chunji-ah bagaimana ? apa jiyeon sudah mengangkat telfon mu ?”tanya eomma jiyeon yang sedari tadi sudah sangat menghawatirkan kondisi putrinya itu.

“belum eommonim”jawabku lemas, aigoo jiyeon jebal jangan membuat kami khawatir

“chunji-ah coba kau hubungi teman-teman jiyeon”saran appa

“ah ne  appa”jawabku dan langsung menelfon krystal

“yeoboseyo”

“yak! Krystal-ssi apa jiyeon sedang bersama mu ?”

“ne wae ?”

“apa dia baik-baik saja ? kenapa dia tidak mengangkat telfonku”

“jiyeon sedang tidak baik, jadi untuk malam ini biarkan ia bersama denganku dan tolong bilang ke ahjumma dan ahjussi untuk tidak menghawatirkan jiyeon ,karna ia aman bersamaku”

TUT

“yeoboseyo yak! Krystal-ssi”aish seenaknya saja anak itu mematikan sambungan telfon begitu saja, tapi apa maksudnya jiyeon sedang tidak baik ada apa dengannya ?

“bagaimana chunji-ah ?”tanya eomma yang sama khawatirnya dengan eommonin, karna eomma sangat menyayangi jiyeon layaknya anak kandungnya sendiri.

“jiyeon sedang bersama krystal eomma dan ia bilang eommonin dan aboejinim jangan khawatir karna jiyeon baik-baik saja”

“wae ? apa kau sedang bertengkar dengan jiyeon ?”tanya aboejinim

“aniyo aboejinim”

“lalu apa kau melakukan sesuatu sehingga membuat jiyeon marah ?”

DEG

Kata-kata appa membuatku merasa bersalah, apa jiyeon sudah mengetahui hubungan ku dengan suzy ? ANDWE!!!  Itu tidak mungkin

“tsk! Chunji-ah selesaikan urusan mu dengan jiyeon appa tidak mau jika pernikahan ini sampai gagal arraseo ?”

“ne appa”

-OoO-

Author POV

Chunji mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata , saat ini yang ada difikirannya hanya jiyeon. Untung saja jalanan di seoul sedang sepi karna sudah sangat larut malam, jika tidak bisa saja terjadi hal yang buruk terhadap chunji.

 

Krystal house

TOK..TOK..TOK

Chunji mengetuk pintu rumah krystal dengan kasar, kebetulan seklai orang tua krystal sedang ada bisnis diluar kota, jika tidak pasti chunji sudah diusir. Bagaimana tidak ? waktu sudah menunjukan pukul 01.00 KST waktu dimana semua orang sudah terlelap dialam mimpi.

KRIET

Pintu terbuka , dan muncullah krystal

“yak! Wae ? kenapa kau kesini eoh ?”tanya krystal dingin.

“krystal-ssi jaebal aku ingin bertemu dengan jiyeon”ucap chunji dengan wajah memelas

“aniyo! Kau sudah menyakiti jiyeon, jadi mau apalagi kau kesini ?”

“apa maksud mu menyakiti jiyeon ? memangnya apa salahku ?”

“tsk! Kau masih bertanya apa salahmu ? APA PANTAS SEORANG NAMJA BERSELINGKUH DISAAT DIA SUDAH MAU MENIKAH ? DAN BERCIUMAN DI TAMAN KEMUDIA NAMJA ITU BERJANJI MENIKAHI YEOJA LAIN ! APA ITU PANTAS LEE CHUNJI ?”teriak krystal menggebu-gebu, bahkan ia pun sampai mengeluarkan air mata seakan merasakan kepedihan yang dirasakan sahabatnya itu.

SKAKMAT!

Mata chunji terbelalak seakan ia baru saja dibunuh hidup-hidup.

“a..apa maksudmu krystal-ssi ?”tanya chunji memastikan

“beberapa hari yang lalu aku dan jiyeon pergi ke cafe didekat kantormu, dan kami melihat kau bermesraan dengan seorang yeoja. Kau tau betapa sakitnya jiyeon ? ia sangat sakit chunji-ssi bahkan ketika di butik pun ia selalu melamun mimikirkan kau dan yeoja itu. Dan tadi siang ketika kami sedang jalan-jalan kami menyaksikan kau mencium yeoja itu dan berjanji untuk mengenalkannya dengan orang tua mu, kau pun berjanji untuk menikahinya, kau bayangkan bagaimana perasaan jiyeon , yeoja yang sangat mencintaimu. Jiyeon sangat frustasi sampai meminum banyak soju hingga ia benar-benar kehilangan kesadarannya. Puas kau menyakiti sahabatku ? menyakiti yeoja yang sangat mencintaimu ?”

“mi..mianhae”jawab chunji tertunduk , terlihat matanya mulai berkaca-kaca. Ia menyesal telah menyakiti yeoja yang sangat ia cintai itu

“sebaiknya sekarang kau pergi”

BRAK

Krystal menutup pintu rumahnya kasar, chunji meninju dinding rumah krystal tak kalah kasar

“AAARRRRRRRGGHHHHHHH”teriaknya sambil menarik rambutnya frustasi.

“mianhae..”lirihnya

-OoO-

Jiyeon tampak kacau ketika memasuki butiknya, krystal menggenggam tangan jiyeon erat memberikan kekuatan untuk sahabatnya itu.

“jiyeon-ah”tampak seorang namja berjalan menghampiri jiyeon dan krystal

“oppa”teriak krystal dengan senyum mengembang, sedangkan jiyeon hanya menunjukan senyum paksa.

“jiyeon-ah gwechana ?”tanya taecyeon

“gwecahana”jawab jiyeon dengan raut wajah datar

“jiyeon-ah”lagi , ada seorang namja yang memanggil namanya dan berjalan kearahnya . jiyeon tampak enggan untuk melihat namja tersebut. Krystal dan taecyeon menatap namja itu dengan tatapan yang mematikan.

“chagi ada yang ingin aku bicarakan denganmu”mohon sang namja yang tak lain adalah chunji seseorang yang telah menyakitinya.

“mau apa kau kesini ?”tanya taecyeon memandang tajam ke arah chunji

“aku ingin bertemu dengan yeojaku”jawab chunji yang tak kalah tajam menatap taecyeon

“mau apalagi kau menemui jiyeon ? mau menyakitinya lagi ?”kali ini krystal menatap chunji dengan senyuman sinisnya.

“jaebal chagi aku ingin bicara denganmu”chunji memegang kedua tangan jiyeon erat , mengabaikan pertanyaan krystal yang menurutnya tidak penting. Jiyeon hanya menatap chunji datar.

“yak! Lepaskan tangan mu itu”bentak taecyeon, menghempaskan tangan chunji kasar

“apa mau mu ? ini urusanku dengan yeojaku , kenapa kau ikut campur ?”teriak chunji

“ikut aku”ucap jiyeon tiba-tiba dan langsung menarik chunji menuju tempat yang sepi, karna banyak karyawan butik yang memperhatikan perdebatan mereka.

Jiyeon membawa chunji ke tangga darurat yang menurutnya cukup sepi.

“katakan apa mau mu ?”tanya jiyeon dingin

“mianhae..jeongmal mianhaeyo jiyeon-ah”ucap chunji mengelus lembut wajah jiyeon dengan kedua tangannya. Jiyeon melepaskan tangan chunji kasar

“mianhae ? kau bilang mianhae ?”

“ne, jeongmal mianhae jiyeon-ah aku tau aku salah krystal sudah menceritakan semuanya semalam. Mianhae aku tidak ada maksud menyakitimu aku hanya mencintaimu chagi”

“mencintaiku ? apa dengan berselingkuh dan berjanji menikahi yeoja lain itu disebut mencintaiku ?”teriak jiyeon dengan bahu bergetar menahan tangis.

“aku tau aku salah dan aku sangat menyesal chagi, aku janji aku akan menebus kesalahanku”

“lebih baik kita akhiri saja semuanya”jiyeon menundukkan kepalanya , hatinya sakit saat mengatakan ‘akhiri saja’ sedangkan chunji nampak membulatkan matanya terkejut.

“ANDWE!! Aku tidak ingin putus dengan mu , aku sangat mencintaimu dan aku ingin kau menjadi anaeku. Aku janji aku akan memutuskan hubunganku dengan yeoja itu jadi jaebal kembalilah padaku”

“aku sudah sangat kecewa denganmu”ucap jiyeon , mengangkat kepalanya berusaha untuk menatap chunji walau sedikit tidak jelas karna matanya dipenuhi bulir-bulir bening

HUG

Chunji memeluk jiyeon erat , sedangkan jiyeon terus saja meronta-ronta untuk melepaskan pelukan chunji , tapi chunji justru semakin mempererat pelukannya

“mianhae..saranghaeyo”bisik chunji disertai isak tangisnya

Jiyeon tidak meronta lagi, tapi ia juga tidak membalas pelukan chunji. Jiyeon hanya diam dengan tatapan kosong

Image

Normal
0

false
false
false

IN
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;
mso-fareast-language:EN-US;}

“nado saranghaeyo”jawab jiyeon akhirnya , tidak bisa dibohongi jika sebenarnya jiyeon masih sangat mencintai chunji dan tidak ingin pisah dengannya. Chunji melepaskan pelukannya menatap jiyeon lembut

“ulljima”ucap chunji menghapus air mata jiyeon

“aku janji akan memutuskan yeoja itu”

Chu~

Chunji mengecup sekilas bibir jiyeon

Tidak jauh dari sana terlihat krystal dan taecyeon memandang ke arah chunji dan jiyeon

“oppa gwechana ?”tanya krystal

“gwechana krystal-ah”lirih taecyeon

 

3 minggu kemudian

Terlihat seorang namja mengenakan tuxedo sedang berdiri di atas altar menantikan sang mempelai wanita , dan tidak lama kemudian muncullah seorang yeoja dengan gaun pengantin berwarna putih menjuntai kebawah. Cantik! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok yeoja tersebut.

“aku serahkan putriku untukmu chunji-ah , jaga baik-baik”pesan sang appa yeoja yang tak lain adalah jiyeon kepada chunji

“ne aboejinim”jawab chunji sambil memandang kagum kearah jiyeon

“neomo yeoppo nyonya lee”bisik chunji sedangkan , terlihat semburat merah di wajah jiyeon

Upacara pengucapan janji suci telah diucapkan , terdengar tepukan riuh dari para tamu undungan

“kisseu..kisseu..kisseu”teriak semuanya

Chunji memiringkan kepalanya , dan memejamkan matanya sedangkan jiyeon dengan jantung yang berdegup juga memejamkan matanya perlahan

Chu~

Bibir chunji menempel di bibir jiyeon semua tamu makin heboh ketika menyaksikan adegan tersebut , chunji seakan tidak perduli ia terus mencium jiyeon dalam . mereka terus berbalas ciuman sampai mereka kehabisan nafas dan melepaskan ciuman itu. Wajah jiyeon dan chunji sangat dekat bahkan deru nafas keduanya sangat terasa

“saranghae nyonya lee”bisik chunji dan mengecup kening jiyeon lembut

“nado saranghae yeobo”

 

Semenjak kejadian 3 minggu yang lalu taecyeon selalu murung , tetapi krystal selalu menghibur taecyeon sehingga sekarang mereka menjalin suatu hubungan. Sedangkan suzy ia sangat kecewa ketika chunji menceritakan semuanya tetapi suzy berusaha bersikap dewasa, akhirnya ia melanjutkan karier nya di paris.

 

Fin

Advertisements

Author:

If you Jiyeon fans, you must stay here. but, if you hate my fav idol..you must go on without drama. thx

15 thoughts on “MIANHAE [ Twoshoot ] ~ 2

  1. poor taecyeon oppa…
    Awalnya kesel banget ma tt chunji..
    Keundae akhirnya jiyi bahagia udh cukup..
    Nice ya

  2. Kok Q malah berharap Jiyi sama Taecyeon ya karna Chunji kan gitu kalo Q jadi Jiyi ngk bakal nerima lagi deh karna sekali berselingkuh bakal terjadi lagi walau Chunji bilang hanya mencintai Jiyi tapi kok malah mendua

    Poor Taecyeon duhhh bangg

  3. kenapa jiyi gitu aja maafin chunji sih.. mending jg sama taecyeon biar chunji nyesel sama kelakuannya.. kesel banget sm chunjii….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s